CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Razer Opus X, Headset Wireless yang Kian Menambah Mood Pada Musik & Game
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c6cea09950270e230f95a0/razer-opus-x-headset-wireless-yang-kian-menambah-mood-pada-musik-amp-game

Razer Opus X, Headset Wireless yang Kian Menambah Mood Pada Musik & Game

#AmdarGanteng

Razer Opus X, Headset Wireless yang Kian Menambah Mood Pada Musik & Game


emoticon-nyantaiemoticon-nyantai emoticon-nyantai
Halo agan dan sista,
Razer™, brand lifestyle global terkemuka untuk para gamer. Razer mengumumkan tambahan terbaru pada varian produk audio lifestyle nirkabel dengan Opus X, yang hadir dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC), Bluetooth 5.0, gaming mode berlatensi rendah 60ms, didukung driver 40mm dan sebuah mikrofon internal, dengan tampilan over-the-ear yang modern dalam berbagai warna yang memukau.


Razer Opus X, Headset Wireless yang Kian Menambah Mood Pada Musik & Game
sumber

Razer Opus X merupakan headset nirkabel modis untuk pengalaman bermain game, hiburan dan bekerja tanpa gangguan. Opus X menghadirkan suara sebaik tampilannya, dengan driver 40mm menghadirkan sebuah kualitas suara yang jernih layaknya di dunia nyata, membuat game terasa hidup dengan bass yang punchy dan mid yang tinggi dan tajam. Sempurna untuk musik dan film, pengguna dapat menikmati suara yang jernih tanpa gangguan karena teknologi ANC Opus X menetralisir suara eksternal yang tidak diinginkan, dengan mode Quick Attention untuk pengguna yang ingin mendengarkan sekelilingnya.

Dengan mikrofon internal, Opus X memiliki suara sejernih kristal untuk panggilan telepon, komunikasi dalam game, atau konferensi video, menjadikannya headset serbaguna untuk hiburan, bekerja, dan bermain. Menggunakan Bluetooth 5.0, Opus X menghadirkan jangkauan yang lebih luas serta stabilitas dengan konsumsi daya rendah pada koneksi yang didukung oleh daya tahan baterai hingga 30 jam dengan ANC (40 jam tanpa ANC).


Razer Opus X, Headset Wireless yang Kian Menambah Mood Pada Musik & Game
sumber

Razer Opus X didesain untuk kenyamanan dan tersedia dalam warna Razer Green, Mercury White dan Quartz Pink. Opus X merupakan headset multifungsi yang sempurna untuk siapapun yang menginginkan kualitas audio berkualitas tinggi dan jernih kemanapun mereka pergi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Razer Opus X, silahkan lihat disini.


Razer Opus X, Headset Wireless yang Kian Menambah Mood Pada Musik & Game
sumber

HARGA & KETERSEDIAAN
Razer Opus X akan tersedia pada 11 Juni 2021. Razer Opus X dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer. Razer Opus X akan resmi masuk ke Indonesia pada pertengahan Juli. Razer Opus X Green edition hanya dijual secara eksklusif dalam waktu terbatas di Razer.com dan RazerStores.

Harga: Rp.1.699.000
Razer Flagship Store Shopee: https://shopee.co.id/razer.id
Razer Store Tokopedia: https://www.tokopedia.com/razer


Razer Opus X, Headset Wireless yang Kian Menambah Mood Pada Musik & Game
sumber

TENTANG RAZER
Razer™ adalah brand lifestye terkemuka dunia untuk para gamer. Logo ular berkepala tiga dari Razer adalah salah satu logo paling terkenal dalam dunia gaming secara global dan komunitas esports. Dengan basis penggemar yang tersebar diseluruh benua, perusahaan ini telah mendesain dan membangun ekosistem perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan yang berfokus pada basis pemain terbesar di dunia.

Produk-produk Razer yang mendapatkan penghargaan termasuk periferal gaming dengan performa yang tinggi dan juga laptop gaming seri Blade.

Platform perangkat lunak Razer memiliki lebih dari 100 juta pengguna, termasuk Razer Synapse (sebuah platform Internet of Things), Razer Chroma RGB (sebuah sistem teknologi lampu RGB milik Razer), dan Razer Cortex (program peluncur dan pengoptimasi permainan).

Dari sisi layanan, Razer Gold adalah salah satu layanan virtual credit terbesar di dunia untuk para gamers, dan Razer Fintech, salah satu jaringan pembayaran digital offline ke online terbesar di Asia Tenggara.

Didirikan pada 2005 dengan dua kantor pusat di Irvine (California) dan Singapura, Razer memiliki 17 kantor di berbagai belahan dunia dan dikenal sebagai merek terkemuka untuk para pemain game di Amerika Serikat, Eropa, dan Cina. Razer terdaftar di Bursa Efek Hong Kong (Kode Saham: 1337).


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
viqririatra dan 2 lainnya memberi reputasi
Reserved
Loh desainnya mirip sama punya Sony ya, tapi baguslah gimmick RGB ala ala gaming sudah mulai dihilangkan dan desainnya jadi lebih elegan emoticon-2 Jempol
warna yang pink sama putih oke, cocok di match in apa aja
mantap.. desainnya simpel bagus juga.. lalu lihat harga.. senyumin aje dah emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
Yah tapi emang harganya lumayan juga ya gan untuk di kelasnya


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di