CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Pembunuhan Brenda Spencer: "Aku Tidak Suka Hari Senin"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c59423907b9528790e8a6f/alasan-pembunuhan-brenda-spencer-quotaku-tidak-suka-hari-seninquot

Alasan Pembunuhan Brenda Spencer: "Aku Tidak Suka Hari Senin"

Spoiler for Instagram:


Alasan Pembunuhan Brenda Spencer: "Aku Tidak Suka Hari Senin"

Quote:


Spoiler for Instagram:



Quote:



Spoiler for Instagram:



Quote:


Spoiler for Instagram:



Opini pribadi
sumber tulisan disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caduceus22 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kenapa dengan hari senin Brenda? emoticon-Tepar
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Senin adl hari dimana bnyak yg tdk menyukainya krn hrs kmbali sibuk dg segala kegiatan yg menyita waktu libur
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Bukan karena itu senin menjadi sesuatu yang salah untuk brenda om
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Ya ampun... pdhal kl diliat ada bakat seni yah memang. Dia jg bisa bahasa latin yah? itu diarynya kah?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Musuhnya si daniel i love monday nihemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Serem ya del emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Saya suka semua hari emoticon-Ultah


HT DONE...!!! emoticon-Coblos
profile-picture
delia.adel memberi reputasi

Kazuhito

Hari senin ada upacara,ga boleh telat,harus lengkap,berdiri kayak jemuran,dan satu lagi baru aja seneng2 dihari minggu eh,tiba2 senin tiba dgn tiba2emoticon-Malu (S)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Madesu emoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
dia pinter padahal but jiwanya juga butuh kasih sayang

Quote:


Banyak yang aneh ya manusia Sekarang mah
Quote:
iya om

Quote:


Wkwkkw
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan dalledalminto memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

Wkwkwk nikmati saja dah wkwkwk

Quote:


Oh noooo
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
pastinya banyak lagi orang yang benci dengan hari senin, tapi ga sampe 'bunuh orang kan'.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Karena pada dasarnya sekolah hanya buang2 waktu saja emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Pasti bnyk sebab yg bikin dia spt itu
1. Keluarga borken home
2. Ayahnya pemabok
3. Deket ama skul, yg rumahnya deket pasti tau gmn brisiknya murid
4. Kemungkinan dia di bully di skul ama temennya
5. Kemungkinan jg dia di bully oleh guru/kepsek/pegawai skul disana
6. Akhirnya dia depresi berat, ga bs nampung tuh otaknya utk mikir jernih
7. Boom! Kejadian spt itu
8. Dan akan terulang dan terulang lg kejadian spt ini dan cenderung meningkat
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Tekanan nyata hari senin benar adanya yak, serem uga kalo dipikir pikir
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Btw ini hari senin loh, dan ane libur kerja. Khusus minggu ini ane suka hari senin emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Then I finally said, "I hate Mondays."
Pemikiran psikopat ini memang diluar nalar gans, kita yang normal tidak akan pernah tahu apa yang sebenernya mereka inginkan. yang ada dipikiran mereka akan langsung mereka lakukan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Pada dasarnya manusia pasti mencari alasan utk mencari kesalahan...
meskipun alasan itu terkesan Absurd...
Pdhl kesalahan tersebut jg ga jauh2 amat dari diri sendirinya...

TTD Upin-Ipin...
profile-picture
profile-picture
akemimo dan delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di