CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP Sebut Bu Mega Akan Baca Kehendak Rakyat Soal Calon Pemimpin Nasional
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c6cbb77cf791528821bd92/pdip-sebut-bu-mega-akan-baca-kehendak-rakyat-soal-calon-pemimpin-nasional

PDIP Sebut Bu Mega Akan Baca Kehendak Rakyat Soal Calon Pemimpin Nasional

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Hidup teh botol emoticon-Belgia
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
emang doi nanya ke rakyat maunya gimana? kok bisa bilang kehendak rakyat? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
rizky.dona dan nowbitool memberi reputasi
Udah ga percaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Gimana bu mega,enakan jadi king maker to?
Tinggal atur sana atur sini.
Klo yg diatur tiba2 melenceng dri kepentingan tinggal dijewer aja emoticon-Malu
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Bu Mega mau mencapreskan Pak Anies.
Alhamdulillah.
Ane kangen banget Jakarta banjir 10 x sebulan.
emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MirrorBoy dan 2 lainnya memberi reputasi
Berarti bukan puan
Quote:



Lah... harusnya lawan a.k.a KADRUN..!!!

enang dong kalau PDIP nyalonin PUAN.. emoticon-Big Grin

Karena KANS LAWAN UNTUK MENANG..??? jauh lbh besar,, daripada melawan GANJAR emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayuimade dan 2 lainnya memberi reputasi
Pantes aja cocok kalo dapat gelar profesor emoticon-Ngakak googling cari2 jurnal, publikasi ilmiah dan penelitian dia yang terindeks scopus kog nggak ketemu, untuk referensi skripsi/tesis bagus itu emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Rakyat yg mana emoticon-Ngakak
jujur .. gw ragu dengan kata kata " Kehendak Rakyat "... kenapa ga di ganti dengan kata kata " Kehendak Kami " aja biar sekalian jelas, tegas dan padat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zenzeiokta dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kehendak rakyat koruptor dihukum mati
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Pidatonya masuk akal dan ga berlebihan kok....

Komentator dimarinya yg tendensius....
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan bayuimade memberi reputasi
Mantap bu
rakyat yanh mana nich
Baca.
Mulai goyah kayanya buat mengusung puan. Ya liat aja elektabilitasnya, masih banyak yg lebih tinggi
Oke lanjutan bu
Apapun presidenya, teh botol wakil nya 😁. Berharap ada pemimpin yang benar-benar memperhatikan kesejahteraan masyarakat dan bukan pemimpin yang hanya sebatas menjadi petugas partai saja. Ketika seseorang terpilih menjadi presiden dan wakil presiden maka mereka sepenuhnya adalah milik rakyat dan bukan lagi hanya sebatas petugas partai.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Menanti kehendak rakyat nanti bakal seperti apa emoticon-Malu
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Gw gak butuh calon lo semua partai gw butuh Tuhan utk mengahkimi lo semua yg menghancurkan negara ini dgn korupsi,agama,kepentingan pribadi dan golongan anda!. Gw ingin dunia ini di reset ulang
emoticon-Cool
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh jeynotobing
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di