CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keras! Ustadz Somad Dicibir Masuk Kuil Hindu Shri Mariamman: Manusia Munafik, Jijik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c77d299846f652484b4030/keras-ustadz-somad-dicibir-masuk-kuil-hindu-shri-mariamman-manusia-munafik-jijik

Keras! Ustadz Somad Dicibir Masuk Kuil Hindu Shri Mariamman: Manusia Munafik, Jijik

Keras! Ustadz Somad Dicibir Masuk Kuil Hindu Shri Mariamman: Manusia Munafik, Jijik
Ustadz Abdul Somad atau Ustadz Somad dicibir masuk kuil Hindu Shri Mariamman atau Kuil Shri Mariamman.


SuaraBali.id - Ustadz Abdul Somad atau Ustadz Somad dicibir masuk Kuil Hindu Shri Mariamman atau Kuil Shri Mariamman. Padahal Ustadz Somad pernah bilang jika muslim masuk tempat ibadah agama lain haram.

Pernyataan Ustadz Somad dinilai tidak konsisten. Lalu Politikus PDI Perjuangan, Dewi Tanjung pun merangsek mencibir Ustadz Somad dengan sebutan Ustadz Somad munafik.

Terlihat dalam video berdurasi singkat yang diposting Dewi Tanjung, awalnya Ustadz Somad tampak menegaskan bahwa hukumnya haram bagi seorang muslim atau umat Islam yang masuk ke dalam rumah ibadah orang lain.

“Haram hukumnya masuk ke rumah Ibadah orang lain,” ujar Ustadz Somad dalam video tersebut.

Baca Juga:
Singgung Haikal Hassan, Dewi Tanjung: Si Mulut Sampah Penebar Hoax

Kemudian di bagian akhir video, Ustadz Somad justru mengisahkan pengalaman pribadinya tatkala dia memasuki sebuah kuil yang berada di Kota Medan. Pernyataan tersebut diduga dilontarkan Ustadz Somad dalam sebuah acara bertajuk ‘Ramah Tamah Pemerintah dan Tokoh Lintas Agama’.

“Kuil Hindu ada di kota Medan, kuil itu bernama Kuil Shri Mariamman, saya pernah datang ke sana dan masuk ke dalam,” tutur Ustadz Somad.

“Kuil terbesar di Pulau Sumatera, kuil itu ada di Kota Medan,” sambungnya.

Dewi Tanjung heran dengan pernyataan Ustadz Somad yang seakan berbeda antara pikiran dan perkataan.

“Somad, Somad kau kalau ngomong dipikir dulu pakai otak bukan pake gigi. Lain di mulut dan lain yang terjadi, makanya jangan jadi manusia munafik kau Somad. Kau yang bilang Haram masuk rumah ibadah orang lain, tapi kau sendiri masuk,” kicau Dewi Tanjung dikutip Hops pada Selasa (8/6/2021).

Baca Juga:
Ustadz Abdul Somad Menyelam Melihat Keindahan Bawah Laut Wakatobi

Sontak unggahan tersebut mendapat berbagai komentar pedas dari warganet penghuni Twitter. Beberapa di antara mereka, menyayangkan pernyataan dari Ustadz Somad terkait masuk tempat ibadah agama lain haram.

Keras! Ustadz Somad Dicibir Masuk Kuil Hindu Shri Mariamman: Manusia Munafik, Jijik
Kuil Hindu Shri Mariamman atau Kuil Shri Mariamman. (hops)


“Dulu awalnya saya respect dengan orang ini, saya mengira dia ustad yang benar-benar netral, membimbing umat dan akhlaknya jadi contoh. Tapi ternyata saya SALAH BESAR. Dia salah satu manusia paling munafik yang pernah saya lihat dan sangat menjijikkan saat ini,” balas akun @EngkongSarung.

“Dewi tanjung, kalau mau tayang posting orang lain jangan sepotong-potong atau potongang, yang benar-benar lengkap. Biar kita bisa paham Ustadz Somad itu apa benar-benar munafik. Jangan asal koar-koar,” kata akun @Hasanuddun1.

“Kok ngomongnya dulu sama sekarang sudah beda. Kalau dirinya sendiri masuk rumah ibadah orang lain enggak papa. Tapi kalau orang lain yang masuk dibilang haram, sepertinya UAS suruh belajar ngaji lagi sama Gus Baha dan Habib Lutfi Bin Yahya,” imbuh akun @wong_ngisoran.


https://bali.suara.com/read/2021/06/...jijik?page=all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
“Somad, Somad kau kalau ngomong dipikir dulu pakai otak bukan pake gigi. Lain di mulut dan lain yang terjadi, makanya jangan jadi manusia munafik kau Somad. Kau yang bilang Haram masuk rumah ibadah orang lain, tapi kau sendiri masuk,” kicau Dewi Tanjung

kali ini ane setuju ama neng Dewi, dipikir dulu pakai otak bukan pake gigi.

juancukkk...savage gans...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
0314 dan 16 lainnya memberi reputasi
Keras! Ustadz Somad Dicibir Masuk Kuil Hindu Shri Mariamman: Manusia Munafik, Jijik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
atta kiwil somad. kl di satuin 1 ruangan gmn ya gan? wkkwwkww
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Somad, Somad kau kalau ngomong dipikir dulu pakai otak bukan pake gigi. Lain di mulut dan lain yang terjadi, makanya jangan jadi manusia munafik kau Somad. Kau yang bilang Haram masuk rumah ibadah orang lain, tapi kau sendiri masuk,” kicau Dewi Tanjung


Wah betina kafir kalau ngomong pedas ya ,
Mayat ente mau gak di sholatin???
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah



#AniesKeren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 8 lainnya memberi reputasi
Njiir auto haram kaga nih......plak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 6 lainnya memberi reputasi
kl somad di kecuali kan lahh 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewars12yo dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tritnya kurang rapi emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gabener.edan memberi reputasi
Haram hukum nya emoticon-Ngakak
Maksud nya klo dimasupin ngustad yg haram kuil hindu nya emoticon-Leh Uga kek gak paham ngustad Indon aj klean
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yah ini lagi..nambah dah
Waktu dia hujat2 salib ada jin k-fearnya kudu ditutupin...
Bro somad malah pake salib buat gagah2an..
Buat ngaca pula...
Ga tanggung2..salib malta dipake..kiri kanan
Utk kelasan ustad-sarjana mustinya dia alergi pake salib malta
Keras! Ustadz Somad Dicibir Masuk Kuil Hindu Shri Mariamman: Manusia Munafik, Jijik
Cadasss..ganteng to the max...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Level ustadz tentu berbeda dengan umat pada umumnya

Jelas fatwa haram buat level bawahemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sumpah aja bis dibatalin
apalagi cuma omongan

tul gak tadz ?

@wiskey31
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masuk ke rumah ibadah org lain itu tidak ada haramnya.
Yg haram bila ikut berdoa dan beribadah dgn cara mereka.
Gereja,pura,kuil itu benda mati
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
matcha.tea.1402 dan 3 lainnya memberi reputasi
Memang membingungkan ustadz satu ini, gampang banget "berbunyi"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ksatriabajaputi dan 2 lainnya memberi reputasi
saya suka civil war...

teruskan...



emoticon-Leh Uga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Quote:


Treesom saling sodok

profile-picture
nomorelies memberi reputasi
jejak digital emang kejam dan sadis emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
haram kalo kagak diamplopin
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Apa yg masuk beda dengan apa yg keluar, yg dimakan nasi keluarnya tai Keras! Ustadz Somad Dicibir Masuk Kuil Hindu Shri Mariamman: Manusia Munafik, Jijik
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di