CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
In My Memories, Perjalanan Cinta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c4632dad306b0e887fc395/in-my-memories-perjalanan-cinta

In My Memories, Perjalanan Cinta

In my memories

Asalamualaikum gan sista,
Apa kabar semua ,sehat selalu ya amin yrb
Kali ini ana mau bercerita tentang memori memories di masa lampau yang hingga kini masih terekam dalam otak dan tersimpan dengan baik,
Terserah kalian mau baca atau tidak.!

Dulu pada tahun 2010,ane pernah jatuh cinta pada seorang wanita,sebut saja dengan nama samaran WITA.
In My Memories, Perjalanan Cinta
dan pas waktu itu adalah tahun baru 1 Januari 2010, dikarenakan malam itu adalah malam yang sangat sepesial malam yang begitu romantis, dan kemudian ane mencoba memberanikan diri datang ke rumahnya,niat dalam hati ingin nembak dia atau menyatakan perasaan cinta yang telah lama terpendam,

Singkat cerita, ketemulah ane dengan dia, namun sebelum ane nembak dia ane coba basa basi dulu biar tidak tegang, beberapa menit berselang, lalu ane langsung ngomong ke dia, wit aku suka sama kamu, berharap di malam sepesial kamu bisa menerima aku,

Lalu kemudian dia jawab
Maaf untuk saat ini aku belum bisa,
Ane kenapa? Dia gak jawab.
Ane yaudah...

Singkat cerita lagi,
Ane ada rencana lagi ingin nembak dia lagi,
Di tahun 2011,pas tahun baru 1 Januari 2011. Kenapa? Karena ane penasaran,kenapa dia waktu itu belum bisa Nerima gua,

Tanpa berpanjang lebar kata, ane langsung datang kerumah dia, kebetulan dia sedang bermain petasan api bersama keluarga dan temannya, lalu ane coba dekati dia dan ane pegang tangan dia terus bisikin bisa minta waktu sebentar gak,
WITA : ya udah gaskeun.

Ane wit, wit dulu kan aku nembak kamu, dan kamu jawab belum bisa, dalam artian belum bisa itu, masih ada kesempatan bisa Nerima aku,

Jadi gimana kan udah satu tahun lebih nih,
Dia jawab" hemm gimana ya
Maaf ya a gak bisa ,
Otomatis ane penasaran kenapa gak bisa,gak bisanna kenapa,
Dia tetap gak beri alasan.

Yaudah ane pun pergi dengan hati sedikit kecewa,

Dalam hati mungkin 2 tahun ini ,hokiku berpihak pada ku dan ane pun ada rencana lagi ingin nembak dia lagi, ya ane ini lelaki pantang menyerah sebelum dapat jawaban yang pasti.

Singkat cerita
Tibalah tahun 2012 pas tahun baru lagi 1 Januari 2012. Udah pasti dia sedang ada di rumah dan merayakan menyambut tahun baru.

Ya udah ane on the way jalan kaki menuju rumah dia.

Dari kejauhan terlihat masa Sama seperti tahun sebelumnya ya bermain kembang api,
Tanpa ada rasa malu ane coba sapa dia
Ane : Hai
Dia : ya hai juga

Terus ane hampiri dia, kebeteluan disitu ada bangku,

Ane ngomong ke dia, wit ada yang mau aku omongin lagi nih,dia yaudah gaskeun ,kata dia,

Wit aku masih penasaran kenapa sih kamu sudah dua kali aku nembak kamu tapi kamu gak mau terima aku?
Kenapa wit, coba beri aku alesan yang jelas,

Ya udah
Dia " jadi gini a ,aku tahu aa teh orang baik, tapi a aku teh gak rasa gak punya rasa ke aa, dan sebenarnya aku teh a udah punya pacar,
Ane " lah kenapa atuh dulu gak jawab gak beri alasan,

Dia " ya maaf a
Dia " kita jadi temen aja ya a.
Ane yaudah deh,

Walau dalam hati kesel penuh kekecewaan,kenapa gak dari dulu jawab sudah punya pacar gitu.



Nah itulAh sedikit cerita yang ada di memoriku


Penulis : Aris

Sumber referensi : opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ariscbs028
Wah salut pantang menyerah
profile-picture
Ariscbs028 memberi reputasi
Mungkin ente buat cadangan klo suatu saat dia pisah sama pacar nya. Tinggalin aja cwek serakah ky gitu.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi orng jangan kebanyakan halu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sabar....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Santet gan kalo ditolak..
Kayak pepatah, cinta ditolak, dukun bertindak..
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngendat aje gan...
Pantang ditolak ama cw ngejar yg itu2 mulu. Cw bejibun...
Diubah oleh a.dirnt
3kali bro ? Waduh sekali aja udah gua tendang jauh2 kalo jawab nybga pasti , luasin dunia luasin relasi . ikan masih banyak di laut ? Btw skrg masih single apa udah ada bini ??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaa elaah, dulu gw sii ogah nunggu 2 tahun bwt cwe, pacar pulaak emoticon-Ngakak

Pasti2 aje bree
nice thread gan, yg sabar.


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di