CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ngeri! Ribuan Tulang di Rumah Pembunuh Berantai Meksiko Ditemukan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c5fcaa63098a7a6f657f2e/ngeri-ribuan-tulang-di-rumah-pembunuh-berantai-meksiko-ditemukan

Ngeri! Ribuan Tulang di Rumah Pembunuh Berantai Meksiko Ditemukan

Ngeri! Ribuan Tulang di Rumah Pembunuh Berantai Meksiko DitemukanMexico City - Penggalian di bawah rumah seorang tersangka pembunuh berantai di Pinggiran Meksiko menemukan hal mengejutkan. Penyidik menemukan sekitar 3.787 fragmen tulang yang tampaknya milik 17 korban pembunuhan.
Diketahui penggalian sudah dilakukan sejak 17 Mei lalu. Pihak berwenang menggali lantai rumah tempat tersangka tinggal dan berencana memperluas pencarian ke beberapa kamar lainnya yang pelaku sewakan.

Tak hanya tulang, penyidik juga menemukan kartu identitas dan barang-barang lainnya dari orang-orang yang menghilang bertahun-tahun yang lalu. Hal ini menunjukkan kemungkinan aksi pembunuhan sudah berlangsung bertahun-tahun lamanya.

Mengingat jumlah fragmen tulang yang ditemukan, ada indikasi mayat-mayat itu mungkin dimutilasi menjadi potongan-potongan kecil. Terlebih sang tersangka, yang diidentifikasi oleh jaksa bernama Andrés, adalah seorang tukang daging dan dipastikan memotong dan menyayat tubuh korban terakhirnya.

"Fragmen tulang sedang diteliti dengan 'lateralisasi', yang meliputi pembersihan tulang dengan hati-hati, mengidentifikasi bagian tubuh dan kemudian menempatkannya pada posisi anatomisnya, untuk menentukan perkiraan jumlah korban," kata Kantor Kejaksaan dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Associated Pres, Minggu (13/6/2021).

"Analisis ini menunjukkan bahwa hingga saat ini, fragmen tulang yang ditemukan kemungkinan adalah 17 orang," kata pernyataan itu.

Hingga kini, pihak berwenang belum merilis nama lengkap tersangka terkait undang-undang Meksiko yang melindungi identitas tersangka.

Awal Mula Penangkapan Pelaku

Pada 14 Mei lalu, pelaku berusia 72 tahun tersebut telah diperintahkan untuk diadili atas pembunuhan korban terakhirnya. Korban tersebut merupakan seorang wanita berusia 34 tahun, yang tubuhnya diduga dipotong-potong dengan gergaji besi dan pisau daging.

Suami korban, yang seorang komandan polisi, mencurigai pelaku usai berencana menemani korban berbelanja sebelum hilang. Karena tak kunjung kembali, polisi tersebut pun mencurigai pelaku dan menemukan bukti kuat pembunuhan.

Melalui kamera CCTV polisi, korban diketahui sempat memasuki kediaman pelaku dan tidak terlihat pergi. Polisi pun menemukan tubuh korban dalam keadaan sudah berlumuran darah akibat pembacokan yang dilakukan pelaku.

Usai melakukan penggeledahan, penyidik menemukan beberapa pakaian wanita, kartu pemilih, dan rekaman audio dan video yang menunjukkan kemungkinan pelaku telah merekam para korbannya.

Jaksa menemukan total 91 foto, delapan ponsel, serta perhiasan dan riasan wanita. Pihaknya kini masih memeriksa fragmen tulang untuk melihat apakah mereka dapat mengekstrak DNA untuk mengidentifikasi para korban pembunuhan.

https://news.detik.com/internasional...ko-ditemukan/2

Njirr sadis bgt nih kakekemoticon-Takut
Quote:


ancritttemoticon-Takut
Haniball ? Kaniball wih , pembantaian tapi di mexico ada hukuman mati klo dah kayak gitu.
Gilak udah tua bukannya insap. emoticon-Hammer
Kalo ane yg nemuin ntuh tulang belulang bisa auto nga sadarkan diri gan 😂


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di