CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c7700df7c1170ccd7977c1/mas-anies--digebuk-orang-psi-kelakuannya-dibongkar-sibuk-keliling-demi-pilpres

Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Siap dukung, Pak Anies RI1
emoticon-Motret

biar nanti bisa panen juga di Vietnam & Thailand
emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggotjemboet dan 3 lainnya memberi reputasi
Hmmm pencitraan
wkwkwkw.. isinya penjilat semua.
kayak orang minta air di konser..
ayo2.. kami siap jabatan komisarisnya..
jadi pengen diajak keliling
Kayaknya dia ada janji kan ga mau nyalon pas debat gubernur tempo hari emoticon-Bingung
Bong Bong yang gini loe ributin

-Korupsi Bansos Loe mingkem
-Harun masiku buron Loe mingkem
-Tanah ladang emas dipaksa jual Rp. 5000/M2 Loe mingkem
- Sembako kena pajak 12% mobil jadi 0% loe mingkem

Serendah itukah kualitas Otakloe ?? emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh BamzDelonge
anies mo jadi presiden???



Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
Lah ngapain panen raya emang jakarta kan gada sawah ngapain deh ke jabar segala duh mending mikirin kemaceta sama covid noooh naek
Page atu dua keren euy pada bismillah emoticon-Ngakak (S)

22 berakhir, berakhir pula yg mau ngusung...
D jakarta doi jg gal ngapa2in kok emoticon-Leh Uga
sedot teroossss silit orang yaman, hai kaum babu.

emoticon-Traveller
Gubernur tukang cat...
- Gubernur Jakarta Kampanye Politik 2024 Ziarah Kubur di Pulau Jawa👇

Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres

- Gubernur Jakarta Kampanye Politik 2024 Panen Padi di Sumedang👇

Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres

Dari dulu Djekarta Auto Pilot emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
jiresh dan Rinka17 memberi reputasi
Baru keliling daerah aja, udah pada panas buzzerp ama bani bipang 😂
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
wan jembut justru menikmati kalo "ketololannya" dibuat rame. Jadi menurut ane yang tolol adalah PSI, meributkan hal yang remeh & kurang substansial.
Gw yakin ilmu pengetahuan gw jauh diatas wan jembut,,tp gw akui gw kalah ilmu bacot...buzzernya teriak2 risma harini pencitraan pdhl org kerja,,eh ini juragannya jalan2 panen raya ke propinsi sebelah..pokok jalur speda horang kaya beres ,bos2 juragan gak ada yg monitor kerjaanya..wkwkwkwk..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggotjemboet dan 2 lainnya memberi reputasi
tar kadal cengeng bilang, ngasngus banyak cebongnya lagi, padahal dah jelas mereka kagak kuat bahkan buat jabarin ketololannya sendiri.
profile-picture
profile-picture
jiresh dan ableseaman memberi reputasi
wuih beneran di gebuk atau istilah aja. duh kok ane bingung ya.
Namanya juga gubernur endonesia.. wajar kali kalo safari keliling nusantara biar bisa jadi presiden dunia.. emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di