CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP Sebut Bu Mega Akan Baca Kehendak Rakyat Soal Calon Pemimpin Nasional
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c6cbb77cf791528821bd92/pdip-sebut-bu-mega-akan-baca-kehendak-rakyat-soal-calon-pemimpin-nasional

PDIP Sebut Bu Mega Akan Baca Kehendak Rakyat Soal Calon Pemimpin Nasional

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
cukup sampai disini
pada akhirnya siapapun capres dan cawapresnya nanti gak lain hanyalah boneka dari megawati.. hehehe
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan budak.game memberi reputasi
Jng puan pokok nya
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Dan pada akhirnya berkata inilah pilihan rakyat..
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
seenak apa sih pantat mak banteng, kok banyak banget yang jilatemoticon-Betty
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Q o n t ol ahh
semua parpol do indo gk adaa yg bener
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Eh busyet,udah mulai bisa baca pikiran org lain,jangan2 doi punya indra ke6,ke7,ke8..emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Termasuk kehendak jika banyak yg pengen anaknya gak naik
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Prediksinya siapa nih?
profile-picture
unoo11 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rakyat yang mana ya emoticon-Bingung
Partaik terkorup d indonesia saat ini
Kehendak apanya?
Kalo sri kanjeng puan yg dicalonin apa masih bisa bilang kehendak rakyat emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Oh ibu mega pny tuhan,baru tau,,,
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Partainya wong cilik

Taek
profile-picture
secer memberi reputasi
Pemimpin boneka, cuman lambang...

Jarang banget w denger presiden ngomong "saya peritahkan", lebih sering "saya instruksi kan"

Selama kelompok elit era orba masih napas, kekacauan politik dan kekuasaan bakal terus berjalan.
profile-picture
profile-picture
zenzeiokta dan ableseaman memberi reputasi
ada yang juara korupsi se +62 raya
gua sih malah berharap puan
biar nyungsep sekalian ini partaik
emoticon-Ngakak
tenane....emoticon-Motretemoticon-Motret
Feeling ane sih ujung2nya juga yang diutus tuh anaknya emoticon-Betty (S)
Apa itu ivoox.id sumbernya ga bisa dipercaya.
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di