CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c6e8a7ff81f156a54f2fd0/jaksa-status-imam-besar-habib-rizieq-isapan-jempol

Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!

Jakarta -

Tanggapan jaksa terhadap pleidoi Habib Rizieq Shihab (HRS) merembet hingga ke status imam besar. Jaksa juga menyebut Rizieq kerap kali melempar tudingan tanpa dasar yang jelas.

"Bahwa terdakwa dan penasihat hukum dituntut harus tajam atas kasus, masalah yang dihadapinya, bijak secara hukum, dan beriktikad dalam menghadapinya dengan dalil-dalil hukum yang kuat dan tidak perlu mengajukan pembelaan dengan perkataan yang melanggar norma bangsa dengan kata-kata yang tidak sehat yang mengedepankan emosional apalagi menghujat," ucap jaksa saat membacakan replik atau tanggapan atas pleidoi dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), Senin (14/6/2021).

Dalam perkara ini Rizieq didakwa membuat keonaran berkaitan dengan penyebaran hoaks tes swab di RS Ummi Bogor. Habib Rizieq dituntut 6 tahun penjara.

Menurut jaksa, Rizieq sembarangan menuding jaksa dan sejumlah tokoh sebagaimana dalam pleidoi Rizieq yang dibaca pada Kamis, 10 Juni kemarin. Jaksa menuding Rizieq sering mengumpat dengan kata-kata yang tidak etis.

"Sudah biasa berbohong, manuver jahat, ngotot, keras kepala iblis mana yang merasuki, sangat jahat dan meresahkan, sebagaimana dalam pleidoi. Kebodohan dan kedungungan, serta kebatilan terhadap aturan dijadikan alat oligarki sebagaimana pada pleidoi," katanya.

"Kalimat-kalimat seperti inilah dilontarkan terdakwa dan tidak seharusnya diucapkan yang mengaku dirinya berakhlakul karimah, tetapi dengan mudahnya terdakwa menggunakan kata-kata kasar sebagaimana di atas. Padahal status terdakwa sebagai guru, yang dituakan, tokoh, dan berilmu ternyata yang didengung-dengungkan sebagaimana imam besar hanya isapan jempol belaka," imbuh jaksa.

https://news.detik.com/berita/d-5604...478.1588333775

 Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 72 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 7
Jangan ngomong isep2 lah ke rizieq
Tersinggung nanti wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Jempolnya siapa emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewars12yo dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jleb banget ini ucapan Pak Jaksaemoticon-Ngakak (S). Ini jaksa yg sama dengan yg dulu balikin ayat-ayat yg dipake buat pembelaan Rizieq bukan sih?emoticon-Big Grin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 16 lainnya memberi reputasi
 Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!

Siapin banding aja ke pengadilan yg lebih tinggi.......
Ini hakimnya udah ngakuin pleidoi ngawur rizieq sebagai kejujuran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jaksa ketularan bodohnya..
baru kali ini ada jaksa kayak gitu...kwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 42 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mendew dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah nantang beneran
Gw kl punya cucu dizolimi marah lah
Orang banyak yg lebih sayang cucu lho, dibanding anak
emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 47 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 47 balasan
Jaksa udh lulus kursus mandi sendiri?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
lah ....... sebutan imam besar mah cuma bwat gerombolan dia aja ........ emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rohando0217638 dan 6 lainnya memberi reputasi
wah iman besar berbuat dosa ya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
pak jaksa, JANGAN TERLALU JUJUR emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
when2 dan 13 lainnya memberi reputasi
Dinamika dari sebuah persidangan.. Biarin aja.

Tunggu aja pak hakim ketuk palu.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
cucu kok napi berkali kali emoticon-Big Grin

cucu yg rambut pirang udah 2x gelar napinya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 11 lainnya memberi reputasi
Kok ngisep jempol???
Ngisep p€ntil aja...
Bikin yang diisep menggelinjang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
si biziq cuma manusia biasa, bisa khilaf dan berkata kasar layaknya binatang...eh loh emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 5 lainnya memberi reputasi
Pawang singa ni jaksanya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 6 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Udah lengkap belum sifat sifat yang dilabelkan ke rizieq ?
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 9 lainnya memberi reputasi
 Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AnggaArthaPutra dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di