CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c7700df7c1170ccd7977c1/mas-anies--digebuk-orang-psi-kelakuannya-dibongkar-sibuk-keliling-demi-pilpres

Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres

Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres

Jakarta - Politisi PSI, Tsamara Amany memberikan kritik keras terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diketahui tengah sibuk berkeliling Indonesia, dan menggelar panen raya di Jawa Barat.

Menurut dia, kesibukan Anies merupakan bagian dari politik Anies, yakni demi Pilpres 2024 mendatang.

Pasalnya, ia menilai kegiatan Anies tersebut dilakukan saat Ibu Kota Jakarta mengalami peningkatan Covid-19.

“Intensitas kegiatan politik Anies sangat jelas di media, dia bukan cuma bertemu dengan kepala daerah saja, namun juga sejumlah pimpinan parpol beberapa minggu terakhir. Dia juga intens dan gencar melempar narasi politik. Seperti pada 100 tahun Soeharto, dia gencar memainkan narasi politik,” ujarnya dalam program, Apa Kabar Indonesia, seperti dilihat, Senin (14/6/2021).

Lanjutnya, ia juga menilai kesibukan Anies berkeliling seolah melupakan tugasnya sebagai pemimpin Ibu Kota.

Terlebih, tugas Anies sebagai gubernur akan selesai tahun depan, sedangkan pekerjaannya masih banyak.

“Saya lihat Anies keliling daerah bagian dari intensitas politik praktis, unsur politiknya lebih tinggi dari kerja beliau selama ini di Jakarta,” tuturnya.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 53 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nyairara
Buat kaskuser di semua daerah .. kalo mau milih presiden ntar yg pinter2 ya .. pada melek .. jgn kebawa isu2 agama dll... Liat hasil kerjanya aja yg pasti., Itu salah satu bukti dia kerja nyata bukan kerja2 an .... Jgn yang ga karuan di bikin .. bongkar sana sini .. bikin ini itu yg ga penting. Negara lg darurat covid malah ada yg mau manjangin jalur sepeda .. Ane tinggal di jakarta udah dari 1994 sampe sekarang..masa gubernur yg paling amburadul acak adut bin ruwet binti rungsep ya sekarang,. Ane gak sentimen .. sama sekali kagak .... cuma bisa diliat lah .. di search di google .. baca artikel2 lainnya apa yg ane omongin ini bener apa kagak. Maka dari itu pesen ane ... ntar kalo milih .,.. KUDU PADA MELEK .. PADA SADAR .... LIAT HASIL KERJANYE... sekian dari ane .. #salamwaras
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wanjembut gagal fokus......yg diurus palistin....jalur sepeda pas gini...cari kata2 yg pas buat konpres...susah kalau tambeng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Dasar ebong....

Masa road show ga boleh....

emoticon-Blue Guy Bata (L)...



#AnggotaTegupepe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pak Anies keren...

Kemenangan udh didepan mata nih.....Covid terkendali, Ekonomi membaik pendapatan warganya naik signifikan, Rumah DP 0 sudah terealisasi dan dinikmati Jutaan Kaum Muda yg butuh rumah, Jakarta hari ini tidak banjir dan macet, OK OCE sudah terasa hingga ke gang2, Korupsi hilang akibat dibuatnya KPK DKI yg bergaji besar, Pembangunan terintegrasi hasil dr TGUPP yg telah bekerja keras....

Salut buat Pak Anies, yg gak setuju hal diatas pasti Cebong....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Doedoeng108
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kerja beliau di jakarta? Kerja apa? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 19 lainnya memberi reputasi
setuju banget sama tsamara kalo anies taon depan selesai tp kerjaan masih banyak maka dari itu anies wajib 2 periode didki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
defreas dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 32 balasan
Demi mendapatkan kursi TGUPP, gw akan bela anies untuk jadi gabener DKI sepanjang masa
#anieskeren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cebong404 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
PENYALAH GUNAAN KEKUASAAN SELAGI MENJABAT.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
woy !!
kutil !!
tempat dan waktu dipersilahken

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 6 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di