CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Muncul Dengan Wajah Baru, Demi Moore Sukses Bikin 'Geger' Banyak Orang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c5776adea3621fb4245772/muncul-dengan-wajah-baru-demi-moore-sukses-bikin-geger-banyak-orang

Muncul Dengan Wajah Baru, Demi Moore Sukses Bikin 'Geger' Banyak Orang!

Muncul Dengan Wajah Baru, Demi Moore Sukses Bikin 'Geger' Banyak Orang!
Halo Agan Sista, gimana cuaca hari ini di tempat kalian? Di daerah ane lagi musim hujan tipis-tipis nih, kek dompet menjelang akhir bulan gitu deh,,

Hari ini ane ingin curhat soal penampilan artis pemeran Demi Moore usai melakukan oplas beberapa waktu lalu. Penampilan barunya saat melakukan berjalan di catwalk dalan sebuah acara peragaan busana, membuat 'kaget' banyak orang termasuk ane.

Bayangan seorang artis yang pernah disebut-sebut menjadi salah satu wanita tercantik ini langsung ambyar. Apakah operasi plastiknya gagal? Engga juga sih, cuma entahlah kalo menurut ane, Demi dengan tampilannya yang sekarang engga 'dikenali' lagi emoticon-Mewekemoticon-Mewek

Quote:


Ane masih inget waktu nonton film Ghost saat tayang ulang di salah satu televisi swasta, betapa ane terpesona sama wajahnya yang imut dan potongan rambutnya yang ngehits, yang kata emak ane sampe menjadi tren di jamannya deh pokoknya.

Quote:


Memang jika dilihat dari umur Demi Moore bukan gadis belia lagi, tapi beneran deh, setelah operasi plastik kalo menurut ane membuat pesonanya yang dulu menguap entah kemana. Tak ada lagi pipinya yang agak chubby-chubby, dengan bentuk bibir yang sensual yang ngga bosen buat dipandangin berjam-jam lamanya.

Quote:


Operasi plastik banyak dilakukan untuk menambah kepercayaan diri dan menjadikan wajah menjadi lebih 'menjual'. Banyak kalangan para artis dan orang-orang berduit yang melakukan oplas mulai dari klinik di dalam negri hingga ke luar negri yang sudah bisa dipastikan memakan biaya yang tidak sedikit.

Operasi yang biasanya banyak dilakukan di sekitar wajah, memperbaiki bagian-bagian yang dirasa 'kurang' seperti bentuk bibir, hidung, pipi, dagu hingga kantung mata dan bagian tubuh lain seperti dada, bokong, perut dan lain sebagainya. Dengan perawatan pasca operasi yang juga membutuhkan treatmen yang tepat agar tetap kinclong dan glowing.


Seperti Demi Moore dan banyak artis luar negri yang juga melakukan operasi plastik, artis dalam negri juga banyak yang melakukan operasi untuk menunjang penampilan dalam berkarir di industri hiburan tanah air. Sebut saja Krisdayanti, adalah satu artis yang reformasi wajahnya bikin warganet terkaget-kaget.

Quote:


Kalo Agan Sista tertarik untuk melakukan operasi plastik, sebaiknya mencari tahu informasi yang benar dan mencari tempat yang rekomended agar hasilnya tidak mengecewakan.

Dan jika tidak ada kepentingan untuk melakukan operasi, jaga dan rawat tubuh dan wajah dengan sebaik-baiknya dan syukuri apa yang sudah kita miliki.

Sekian dari ane, sampai jumpa di thread selanjutnya.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
sumber referensi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
caduceus22 dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
awet muda tapi ga dikenalin lagi

masih terlihat normal ga kaya artes2 koreya yg salah pake dokter, semua terlihat kembaremoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masdonat88 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
St Elmo's Fire masih jadi film fave gw sampe sekarang
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Asli bingung ngikutin ni thread. Urutan transformasi g jelas banget.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laksanardie dan 3 lainnya memberi reputasi
KD hidungnyq kok bs tambah mancung yaaa... apa mungkin sedang masa pertumbuhan yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dari demi mor ke mbak krisdayantih emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Demi Moore as Madison Lee di Charile's Angels itu WOW !!!!!
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tren rambut bondol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
Pretty woman
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Quote:
masuk kategori yang ngga hancur karena salah suntik emoticon-Leh Uga

Quote:
ane taunya cuma ghost sama chalie's doang

Quote:
mon maaf, jika kurang berkenan.
ane juga liat dari sumbernya emoticon-terimakasih

Quote:
agak numbuh keknya emoticon-Leh Uga

Quote:
hanya sekadar mengambil contoh transformasi wajah lain usai dioperasi,,

Quote:
emoticon-Jempol

Quote:
yang pernah hits di jamannya emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menghitung hari... emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Demi gak kisut bleh...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Yo pancen wis tuwo jeng, dimaklumi wae.

Isik enom kelebihan lemak dadi chubby, wis tuwo kelebihan lemak mengko dadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Cantikan yg alami. Jauh banget.
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Cantikan waktu di film Disclosure

Bibir sensualnya dpt porsi banyak emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Muncul Dengan Wajah Baru, Demi Moore Sukses Bikin 'Geger' Banyak Orang!
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
....mendingan tua alami daripada tua jadi-jadian gan, kalau udah cantik dari lahir selama jaga fisik dan mental, tua pun tetep kerasa auranya......jadi inget alm mj.....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
wajah baru, pas ane liat iya juga kok beda banget. kurang cantiknya malahan bikin dia terlihat tua banget sich.
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Dipaksa tampak mudaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Masih cantik Kok hanya wajahnya kelihatan lebih lebar. Mungkin dia bosen cantik terusemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di