CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cara Membedakan Cinta Dan Nafsu?? 😤😤
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c7615f8b7a373fee458d22/cara-membedakan-cinta-dan-nafsu

Cara Membedakan Cinta Dan Nafsu?? 😤😤

Ada-ada aja emang godaan disaat diri ini ingin menjadi seorang pria yang baik dan saleh.

Semua ini bermula sejak si Cindy mulai bekerja di rumah pak Ahmad tetangga sebelah. Cindy ini manis, cantik, ayu dan badannya seksi.
Awal pertama kali ketemu sih waktu ketemu si Cindy mau beli garam, gula, minyak, sayur-sayuran untuk digunakan masak. Saat itu Cindy belum tau dimana warung yang menjual kebutuhan dapur. Wajar sih karena Cindy baru aja bekerja di rumah pak Ahmad.

Waktu Cindy celingukan di depan rumahnya, ane berinsiatif untuk bertanya kok Cindy kelihatan kayak orang bingung yang sedang mencari sesuatu.

Akhirnya kami berkenalan satu sama lain, ane tau Cindy masih berumur 19 tahun dan berasal dari suatu desa yang cukup jauh dari kota ini.

Mulai deh kami sering ngobrol-ngobrol pada saat sore hari setelah ane pulang ngojek online. Pernah juga si Cindy ini ane bawa keliling-keliling kota agar tau daerah sini. Gak tau entah kenapa, si Cindy langsung meluk ane sehingga ane tak usah lagi mengerem untuk sedikit merasakan keempukan gunungnya Cindy. Awalnya sempat sih ane ngerem mendadak tapi modus ini ketahuan.

" Ihhh si abang mah pura-pura ngerem " ujar Cindy sambil mencubit pinggang ane.

" Nggak dek..ada batu jadi abang harus ngerem " ujar ku membela diri.

" Idihhh si abang mah, nih aku kasih " ujar Cindy sembari memeluk ane dari belakang.

" Ahh empuk banget " bisikku dalam hati.

Beberapa kali juga neng Cindy mengajak ane ke rumah pak Ahmad jika majikannya tidak ada di rumah.
Ya kami cuman ngobrol-ngobrol dan menonton televisi dan sekali-sekali juga saya bantu untuk membersihkan taman di rumah pak Ahmad.

Rasanya kok nyaman yah ngobrol-ngobrol dan berada dekat dengan Cindy. Cindy juga orangnya ramah dan serasa sudah kenal lama dengan Cindy.

Nggak tau juga entah kenapa, jika ane diajak Cindy ke rumah pak Ahmad, Cindy menggunakan pakaian yang cukup minim sehingga sedikit membuat mata ane terpaksa melihat kecantikan tubuh Cindy.

Semakin sering bersama dan menghabiskan waktu terutama saat sore hari membuat ada perasaan yang muncul kepada Cindy.
Susah menjelaskan apa yang ane rasakan ini.
Apakah ini yang disebut cinta??
Apakah ini hanya sebatas nafsu??
Apakah ini karena ane tidak cukup mendapatkan kasih sayang dari istri sehingga jiwa ane butuh kasih sayang dari wanita lain?

" Ahhh susah untuk mendapatkan jawabannya "

Intinya jika bertemu dengan Cindy, serasa ada getaran di jantung hati ku. Cukup sering juga wajah Cindy melintas di khayalan ku.

" Cindy..ya dia adalah Cindy yang kali ini membuat hidup ane lebih berwarna dibandingkan hari-hari sebelumnya.

" Ane sadar sih kalau ane sudah menikah tapi rasa ini muncul begitu saja dan susah untuk ane redupkan"

Apa yang harus ane lakukan??

Jujur ane butuh pandangan, nasehat serta masukan dari agan dan sista kaskuser semuanya.

" Cindy hurufnya hanya lima
Cinta juga hurufnya cuman lima
C awal kata Cindy
C awal kata Cinta "

Apakah ini kebetulan atau sebagai petunjuk jika ane emang sedang jatuh cinta??
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan delia.adel memberi reputasi
Bingung ane gan emoticon-Hammer2
Kayaknya si Cindy emang suka sih sama ente
Dinikmati aja dulu gan
Siapa tau emang Cindy adalah belahan jiwa agan
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Cara Membedakan Cinta Dan Nafsu?? 😤😤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hazelmoon dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lupain aja bre.
cindy dah dicelup ama pak ahmad...

emang lu doang yang punya otong ?

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
aku kok melihatnya ini cuma karangan TS, bukan kejadian asli.
kalau memang asli terjadi ya itu hidupmu,
situ yg memilih
situ yg menentukan
situ yg merasakan
situ juga yg menanggung

dicerita TS menulis sudah beristri. artinya sudah dewasa. harusnya sudah tau mana yg benar dan salah. tau baik buruk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MAQ375 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
1 lagi S nya = Sadar Klonengan
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Apaan dah kalian mulai ya...woii para ayahhh cieee hahhahaha..ngehalu ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makin lama makin halu....
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
ini 18++ atau 21++?? Atau mimpi basah??? emoticon-Bingung
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Sex itu pupuk nya cinta....



emoticon-Request
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
paling ngaceng doang,
entar kalo udah dapet juga....ah sudahlah..... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan akunkubaik memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Makasih atas kebaikannya 🤗🤗
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Cinta = Clonengan
Nafsu = Nlonengan
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Pandangan Cinta, Ada di Wajah
Pandangan Nafsu, Dada ke bawah

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Cerita kurang bikin tegang
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi

Ini klonengan si ahyan, mahluk aneh dari bpln
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saran aja bro, kalau memang sudah punya istri, ingat pertama kali bro dan istri kenalan, dan sampai ke pelaminan, jangan hanya karena sudah jenuh hidup bersama, ini jadi alasan memilih, itu hanya godaan semata, jika di perjuangkan akhirnya pasti ada penyesalan, ingat ketika penyesalan itu terukir di hati , maka semuanya sudah tidak akan pernah bisa kembali lagi . tetaplah bersama keluarga kecil anda bro.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
FR bray..

Waktu itu jam menunjukkan pukul 20.00. Gw melihat di sebelah gw, seorang cewek cantik lagi memeluk gw sambil kakinya disilangin di kaki gw. Cewek itu bernama "V". seorang perawan berusia hampir 24 tahun. Doi adalah sepupu dari mantan ane, "N" yang kebetulan sekarang jadi TTM gw.

Semua berawal dari iseng-iseng, Gw di add sama kakak sepupu mantan gw itu beberapa waktu lalu. Awalnya sih gw anggep biasa aja, Lha kok lama-lama doi mulai cerita-cerita yang menjurus.. Dasar otak cobang yang lagi iseng, gw tanggepin dan akhirnya makin menjurus.

Doi bilang doi belum pernah ML, dan cuma pernah grepe-grepe doang.

Quote:

Dasar otak cobang, gw bilang aja (secara refleks) emoticon-Malu (S)

Quote:


Doi cerita kalo doi jg belum pernah nyoba apa-apa ke mantan-mantannya. nya selain HJ dan minta diajarin gimana cara puasin cowok, Namanya kucing dikasi ikan, jelas ga akan nolak. Ane langsung ajarin deh. Mulai dari ajarin doi boobs massage, boobsjob, sampe BJ.

Percobaan pertama, BJnya kacau.emoticon-Cape d... (S)
Quote:


lalu gw mulai ajarin. Gw suruh start jilat dari bagian dalam paha ke arah konti, lalu gw suruh mulai jilatin batangnya. Setelah jilatin batangnya, gw suruh doi mulai masukin seluruh batang konti gw ke mulutnya. Setelah konti gw ada di dalam mulutnya, gw suruh doi mulai sedot-sedot tuh konti kaya orang mau minum jus. Setelah disedot-sedot, gw suruh kasi variasi jilatin dragon ball gw, lalu gw suruh sedot-sedot ringan. Makin lama doi makin terbiasa, dan gw langsung bilang
Quote:
Lalu gw sembur dah tuh "cairan calon-calon presiden" ke mulutnya.emoticon-Ngakak (S) Doi beneran nurut. ditelen habis dqn doi tetep sedot tuh konti gw. Sensasinya... emoticon-Malu (S)


Dari situ kita lalu janjian jalan hari senin jam 17.00. Pergi ke hotel di daerah pusat kota (hotel baru dan murah), lalu mulailah ritualnya.

gw ajakin mandi dulu, lalu selama mandi gw grepe-grepe dan jilkup. Sempet gw kasi tanda juga di lehernya. Habis mandi, gw mulai mainin jari gw di sekujur tubuhnya sambil gw pijet dikit-dikit. Ternyata doi tipe yang sensitif. Baru gw pijet dikit, doi udah menggelinjang gituemoticon-Genit. Lanjut gw mainin nipplenya (btw, boobsnya kecil), lalu gw mulai bergerilya kebawah, gw mainin clitnya sampe doi menggelinjang2 keenakan, lalu ga lama, doi mengejang, lalu lemes deh doi. Gw lalu kasi waktu doi istirahat sambil ngobrol-ngobrol. emoticon-Big Grin

Tiduran di ranjang sambil berpelukan.

Skip

Lalu gw lanjut ajarin doi posisi 69. Gw tetep pegang omongan gw kalo gw ga akan rusak keperawanan doi, tp gw tetep masukin satu jari gw ke mekinya. emoticon-EmbarrassmentGw ga berani masukin jauh-jauh karena jari gw gede, takutnya kalo kejauhan bisa ngerusak keperawanan doi. Gw gesek-gesekinn jari gw di dinding meki doi sambil gw jilat dan gigit kecil clitnya. Doi juga mulai mahir mainin konti gw pake mulutnya, dan akhirnya kita berdua sama-sama crotz dah....

Dasar gw agak gila, gw nyoba yang lebih ekstreme, gw bilang ke doi kalo gw pengen coba kasi golden shower dan doi ok setelah gw rayu-rayu. Jadilah gw suruh doi duduk di toilet, lalu gw semprot dah tuh muka, rambut, sampe mekinya. Setelah itu jelas gw mandiin doi (my part of the bargain) emoticon-Big Grin

Habis mandi, lalu langsung ngacir pulang dah..emoticon-Ngacir

Sekian
emoticon-linux2
profile-picture
kabalisme memberi reputasi
Diubah oleh vagina.xaruduy
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di