CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Ojol Jadi Tersangka Usai Antar Kardus Isi Miras, Gibran Angkat Bicara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c5f7367943b43faa274d5a/viral-ojol-jadi-tersangka-usai-antar-kardus-isi-miras-gibran-angkat-bicara

Viral Ojol Jadi Tersangka Usai Antar Kardus Isi Miras, Gibran Angkat Bicara

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
sensitif kok sama mirasemoticon-Cape d...
"Butuh" tapi caranya kurang sip
Ane bingung.. Itu amer bolehnya diapain? Kenapa salesnya yg bawa se box l300 bosa ga letangkep. Lantas kalau ga boleh beredar, kenapa pabriknya masih produksi.. Apa polisi takut sama Orang Tua?
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan rinandya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mirasnya legal ga?? kalo legal maka sudah bayar cukai tinggi...
miras legal, dibeli dengan cara yang legal koq pada rempong ya pada2.. driver sama kurir ga salah apa2 kena sambit juga jadinya..
emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Jaman SMP dulu,
waktu perpisahan malah ada yg bawa anggur kakek2 ini.

emoticon-Ngakak
profile-picture
secer memberi reputasi
Yah ga heran coklat mah
kalau amer ortu yang disita, itu namanya keterlaluan.
wong cukainya resmi dan mahal gitu ditempel segede gaban di area tutup botol. gue sering beli via tokpet kok.
coba dibuka ke publik, itu yang disita sebenarnya apa?
profile-picture
secer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oh coklat

trit inipun bisa hilang
Si Ojo jelasl gak salah
profile-picture
secer memberi reputasi
negara badut emoticon-Wkwkwk
drama apa lagi bsk? hp kang ojol ilang? akun gojeknya di hack apalagi?

Dijebak Sama Polkis
Haduh dasar bapak polkis
Mau ngejar pangkat gini amat
Ngerugiin pihak yang tidak bersalah

Saya tau ini cuma oknum
Tapi sudah bisa dipastikan oknum nya bukan cuma satu
Hal hal seperti ini sudah sering terjadi di lingkungan masyarakat

Jebak menjebak lalu dikasusin demi pangkat,jabatan & Tunjangan

Kalo ini gak viral Itu Pengemudi Ojol Bisa Hilang Pekerjaan nya Sekaligus masuk penjara
Diubah oleh JualanAgama
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nek ora viral yo ora bakal icul, mlebu kunjoro
kenapa gak ditutup aja pabrik produsen OT nya
Kelakuan polishit cuma nyusahin orang
Untungnya viral..emoticon-Cool
kasihan tukang ojolnya.. apes bener dapet orderan miras trus keciduk polisi.. buat pembelajaran tukang ojol lainnya biar lebih hati hati kalo nerima orderan..
Contoh Salah Satu kurang masyrakat kita kurang literasi hukum Dan kurang Baca, Tapi kebanyakan bermedsos...

Menurut Pasal 1 angka 14 KUHAP mendefinisikan tersangka merupakan orang yang karena perbuatannya atau keadaannya berdasarkan bukti permulaan patut diduga sebagai pelaku tindak pidana. Jadi, tersangka itu orang yang disangka melakukan tindak pidana, jadi polisi gak ada salah, toh barang bukti minuman keras ada si ojol, itu barang bukti permulaan yg di jadi in polisi buat netapin si ojol jadi TERSANGKA,dan Bawa ke Kantor buat dimintai keterangan...

Kalau jadi terdakwa baru harusnya jadi polemik, BTW apa itu terdakwa?

Menurut Pasal 1 angka 15 KUHAP, terdakwa adalah “seorang tersangka yang dituntut, diperiksa dan diadili di sidang pengadilan. Artinya, orang yang sudah menyandang predikat sebagai TERDAKWA telah diduga kuat melakukan tindak PIDANA..

https://new.hukumonline.com/berita/baca/lt5a05720c51f4e/ini-bedanya-terlapor--tersangka--terdakwa--dan-terpidana?page=3

Jadi sebenernya ini gak ada yang masalah karna udah sesuai uu... Karna tingkat literasi kita ini jadi viral Dan masalah,walau sebenernya gak ada masalah
Diubah oleh zaaxion.7k
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di