CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c7700df7c1170ccd7977c1/mas-anies--digebuk-orang-psi-kelakuannya-dibongkar-sibuk-keliling-demi-pilpres

Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres

Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres

Jakarta - Politisi PSI, Tsamara Amany memberikan kritik keras terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diketahui tengah sibuk berkeliling Indonesia, dan menggelar panen raya di Jawa Barat.

Menurut dia, kesibukan Anies merupakan bagian dari politik Anies, yakni demi Pilpres 2024 mendatang.

Pasalnya, ia menilai kegiatan Anies tersebut dilakukan saat Ibu Kota Jakarta mengalami peningkatan Covid-19.

“Intensitas kegiatan politik Anies sangat jelas di media, dia bukan cuma bertemu dengan kepala daerah saja, namun juga sejumlah pimpinan parpol beberapa minggu terakhir. Dia juga intens dan gencar melempar narasi politik. Seperti pada 100 tahun Soeharto, dia gencar memainkan narasi politik,” ujarnya dalam program, Apa Kabar Indonesia, seperti dilihat, Senin (14/6/2021).

Lanjutnya, ia juga menilai kesibukan Anies berkeliling seolah melupakan tugasnya sebagai pemimpin Ibu Kota.

Terlebih, tugas Anies sebagai gubernur akan selesai tahun depan, sedangkan pekerjaannya masih banyak.

“Saya lihat Anies keliling daerah bagian dari intensitas politik praktis, unsur politiknya lebih tinggi dari kerja beliau selama ini di Jakarta,” tuturnya.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 53 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nyairara
Halaman 1 dari 6
ga kebayang nanti buat jembatan selat sunda . trus di bongkar lagi... wkwkwkwk


apa lagi kira2 yg abis dibangun trus di bongkar lagi...

bandara suka bumi... 2 bulan jadi trus bongkar lagi...
Diubah oleh cbcbxbc
bukannya hampir semua politikus begitu ya sekarang gayanya? cari muka, blusukan dll? emoticon-Bingung
Wkwkwkw keliling terooosss
Tetap Sabar dan berdoa untuk Indonesia yang lebih baik!

emoticon-Om Telolet Om!
emang wanjembhut kontoI miniatur gak guna otak dungu gwe bakalan sobek potonya berkeping keping kalo pilpres nanti
wah iya juga ya, perasaan ane beberapa waktu ini sering keliling gitu ya, biasa acara seremonial panen yang lahannya kerjasama dengan BUMD gitu kan ha, hehe
kebijakan anies yg bagus cuman satu, mempercantik jalan & trotoar2 di jakarta.
tapi yg ane harapin buat perumahan masih jauh . harapan ane dengan dengan dp0% jakarta lama2 bisa kayak singapur. jadi cikal bakal hbd/flat/rumah susun modern . ini malah ngga laku ,mana lokasinya jauh2. emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalau mau laku belinya itu di tengah kota2 jakarta. akses udah ada , bus, kereta ada. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Udah bosen dia jadi gubernur.. kurang menantang mungkin.. jadi pingin fokus mikir nyapres aja.. wkwk
Jangan berprasangka buruk, mungkin doi lagi ke Jawa untuk nego harga gabah buat masyarakat kismin Jakarta...
emoticon-Wakaka
hahaha bener jugaa...
pencitraaan ya yang begini inihhh....

buka mata buka telinga....
d dki aja g becus..
malu gua jd warga dki.
asuw
next president emoticon-Cool
Jadi presiden itu klo bisa yg sekali kluar omongan bawahan langsung g berani apa apa..

Putin contohnya .emoticon-Hammer2
Kaskus ramai kalau lagi ngomongin orang
Satu hal terpenting dalam sistem politik demokrasi, popularitas.
sudah pernah dikasih cobaan kok malah makin menjadi-jadi

AMBISIUS SEKALI PAK!

emoticon-Wakaka

Rumah DP 0% aja belom diwujudkan~ Udh mau jadi pleciden?

Coba pak dijalankan janji2 Bapak dulu sebagai gubernurr~

Kl sudah selesai janji2nya, nge-capres silakan..
Kami muak dengan kelakuan & janji manismu.
pak anies harusnya masuk gorong gorong kalau mau nyapres
orang bodoh jelas mendukung sesama orang bodoh
Woy PR lu msh bnyk.. Jng ngeluyur kmn2, ini contoh murid yg sekolah hny smpai pintu gerbang mknya suka ngeles klo ketahuan jeleknya..
profile-picture
nananw memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di