CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Edan! 6 Tahun Guru Ngaji Sidoarjo Sodomi Puluhan Santrinya, Hasil Visumnya Ngeri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c75aa9d91e7b02c76c78b3/edan-6-tahun-guru-ngaji-sidoarjo-sodomi-puluhan-santrinya-hasil-visumnya-ngeri

Edan! 6 Tahun Guru Ngaji Sidoarjo Sodomi Puluhan Santrinya, Hasil Visumnya Ngeri

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Cikal bakal gay ni
Perbuatannya sangat dilaknat Allah apalagi dia bungkus perbuatan terkutuknya dengan Agama,ditambah lagi yg jadi korbannya anak yatim.

Jelas ini manusia melebihi dajjal.

Coba hukuman rajam berlaku sama ini binatang.
Uda pasti bnyak orang yg bersedia melempari dia dengan batu berukuran besar.
Diubah oleh tokoalshop
sodomi kepada anak yatim.. betapa sadis caramu.. siap-siap dibejek-bejek di sel nih..
Mending buru bunuh diri dah. Lebih baik daripada dipenjara emoticon-Leh Uga
astaga sungguh t-e-r-l-a-l-u emoticon-Cape d...
Hahahahahah bukan rahasia umum ... Banyak dari dulu itu model" bgtu ,,
profile-picture
Gurke memberi reputasi
Anjaayy kang tusbol.. sama kayak bawah aneemoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)
Diubah oleh sangguinis
merindiiing bacanya gaan
parah banget sih ini
semoga pelaku dapet hukuman yang seberat-beratnyaa
Lagi lagi agama jadi kedok
Speechless
Otak kadrun nggak cuman demo & bikin rusuh tapi juga mainan dubur emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
danieljuve dan Gurke memberi reputasi
Gila sih ini, cuma 15 tahun?? Plus kebiriken aja biar jera emoticon-Bettyemoticon-Najis
Diubah oleh Veonicarin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini yang ketauan. yang ngga ketauan, ditutup-tutupi oleh kaum qadrun. ato pura-pura ngga ngeliat.

trit ini, fix sepi kadrun.


emoticon-Traveller
nah kan miris guru ngaji emoticon-Wakaka mending ga usa sok agamais makanya.

wajib ini ga pake HAM lagi iris tipis2 baikenya ampe abis
Sejak 2016???? Semoga korban lain yang belum melaporkan secara resmi, segera lapor saja.
Fix, sales agama spesialis homo pedofil emoticon-Ngakak
nah, kejadian lagi,orang yg keliatan baik malah mengerikan di belakang, belajar di sini aja gan tentang agama islam, potretsantri
Kebiri aja udah gk pake lama wkwkwk
junjungannya uduy emoticon-Blue Guy Bata (L) di dalam sel akan mendapat siksa dubur
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di