CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Adu Jotos dengan Kehidupan, 5 Realita Ungkap Hidup Tak Seindah Ekspektasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c6727f0563b667192a37f1/adu-jotos-dengan-kehidupan-5-realita-ungkap-hidup-tak-seindah-ekspektasi

Adu Jotos dengan Kehidupan, 5 Realita Ungkap Hidup Tak Seindah Ekspektasi

Halo gansis, jumpa lagi dengan ane, nah kali ini ane mau membahas tentang kehidupan nie bre. Dimana makin bertambahnya usia dan makin dewasa, ternyata dunia ini cukup keras. Ibarat kata ente punya pilihan serta ekspetasi tinggi tapi ente gak punya yang nama keadaan. Ya gimana ya satu-satu jalan ya ente harus berteman dekat dengan realita.

Mungkin ketika dulu masih muda ente suka baca-baca kata-kata motivasi atau what everlah tapi setelah ente dewasa ente bakal berada dalam satu titik, ternyata kalimat motivasi itu bukan lah solusi untuk masalah ente, dan ente bakal menyadari kata-kata motivasi hanya sebuah pil penenang.

Dan terlalu banyak membaca kata-kata/kalimat motivasi ente bakal jadi orang denial aja, orang yang gak bisa menerima kenyataan hidup, alih alih jadi orang yang wise justru malah jadi orang yang merasa paling menderita, karena menurut riset ane orang yang suka membaca kalimat motivasi adalah orang yang merasa hidup nya menyedihkan.

Ingat ya bre, semua orang di dunia ini tidak punya hak istimewa untuk tidak mendapat masalah, jadi stop jadi orang yang bilang” kenapa hidup ku banyak masalah, kenapa hidup ku tak seperti yang lain,” maksud nya apa yang membuat ente sangat istimewa sehingga ente tidak mendapat masalah didunia fana ini.

Nah dibawah ini adalah salah satu realita hidup, yang harus ente terima dan memang perlu di akui hidup memang gak seindah apa yang ente lihat di drama korea,film atau buku yang ente baca.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia thread ane hari ini semua bermanfaat dan terimaksih sudah membaca, jangan lupa beri komentar kalian di kolom komentar di bawah.

Penulis: novaajinugroho

Sumber: Opini pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 3
Kegagalan adalah sukses yang tidak pernah terjadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ik54n54 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Denial adalah kondisi saat seseorang mengabaikan fakta yang terjadi di depan mata, terutama ketika situasi tak sesuai yang diharapkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelinesssoul dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hidup memang gak adil
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hidup memang keras kawan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
namamya juga hidup gan, tetap kerja keras meski yang sukses orang lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heriota dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Realitas memang begitu, kadang ada yg ditutupi juga , kayak pandemi ini misal nya..,
Dulu ada banyak yg bilang covid bisa sembuh sendiri bla bla bla.., Tapi gue liat sendiri hasil rontgen orang yg paru paru nya langsung gak bisa fungsi hampir 50 sampai 70 persen dalam waktu 2 minggu aja sejak kena.., kan ngeri .
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalau hanya diangan angan saja memang semua seakan indah ...tapi eit ...belum tentu dengan kenyataannya.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tetap menyerah pantang semangat
profile-picture
profile-picture
bagashadi36 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hidup emang keras, gak usah mewek emoticon-Hammer2
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semua poin benar gan...apalagi yg pertama...Money can buy everything...you just have to know the right amount for everything...LOL
Di foto tsubasa amami pas ketemu tsubasa ozora ya akhi emoticon-Maaf Agan
nikmati prosesnya aja gan jgn terpaku pada hasil
profile-picture
bagashadi36 memberi reputasi
Dan ini merupakan thread "Motivasi" 😄
Kalau urusan sosial media ane mending dianggap sebagai hal yang biasa saja gans, foto atau penampilan yang wah seringkali sebenernya jauh berbeda dengan kenyataannya. Logika saja, kalau di dunia nyata terkenal malas mereka mainan sosmed
profile-picture
profile-picture
jiresh dan bagashadi36 memberi reputasi
kalo dipikir2 enak juga dulu ya pas jaman kecil masih gak ada yg dipikirin, karena semua orangtua yang ngurus emoticon-Ngakak kalo sekarang ....


yaa namanya roda itu berputar, kadang kita dibawah, tapi emang terus dibawah emoticon-Ngakak
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Matabelo

inilah kehidupan yang sesungguhnya.....
hidup itu keras....
Ini baru thread yg sangat bermutu 👍👍👍
Kata temen ane "ketidak adilan dari tuhan itulah yang membuat adil" bayangin temen lu kerjaanya rebahan tapi dikasih tuhan rejeki 1 milyar.. sementara kita yang kerja keras dikasih sama 1 milyar, sama sama 1 miliar tapi terasa nggak adil kan.. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
hafanz dan indrastrid memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kegagalan adalah ketidakberhasilanemoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di