CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c6958d2e5ce71b5749e2b6/akibat-video-porno-seorang-mahasiswa-bejat-tega-cabuli-bayi-umur-1-tahun-waras

Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?

Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
Biadab, seorang mahasiswa tega mencabuli bayi berumur satu tahun setelah menonton video porno


Manusia, memang dilahirkan sebagai makhluk yang memiliki akal sempurna, mampu melakukan hal apapun dan bisa menciptakan apapun dengan hasil pemikirannya.
Begitupun manusia juga diciptakan dengan perasaan yang utuh, dimana seharusnya dapat digunakan untuk mengontrol perbuatan terlepas dari kontrol pikiran atau logika.

Namun apakah benar manusia yang dilahirkan secara sempurna tersebut benar-benar telah memanfaatkan kesempurnaannya?
Tidak, masih banyak sekali manusia yang bertindak di luar kesempurnaan yang dimiliki dan cenderung pada menyalah gunakan kekuatan yang dimiliki untuk hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan makhluk yang berakal.


Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
sumber gambar

Salah satu contohnya adalah tindakan pencabulan pada anak balita.
Apa yang Agan dan Sista tangkap pertama kali saat mendengar atau melihat ada seorang pria yang tega mencabuli seorang bayi berumur satu tahun?

Geram, nampaknya satu kata dari ane ini menjadi perwakilan bagi Agan dan Sista semua.

Kejadian biadab dan terlaknat yang membuat banyak orang geram ini benar-benar terjadi GanSis, tepatnya pada tanggal 12 Juni 2021 di daerah Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Pelaku adalah seorang pemuda berusia 18 tahun yang dengan teganya mencabuli bayi berusia satu tahun sebab terpengaruh video porno saat tengah menggendong bayi tersebut.

Aksi pelaku tertangkap basah oleh si ibu bayi, saat pelaku tengah membuka baju korban di kamar, dan akhirnya si ibu bayi melapor ke Polisi dan saat ini pelaku telah diamankan dan akan dikenakan hukuman sesuai undang-undang yang berlaku.


Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?


Berdasar pada undang-undang yang berlaku, pelaku dikenakan hukuman sesuai pada pasal 82 ayat 1 UU nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan hukuman 15 tahun penjara.

Mungkin Agan dan Sista ingin melihat kronologis lengkapnya?
Lihat video di bawah ini!


Spoiler for Pencabulan Pada Bayi 1 Tahun:


Menurut ane pribadi tentu saja hukuman 15 tahun penjara itu dapat dikatakan setimpal dengan tindakan amoral dan tidak beradab yang dilakukan oleh pelaku ya GanSis.

Bayi berumur satu tahun yang tidak seharusnya menerima tindakan bejat semacam itu sudah harus menjadi korban tindak kejahatan.

Dari kejadian tersebut tentu kita semua juga harus menjadikannya sebagai pelajaran GanSis, agar tidak terjadi tindakan serupa pada orang-orang di sekitar kita.

Oke itulah tadi GanSis sekilas informasi yang tengah hangat diperbincangkan di media sosial.
Semoga menambah wawasan serta kewaspadaan untuk kita semua.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 5
emoticon-Marah bener-bener biadab sih ini
emoticon-Cape d... otak dungu
Makin banyak kejadian kayak gini 😢
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh irhayuayank
Ini sih sudah diluar nalar, kebiri saja orang2 macam gini, biar gak bisa digunain lagi tuh senjata nya. Dikasih akal tapi gak digunakan, masa iya mahasiswa akal kalah sama nafsunya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
but there's no baby genre in pornhub
how come he predating over a 1yo baby?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawanari92 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Test kondisi kejiwaannya...ada hal2 yg perlu di waspadai sejak dini...saya setuju sih kalau setiap masuk sekolah di kasih test psikologi...jd sebagai bagian antisipasi agar guru bs lebih memahami dan menyesuaikan kejiwaan masing anak2 dan bagaimana cara mendidiknya ke arah yg benar....kalau guru2 jaman dulu paling jago beginian...bs memahami psikologi anak2 dari intuisi2 mereka...karena karakter dan bakat anak beda2 sejak usia dini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kagak waras ini mah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
Potong tiitnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya, miris banget kan

Quote:

emoticon-Cape d... itulah gan, ngaku berpendidikan tapi gak ada moral

Quote:

emoticon-Matabelo artine opo

Quote:

emoticon-Matabelo nah bener ente gan, soalnya gak semua orang bisa dididik dengan cara yang sama ya
profile-picture
arsitek78 memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... parah, gak ada otak malah kayaknya

Quote:

emoticon-Matabelo penjahat kelamin

Quote:

emoticon-Ngakak iya biar kapok
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
setingkat mahasiswa cabulnya sama anak umur setahun..... sudah jelas gangguan mental........

ini model asal liat ada lubang asal sodok


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Bayi 1 tahun buset dahh, bener2 gilaa nih orang emoticon-Ngamuk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Marah

anjeeengggg.... somplak bener kelakuannyaaa
ck...ck...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Patahkan kont0l nya mas.. terus bolongin jidat nya.. Jangan dikasi ampun..
Manusia hina begitu ga bakal kapok. Karena itu termasuk penyakit yg ga ada obatnya kecuali meninggal emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
MAQ375 dan masnukho memberi reputasi
Potong tytyd nya atau potong lehernya sekalian emoticon-Ngamuk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
buset gada otak gada akhlah ini mah
profile-picture
profile-picture
babysitter89 dan masnukho memberi reputasi
tolol setolol-tololnya.

Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
Pelakunya bukan guru ngaji dan
bukan di kota yang menerapkan hukum syariah

Para sempak ga nongol di thread kasus cabul emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
masnukho dan pecintabot memberi reputasi
gw pernah liat video cwo mandi bareng ank kecil , lgsg di seret bacok mati
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di