CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Polisi Salah Periksa,Ternyata Cewe
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c4ef7f97f93748f7523f71/polisi-salah-periksaternyata-cewe

Polisi Salah Periksa,Ternyata Cewe

Polisi Salah Periksa,Ternyata Cewe
Asalamualaikum agan dan sista
Kali ini ada topik yang seru dan bikin ngakak pokoknya tentang polisi bapak Ambarita salah periksa.

Ada Kejadian lucu hingga viral disalah satu video Tiktok hingga youtube dan video tersebut berdurasi 3 menit lebih,

saat itu bapak polisi bapak Ambarita dan rekan rekannya sedang rutin berpatroli malam jalan, untuk menindak orang yang melanggar hukum dan singkat cerita kemudian bapak ambarita dan kawan kawannya menghentikan satu buah kendaraan roda dua,yaitu motor.
Lalu bapak Ambarita memeriksa kendaraan tersebut, dan memeriksa si pengendaranya juga,

Otomatis pasti di raba raba untuk memastikan tidak membawa barang yang tidak di perbolehkan oleh hukum,seperti narkoba,Sajam dan lain-lainnya.

Lalu Ambarita menyentuh pas bagian tengahnya,

Tiba tiba si pengendara itu ngomong.

Apa yang si wanita itu katakan
Begini gan isi dialognya mereka berdua.
Polisi Salah Periksa,Ternyata Cewe

Bapak polisi : mau keman dek pulangnya ?
Si pemotor : apanya pak?
Bapak polisi : pulangnya kemana?
Si pemotor : ke kali bata,kawasan go mart pak.
Bapak polisi : hah apa..?
Si pemotor : ke go mart pak?

Bapak polisi : apa.?
Si pemotor : ke kawasan go mart pak.
Bapak polisi : apa?
Si pemotor : ke kalubata,kawasan go mart.

Bapak polisi : oh go mart

Dan kemudian si bapak polisi itu langsung meraba pas bagian depan si pemotor tersebut.
Dan si pemotor itu bereaksi.

"Maaf pak saya perempuan"

Bapak polisi Ambarita : oh tuhan kami,seharusnya kamu itu ngomong.

Si pemotor : uya udah pak tidak apa-apa.

Bapak polisi : aku sungguh berdosa banget.

Si pemotor : enggak apa apa pak.
Bapak polisi : kau ini ahh
Si pemotor : bapak habisnya main ini itu aja.
Bapak polisi : haaah
Si pemotor : bapak main,udahlah pak gak apa apa udah tanggung.

Bapak polisi : yaudah kita tos dulu,berarti kita okay ya
Si pemotor : iya pak.

Bapak polisi : kau sih tidak bilang bilang kalau kau ini perempuan,saya jadi gak enak nih.

Si pemotor : ya habis saya gimana pak.


Nah itulah gan dan sista tentang polisi salah periksa,
Kejadian ini memang bener adanya
Kalo gak percaya silahkan cek aja di google,

Ok gan salam santun, sekian dan terimakasih

Penulis : Aris

Sumber referensi : YouTube
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caduceus22 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ariscbs028
Halaman 1 dari 2
Bapak Ambarita aku berdosa banget haha
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
oh ini mah ane udah pernah tonton, heran aja tuh polisi apa pura pura ga tau atau sengaja m*dus biar bisa pegang tuh cewe. entahlah!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
emoticon-Leh Uga
Berita cem mana ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh palmox
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tetep aja salah...

Yg diboncengnya ga pake helm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kenapa gk ad polwan yg ikut patroli malam?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Klo rakyat jelata dah dibilang Begal PD, pelecehan dll, tapi kalo berseragam cukup tos dan dianggap selesai.....why?? why??? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo gini siapa yang kena prank siapa nih?emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan johanbaikatos memberi reputasi
Padahal Ambarita itu waktu diacara tv apa gitu, pernah bilang
ada perbedaan cara geledah cewe ato cowo
yg pasti cowo ga boleh geledah cewe dan sebaliknya

gataunya disini ga sengaja momen emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lah ini kan video ambarata yang udab lama
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Njir, dialog prolog jadi berita
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan johanbaikatos memberi reputasi
Polisi Salah Periksa,Ternyata Cewe


Maaf pak,, saya cowok



By : mas fatah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Iya juga ya
Kali aja shift pagi banyakan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Baru ngeh.. Kalau si haku (naruto) ini mirip sama LUNA PATAH emoticon-Matabelo emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
eghy dan madjoeki memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kenak bagian empuk2
Bapak polisi Ambarita : " oh tuhan kami,seharusnya kamu itu ngomong..."

Ane suka kalimat iniemoticon-2 Jempol

Polisi yang Humble...
profile-picture
matsutake memberi reputasi
Diubah oleh miracle4me
Cerita,,,
Polisinya pasti batin lumayan bisa ngerasain orang lain 😂
mungkin itu cewek dadanya rata kali...atau tocil.....sehingga tak kelihatan seperti perempuan.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Toket nya kecil mungkin.
Dibalut helm dan masker. Baju kotak2.. situasi gelap. Jadi samar2 emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di