CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c6e8a7ff81f156a54f2fd0/jaksa-status-imam-besar-habib-rizieq-isapan-jempol

Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Wah besok pak jaksa ikut kursus mandi sendiri ya emoticon-Leh Uga
Sama sholatin sendiri emoticon-Leh Uga
profile-picture
emnd memberi reputasi
Ane lebih heran sama umatnya sih, knapa orng kaya gtu dijadiin imam besar?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
maksudnya jempol siapa nih? emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
SAVAGE AS FUCK, I LOVE THIS JAKSA!!!!
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wadaw...
Gus Dur cuman bilang... Organisasi Bajingan.
Si Opick katanya punya rambut Rasul, kenapa Rizieq gak tes DNA aja , Biar jelas mau koar2 ngaku cucu Nabi, ada bukti SAH itu juga kalo DNA nya cocok.
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
gw heran tuntutan permasalahan dia berbuntut panjang,sedang artis/pejabat pelanggaran prokes,disisi lain keadaan jd adem ayem
profile-picture
profile-picture
www.tetuku.com dan Vincent.A.T. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jaksanya keren........emoticon-Toast
Post ini telah dihapus oleh KS06
yang memproklamirkan HRS imam besar itu siapa sih sebenernya?

pendukungnya atau HRS sendiri yang ngakuin klo dia itu imam besar?

sekedar pertanyaan netral emoticon-Takut (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bersyukur banget ane tidak terniat ikutan jadi jamaahnya.....

emoticon-Traveller
Lagian ngapain sih ngasih julukan nih sampah sbg imam besar? Imam mesum tukang rusuh sih iya

Klo misal lg dimasjid nih orang jd imam, ane mah ogah sholat di imamin nih orang
imam pisang besar dibilang isapan kontol emoticon-Marah

lasegar, serang!!!
Lha...
Ketangkep lg tha...
Nunggu episode berikut aja dech...
Hehehehehe...
 Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Ayo pal hakim hukum seberat beratnya kasian jaksa di kata2in muluemoticon-Ngakak
 Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!

 Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
profile-picture
profile-picture
joshuakevinmar dan Vincent.A.T. memberi reputasi
Diubah oleh proficiat
Beda nya ama hisapan puting apa bre
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di