CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Corona Melonjak, Jakarta Genting
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c71692d98ee61f463258fa/kasus-corona-melonjak-jakarta-genting

Kasus Corona Melonjak, Jakarta Genting

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
katanya sudah hampir selesai

ah plintat plintut
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Kemenangan lawan corona sudah ada di depan mata emoticon-Belgiaemoticon-Rusiaemoticon-Perancis
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan devi.jon memberi reputasi
dah kebiasaan ketika keadaan begini anies ilang , kmrn muncul terus ngurus sepeda di jalan raya .wkakakka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 2 lainnya memberi reputasi
Berita kayak begini mengganggu kerja serius emoticon-Mad

profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Corona emang penting ....
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan johanbaikatos memberi reputasi
hmm 17% yaemoticon-Gilaemoticon-Amazed
emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
3 minggu yang lalu mampir bentar di jekardah... masih selow selow saja sih... sekarang udah ngegas... semoga segera menurun lah ksus covidnya... kasian warganya jadi stress ntar gegara korona...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Biasa aja elah..
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Quote:


genting oom emoticon-EEK!

Bukan penting emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
secer dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Taro di jalur sepeda aja siapa tau bugar sndri emoticon-Smilie
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Naiknya gila2an. Semoga gak cuma omongan aja nih, ada aksinya buat menghentikan penyebaran virus
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Kalau vaksinasi belum 75-85%, kewaspadaan jangan sampai kendur ...
===> Kapan hari ada yang bilang (lupa beritanya dimana emoticon-Big Grin) bahwa pada kisaran 75% laju penularan akan menurun drastis. Saya 'nggak tahu rumusan apa yang dipakai, jadi saya mengambil patokan (85%) yang lebih tinggi sedikit dari yang dikemukakan. Dengan anggapan/persepsi, bahwa pada angka segitu (85%) .. mungkin masih akan ada penularan, tapi tidak akan kemana-mana, karena orang disekelilingnya sudah banyak yang sudah divaksin.

Bila proses vaksinasi hasilnya belum segitu, kiranya jangan menurunkan kewaspadaan dulu lah ...
Karena sekalipun sudah divaksinasi, orang bersangkutan masih bisa kena Covid, walau tidak sampai jatuh sakit karenanya. Namun kalau orang bersangkutan (dan ketularan Covid meski sudah divaksin itu) menurunkan kewaspadaannya, dan kemudian melakukan aktivitas seperti normal di tengah kerumunan, orang lain di sekitarnya yang belum mengikuti proses vaksinasi akan terkena imbasnya.

Terkait DKI Jakarta, jangan lupa pula mengenai keluar masuk orang dari daerah/negara lain.

...
Watch your thoughts; they become words.
Watch your words; they become actions.
Watch your actions; they become habit.
Watch your habits; they become character.
Watch your character; it becomes your destiny.
-Lao Tzu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
angopmaksimal dan 2 lainnya memberi reputasi
kayaknya semua provinsi ada kecenderungan melejit ya.. kudu dikencengin lagi sih protokolnya emoticon-Sorry
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
oh yaudah sih.. gak kaget kalo jakarta genting kaya gitu.. orang pemerintahnya aja gak serius nanganin covidnya..
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Biar bisnis swab tes pcr jalan teros , makin kaya dari covid emoticon-Ultah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
CORONA INI DI RUMAH AJA
Jangan kemana mana
Inget pandemi Corona belum usai
Jangan santuy
Jaga kesehatan
Jaga kebersihan
Jaga Indonesia
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Gpp kan sudah dibuatkan jalur khusus RB sama wan abud..nnti bisa dipakai
Yaa udah salah kita sendiri juga ini.... Yg keukeuh dgn ego masing-masing soal menghadapi corona skrg....
bukannya udah aman?
perasaan makin sering nih ane nemuin hajatan-hajatan nikahan
kirain udah kaga ada congorna emoticon-Hammer (S)
Positif thingking aja mungkin pemimpin jekardah memang beneran begoemoticon-Sundul Up
profile-picture
Gurke memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di