CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Edan! 6 Tahun Guru Ngaji Sidoarjo Sodomi Puluhan Santrinya, Hasil Visumnya Ngeri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c75aa9d91e7b02c76c78b3/edan-6-tahun-guru-ngaji-sidoarjo-sodomi-puluhan-santrinya-hasil-visumnya-ngeri

Edan! 6 Tahun Guru Ngaji Sidoarjo Sodomi Puluhan Santrinya, Hasil Visumnya Ngeri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
profile-picture
profile-picture
secer dan wen12691 memberi reputasi
ADA HIKMAH YG DI AMBIL DARI BANYAK KASUS INI...emoticon-Cool

BIG NOO.....semua tiarap dan diam, paling banter ngutuk tapi semuanya tidak memikirkan dan mencoba meminimalkan terjadinya kasus2 semodel ini di pesantren.
Sertifikasi dai saja mereka marah2.
Padahal ust Zainudin MZ pernah berkata:

Bila ingin menghancurkan agama islam maka rusaklah generasi mudanya.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gila
Asli dah gue kalo punya anak ngga akan gue titip percaya kesiapapun dah tanpa terkecuali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
giovanni2406 dan 2 lainnya memberi reputasi
"Hasil visum, 10 dari 25 santri mengalami luka robek pada duburnya. 'Ada yang 4 sampai 7 kali'," katanya.

Diapain sih bisa sampe robek emoticon-Nohope
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Minta berapa oknum lagi?
ntar gantian dalem penjara ya ... tapi ntar malah keenakan .. bonyokin sebonyok2nya aja ,,,,,,,tp ntar kan msh bisa sembuh ... cacatin aja deh baiknya .. gimana pada setuju gak ??
Hukum mati biar ribet
Hukum mati!
Itulah kenapa mending gw ajarin anak gw sendiri soal agama emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan fengfu memberi reputasi
emoticon-Najis
banyak yg begitu..makanya seleksi baik2 yg mau dirikan tempat ngaji,ponpes ato apapun itu...
Klo ga berax dulu bakal kena taik ga sih itu?
Serius nanya emoticon-Wakaka
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anjay emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kebiri terus hukum mati emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh MirrorBoy
Duh sekarang udah zaman edan aja nih.. guru ngaji perilakunya bejat sekalii
Eh buset otaknya dimana tuh orang emoticon-Ngacir Tubrukan
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Njiiirrr....diajarin ngaji sambil diajarin sodomi...ngeri banget pantesan kadroen pada psycho. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
NetralNeo dan Gurke memberi reputasi
Ckckckc
Korban keseringan di obok obok knalpot apa nggak merasa keenakan tu.udah besar ada 2 kemungkinan
1, jadi pelaku sodomi.
2,jadi tulang lunak sholat pakai mukena

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh meimeiput
... sekitar 25 santri laki-laki yang menjadi sasaran kebiadaban bapak dua anak tersebut...

wah bakalan trauma tuh para korban. tuh pelaku apa ga mikir mending cari jasa yang mau di tusbol kelar kan ga perlu di visum atau di penjara.
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di