CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c64ba613318f281955796f/bocah-top-penakluk-esktrem-sport-bungee-jumping

Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping

Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping

Tahu enggak kamu, ternyata nih ada seorang bayi yang umurnya masih di bawah 6 bulan punya skill yang menakjubkan. Dalam video ini terlihat seorang bayi dengan lihai bergerak di dalam air, layaknya seorang profesional si bayi ini mampu mengambang di atas permukaan air.

Menurut seorang dokter anak, seorang bayi yang baru lahir tidak bisa berenang. Tapi di usia 0 sampai 6 bulan, seorang bayi memiliki refleks yang membuat bayi mampu menahan nafas dan membuka mata lumayan lama di dalam air. Selain itu, mereka juga memiliki refleks menggerakkan lengan dan kakinya seperti gerakan berenang.

Tapi refleks ini akan hilang setelah mereka berusia 6 bulan. Bayi ini adalah satu dari sekian anak-anak sakti yang menaklukkan olahraga ekstrem. Lalu siapa saja jajaran bocah top penakluk ekstrem sport, berikut rangkumannya di bawah ini.

1. Berenang

Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping

Kalian masih ingat dengan bayi 4 bulan yang berenang tidak memakai alat bantu? Yaph, dia adalah Elizabeth. Sempat viral dengan video berenangnya, kini Elizabeth semakin mahir di dalam air. Lewat unggahan di akun pribadinya, Elizabeth kini mampu belajar menyelam hingga kedalaman 5,4 meter.

Dalam videonya terlihat, Elizabeth menggunakan alat bantu beban seberat 9 kg untuk mencapai dasar. Tidak hanya di kolam renang, anak dari pasangan instruktur renang ini juga mahir di dalam laut.

{thread_title}


2. Surfing

Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping

Pernahkah Anda mengalami gelombang energi yang besar saat menghadapi sesuatu yang mendebarkan atau berbahaya. Inilah yang terjadi di dalam tubuh ketika hormon adrenalin kita memuncak. Ketika adrenalin meningkat cepat, hal-hal menakjubkan bisa saja terjadi. Namun gelombang adrenalin bukan hanya milik orang dewasa, tapi juga bisa dirasakan oleh anak-anak.

Seperti yang dialami oleh Joshua Karbus, ia adalah peselancar yang usianya baru 9 tahun yang tinggal di kota kecil dekat pantai di Irlandia, membuat Joshua dan keluarganya mencintai laut sejak 15 tahun yang lalu. 9 Tahun mengenal Surfing, tak heran kalau aksi Joshua mampu membuat kita terpana.

{thread_title}


3. Skateboard

Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping

Skateboard umumnya dimainkan oleh orang dewasa yang kebal dengan rasa sakit, tapi tidak dengan bocah yang satu ini. Dalam video ini terlihat sang anak berusaha menjaga keseimbangan dengan menuruni tangga, namun tidak semudah itu. Sang bocah terlihat berulang kali terjatuh saat mencoba menuruni anak tangga. Tapi akhirnya sang bocah ini akhirnya berhasil melewati semua anak tangga tanpa terjatuh, sungguh usaha yang tidak sia-sia.

{thread_title}


4. Bungee Jumping

Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping

Mungkin kalau kamu ditantang olahraga yang satu ini, bisa mikir 2 kali. Terlihat dari video berdurasi singkat ini, seorang bocah berjaket merah tengah bersiap memacu jantungnya di Kawaru Bridge, Selandia Baru. Beranikah bocah ini loncat dari ketinggian 43 meter? Wah, bagaimana rasanya ya meloncat dari ketinggian tersebut. Kita aja melihatnya dibikin sesak nafas.

{thread_title}


5. Skydiving

Bocah Top Penakluk Esktrem Sport: Bungee Jumping

Umumnya olahraga ekstrem ini hanya dilakukan oleh para profesonal, karena butuh nyali besar untuk melakukannya. Tapi tidak dengan bocah 7 tahun ini. Bocah pirang asal negeri kincir angin ini justru mempunyai nyali untuk melakukan skydiving. Dibantu sang ayah, bocah bernama Anna ini bersiap untuk melakukan lompatan.

Wow, bocah cantik ini berhasil menaklukan rasa takutnya setelah sampai di bawah dengan selamat. Apakah diantara kamu ada yang berani mencoba olahraga ekstrem ini?

{thread_title}







profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh marilyn88
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak (S) udah HT
profile-picture
reza220 memberi reputasi
gile maen bungee jumping emoticon-Matabelo
ane benerin parabola trus liat kebawah dari genteng rumah aja udah pusing muter2 emoticon-Ngakak
profile-picture
okre696 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mantapppp
Mukegile emoticon-Takut
Dah jauh" pokoknya dari banjijam
Post ini telah dihapus oleh KS06
Widih seyem bgt, dah gemeteran liatnya aja
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan dieq41 memberi reputasi
Waduuuhhh seraamm sih gan ane liat aja ngeriii wkwk
Masih bocil aja udah jago gitu.. gimana ntar udah gede coba.. pada jadi master kayanya..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anak dari pasangan instruktur renang jago renang sejak bayi, ya bener ta emoticon-Ngakak
Bunge jumping ama Sky diving gelaaa
Iri ane ma bayi yg bisa berenang dan ngapung πŸ˜‚
Ane ga bisa berenang palagi ngapung 🀭
Yg bocah maen skateboard lucu dan seru πŸ‘Œ
Yg 3 bocah lainnya sungguh warbiyasak nyalinya πŸ‘πŸ‘
Saihhh yg bunge jumping...ane ketinggian 10m aja skrg rasa nya ser2an am dengkul lemes...
Sky diving jg ajib itu anak gadis 7th..
Sehebat-hebatnya bocah tetap diajarin dan wajib diawasi oleh orang dewasa
profile-picture
rarebali memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mantul nak
Post ini telah dihapus oleh KS06
Olahraha serem serem menurut ane, nyalinya memang haris hede banget
Serem nih ngelihatnya bikin ngilu juga.....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah manteb banget
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di