CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Janda Lebih Mempesona Pemuda Dari Gadis Belia. Apakah Yang Terjadi??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c6da20cac11f1af4313699/ketika-janda-lebih-mempesona-pemuda-dari-gadis-belia-apakah-yang-terjadi

Ketika Janda Lebih Mempesona Pemuda Dari Gadis Belia. Apakah Yang Terjadi??

Ketika Janda Lebih Mempesona Pemuda Dari Gadis Belia. Apakah Yang Terjadi??

Dewasa ini, sudah bukan rahasia lagi jika banyak pria muda atau pemuda yang mungkin masih perjaka menikahi para janda. Entah janda tanpa anak atau janda yang sudah memiliki anak. Faktanya pernikahan pemuda dan janda seolah jadi trending bebberap tahun terakhir.

Mungkin ada Agan atau Sista yg bertanya-tanya kenapa lelaki jaman sekarang lebih suka menikah dengan janda daripada memilih para gadis belia yang bisa menyenangkan hati mereka.

Dari pengamatan saya, adapun alasan-alasan para pemudah nekat menikahi janda bisa jadi karena beberapa hal berikut:

1. Sudah Berpengalaman
Ketika Janda Lebih Mempesona Pemuda Dari Gadis Belia. Apakah Yang Terjadi??
Picture: BangkaPos.com


Berpengalaman dalam hal ini tak menampik bisa jadi soal urusan ranjang. Namun tak menutut kemungkinan jika berpengalaman soal kemampuan para janda dalam memanagemen urusan keuangan atau pengalam yang lainnya.

2. Kaya raya
Ketika Janda Lebih Mempesona Pemuda Dari Gadis Belia. Apakah Yang Terjadi??
Suar.Grid

Beberapa nama selebritas dan orang papan atas Indonesia yg berstatus janda berhasil menggaet pemuda-pemuda ganteng menjadi suami mereka. Tengok saja nama Jennifer Jill Armand dan Musdalifah. Mereka berdua terkenal sebagai janda kaya raya dan mapan dan berhasil menggaet pemuda tampan.

Kekayaan inilah yang mungkin bisa jadi sah satu alasan para pemuda menikahi para janda diatas. Sayapun harus membenarkan kalimat berikut: bahwa wanita kaya dan cantik akan sulit menemukan cinta sejati

3. Jatuh cinta pada sosok yang keibuan


Bisa jadi cinta benar-benar menjadi alasan para lelaki memilih janda. Siapa yang bisa menolak datangnya cinta sih? Persoalan hati hanya si empunya dan Sang Maha Kuasa yang bisa mengetahui bukan.

Janda terlebih yang sudah punya anak biasanya adalah sosok keibuan. Pengalaman mengarungi kehidupan rumah tangga dan merawat anak di oerjikaha5 sebelumnya bisa jadi poin plus yang tak dimiliki para gadis.
Jelas para pemuda akan lebih terpikat dengan janda yang

4. Trauma dengan para gadis
Bisa jadi trauma berhubungan dengan para gadis membuat para pria memilih berkomitmen dengan janda untuk menikah. Pengalaman berpacaran dengan para gadis yang berakhir mengecewakan tentunya membuat para pemuda jera untuk membina hubungan lebih serius dengan para gadis.

Kekanakan, belum dewasa, terlalu manja dan sensitif bisa jadi alasan logis kenapa pemuda lebih memilih menikahi janda.


5. Lebih bijaksana dan dewasa dibanding para gadis
Ketika Janda Lebih Mempesona Pemuda Dari Gadis Belia. Apakah Yang Terjadi??

Pengalaman menikah sebelumnya dan usia yang lebih matang pasti menjadikan para janda lebih bijaksana dan dewasa dibanding gadis yang belum pernah hidup berumah tangga. Pengalaman mengarungi biduk rumah tangga sebelumnya sudah pasti menjadi ladang ilmu bagi para janda.

Mereka yang udah pernah menjanda pastinya punya problem solfing dalam mengatasi permasalahan rumah tangga. Sigap dan tak kaget jika dihadapkan pada permasalahan yang bisa muncul kapanpun dan dengan siapapun.

Well, dari uraian singakat saya diatas bagi saya pribadi mau janda atau duda, ketika menikah yang terpenting adalah cinta dan sebuah komitmen serta rasa saling percaya. Harta bisa dicari bersama namun cinta dan rasa saling oercaya ibarat tanaman harua senantiasa dipupuk dan disiram.

Ketika Janda Lebih Mempesona Pemuda Dari Gadis Belia. Apakah Yang Terjadi??
Picture: Media Jatim


Lelaki yang tulus tak kan mempersalahkan seorang wanita itu janda atau bukan. Bukan berarti pula para gadis tak bisa menikah dengan pemuda yang diidamkan.

Jangan kawatir, don't worry be happy. Tenang jika kamu belum nemu para pemuda yang rela menjadi pendamping hidup kamu. Mungkin memang belum saatnya kamu menikah atau berkeluarga. Tapi tenang saja, masih banyak para brondong di luar atau para om om duren (duda keren) yang siap meminang Sista.

Nah, sekian dulu thread saya kali ini. Semoga bermanfaat dan menjadi pertimbangan Gan Sis untuk lebih memilih pasangan hidup kelak. Mau janda atau gadia yang penting cocok dan nyaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Janda atau gadis yang penting cantik😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
janda ga masalah kalo masih cantik mah, liat irwan musry aja sikat janda
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
yang lebih demen sama janda..orangnya pemalas emoticon-Mad gak mau usaha "berdarah2"
tapi di akui atau tidak...janda itu lebih expert emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau sudah klop mau janda juga ga masalah kali ya
Bisa jadi perempuan yang pernah gagal dalam pernikahan sebelumnya, akan belajar dari kesalahan, dan lebih bisa bersabar dengan suami yang baru, itu yang ane rasa terjadi di beberapa sosok janda yang adem ayem sampe sekarang dengan suami barunya,
Tapi kalau sudah typical jelek, mau sepuluh kali menikah juga akan ngerasa suaminya kurang terus meski ganti ganti orang,

Setuju juga sih kalau janda lebih berpengalaman dalam banyak hal emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemannah dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
memang ga bisa dibandingin karena tiap pribadi beda2

gadis yang sudah keibuan juga ada

janda yang sifat masih labil juga ada

yah kembali ke selera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hakoniwa93 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
janda kalau mau sama mau.....
behhhhh......
topppp......

emoticon-Matabelo
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Pengalaman ane nyari side job, janda lebih manut dan gak ngrepotin emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripmaulana dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ketika Janda Lebih Mempesona Pemuda Dari Gadis Belia. Apakah Yang Terjadi??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
circlove dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pilih mana?? Gatau dah emoticon-Ngacir2
profile-picture
l13ska memberi reputasi
perawan memang sempit tapi janda pandai menjepit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hooliganfield dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mungkin lebih tepatnya janda cantik, kaya, dan yang belajar dari kesalahannya lebih mempesona gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
intinya untuk kalangan low budjet aza itu barang second an
profile-picture
Gurke memberi reputasi
Tapi suatu kebanggaan bagi lelaki apabipa bisa pupuk gadis belia polos jadi jadi istri yang u nowlah emoticon-Leh Uga jadi lebih pilih daun muda
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayanya sih janda lebih menarik karena lebih mandiri dan dewasa dibandingkan bocil. Tapi tergantung kecocokan juga menurut ane
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bisa dua duanya gan? emoticon-Wow emoticon-Ngacir Tubrukan
Janda memang menggoda apalagi yang kaya ya gan emoticon-Leh Uga
Udah pinter ngulum emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
b.omat dan Gurke memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duh no komen, ane belum pernah nyobain
kalau ane mah pilih nomor 5 aja dach, sesuai banget itu. pengalaman ane aja itu mah.
Janda yang penting masih perawan
profile-picture
profile-picture
l13ska dan Gurke memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di