CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c58f9b1b60900fa605bfa7/ustaz-abdul-somad-dihujat-netizen-malaysia-sebut-bikin-gaduh-dan-bodohi-masyarakat

Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat

Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dmc458 dan 56 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Knp warga malon komentar soal dana haji, itukan cuma kajian internal

emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 15 lainnya memberi reputasi
Hati² engkau hai nitizen malaysia, nanti engkau diserbu nitijing zombie 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 20 lainnya memberi reputasi
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat

btw anti jokowi selalu inget2 soal bukan urusan saya, kyny klo soal ini mreka pasti jg selalu inget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
inikan emoticon-Wow internal, ngapai dah islam kW malay ikut-ikutan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 6 lainnya memberi reputasi
dalam hal ini netisen Malaysia sudah tepat emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Ya Allah ini bener banget.

Ustaz macam apa yang kerjanya fitnah dan berkata keji?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 48 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat

Netizen malay siap2 diharamin ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 28 lainnya memberi reputasi
Ustaz Abdul Somad Dihujat Netizen Malaysia, Sebut Bikin Gaduh dan Bodohi Masyarakat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Laaaasssseeeegggggaaaaarrrrrr emoticon-Marah

Berani beraninya menghina ustad pilihan kumat!! emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mistaravim
Ini kah sebabnya dia jadi melembek setelahnya ?

Asal njeplak, supaya drone laut china tidak masuk ke tanah kita ? emang laut china itu negara apaan LOL?

Dari dana haji sampe ngomong penjajahan Jepang Belanda, lebay bener , cek kulkasnya merk Jepang bukan ? AC nya ? mobilnya ? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Memalukan,netizen malaysia ternyata lebih kritis daripada netizen indo. Netizen indo asal yang ngomong ustad terkenal anti pemerintah bakal diiya-iyain aja seperti kebo dicucuk hidungnya emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh m00nk3y
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Congor parutan kelapa kok dijadikan panutan emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 19 lainnya memberi reputasi
Setuju, sedari awal masyarakat harus di peringatkan, mana yg dakwah murni, mana yg provokator, jgn sampai terjadi lagi seperri bibib, bertahun2 keliling indonesia menyebarkan kebencian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 20 lainnya memberi reputasi
satu lagi kedungan kadrun yang go internasyenel
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 9 lainnya memberi reputasi
Jadi inget pepatah dari india ..


Segoblok gobloknya ulama ... lebih goblok lagi umat nya




emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Semangat nih orang,stop kontaknya baru. Ngechargenya jadi cepeeet... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatcare dan 3 lainnya memberi reputasi
Akibat conggor dia jadi terkenal sampe luar negeri

Go internasionel...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 7 lainnya memberi reputasi
Mohon maaf Pakcik/Bukcik, tidak seperti di negara Antum, di negara kami, Penceramah gak perlu sertifikat segala macam, cukup buka mulut, jelek2in Pemerintah, udah bisa disebut Ustadz.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:

Pas liat video, kesanya kok benci banget kesomad
....Tapi pas liat video somad, wajar sekali tuh ustad malay marah kesimonyong


Busuk sekali ceramah somad soal intel2 tugasnya mencegah dijajah kaya belanda
Maksud dia itu intel2 disuruhnya ngawasin cina kafir baik lokal maupun asing.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Somad.Monyong
Tugas dia sebenernya dari PK5 sdh di mulai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatcare dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di