CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Nasib Mu Indonesia, Udah Dibantau UEA Salah Lagu Kebangsaan Pula
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c4615a6c8498175a485c37/nasib-mu-indonesia-udah-dibantau-uea-salah-lagu-kebangsaan-pula

Nasibmu Indonesia, Udah Dibantai UEA Salah Lagu Kebangsaan Pula

Pedih nian nasib timnas Indonesia yang selalu kita junjung tinggi ini.

Bagaimana tidak, sudah tunduk kepala para pemain lantaran dibantai 5-0 oleh UEA, rasa malu kian bertambah karena lagu kebangsaan yang diputar sebelum pertandingan ternyata salah.

Nasib Mu Indonesia, Udah Dibantau UEA Salah Lagu Kebangsaan Pula
Dok. Twitter/@PSSI

Ya, sebelum laga vs UEA di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 dimulai, para pemain timnas Indonesia yang sudah berbaris rapi dan siap menyanyikan lagu Indonesia Raya dibuat kebingungan.

Saat tangan sudah mengepal di dada sebelah kiri, saat hormat sudah mengarah ke Merah Putih, lagu yang berkumandang justru malah lagu kebangsaan negara lain.

Dilansir dari CNNIndonesia.com, lagu yang diputar oleh panitia pertandingan adalah lagu kebangsaan negara tetangga, Malaysia, yang berjudul Negaraku.



Sadar bahwa lagu yang dimainkan salah, para pemain timnas lantas salah tingkah.

Striker Kusheda Hari Yudo dan bek Arif Satria jadi yang pertama memperlihatkan reaksi kebingungan.

Kiper Muhammad Riyandi lantas mengangkat tangan seakan memberi isyarat bahwa lagu yang diputar salah, sementara Osvaldo Haay memberikan isyarat terbatuk-batuk ke arah penyelenggara.

Menyadari kesalahan yang terjadi, panitia pun dengan sigap mematikan lagu dan menggantinya dengan lagu yang benar yaitu Indonesia Raya.



Kebingungan pemain pun sirna, dan mereka bisa bernyanyi dengan tenang.

Entah ada hubungannya atau tidak dengan kesalahan pemutaran lagu di awal pertandingan, tapi permainan Indonesia di laga tadi malam jauh dari kata memuaskan.

Permainan mereka tak berkembang, perbedaan kelas tampak secara gamblang, dan akhirnya mereka harus rela menelan kekalahan dengan margin lima gol tanpa balas.

Nasib Mu Indonesia, Udah Dibantau UEA Salah Lagu Kebangsaan Pula
Dok. Twitter/@PSSI

Nasibmu, wahai timnas Indonesia andalan kami semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chanoly dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
Halaman 1 dari 2
haha.. ane sdh berhenti lama dukung bal-balan lokal emoticon-Wakaka
klo suruh gak usah sepak bola negeri ini malah ane dukung emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kushkoos dan 3 lainnya memberi reputasi
udah gak kaget kalo kalahan mah
profile-picture
pein666 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu sering ganti ganti pelatih si, jadinya gak ada proses yang berkesinambungan. alanngkah lebih baiknnya dipertahanin dalam jangka panjang gitu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
efek lama gak main bola sih.. hehe masalah lagu mah gak perlu diributin lebih jauh lah.. yg perlu dievaluasi tuh permainannya.. kok kaya main kucing kucingan gitu.. gak berani sama sekali ngasih pressing dan gak pede juga.. trus selama ini latihan keras gak menghasilkan apa apa berarti?
Udah indo mending korupsi aja pada gausah maen bola. Orang indo pada jagonya korupsi, kaga bisa maen bola. Itu aja digelutin
profile-picture
pein666 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bahkan gw lbh hafal timmas Itali euro 2000 drpd timnas sekarang. Bukan ga nasionalis, udh jenuh ga da perkembangan tata kelola. Investasi Negara ke timnas ga ad hasil. Malah lbh bagus olahraga lainnya drpd sepakbola timnas
profile-picture
profile-picture
yeez dan pein666 memberi reputasi
Fans lebih sedih.... pengen bangga pada timnas... tapi bangga pada apanya emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kushkoos dan pein666 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Udahlah masyarakat Indonesia, ga usah terlalu fokus ke sepakbola nasional, mungkin bakat negara ini di cabor yang lain, bukan cabor sepakbola.
Masih banyak cabor lain yang mengharumkan nama bangsa tapi minim perhatian masyarakat
profile-picture
profile-picture
pein666 dan kadrunslayer memberi reputasi
kalo salah anthem mah yang malu panotianya lah hehee emoticon-I Love Indonesia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngapa loh ,ayo sini mau ikut haul looeh ?

Latihan ,latihan . latihan mulu ,menangnye kagak!!! emoticon-Ngakak
Tetap setia dengan TimNas tak ada alasan untuk mundur, kalah sbg pahlawan lebih baik ,karena perjuangan tdk selalu berakhir manis
Bravo Garuda ku
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Apa sih yang diharapkan sepak bola lokal? emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh martabrata
250 juta penduduk, nyari 11 aja gak bisa 😂
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Yook bangkit bangkit.
Garuda muda harus banyak berlatih lagi
Sekarang lagi jamannya sepedahan.
Tapi sepakbola tetap gak boleh menyerah.
Diubah oleh dxbike
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bubarin ajeee... Cabor Ngabisin uang...
emoticon-Betty
profile-picture
kushkoos memberi reputasi
yaa karena ini penyesuaian sama pelatih baru, tp yg epic tuh kenape bisa salah lagu wkwkw
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
parah tu panitia malah sampe salah puter lagu kebangsaan
nyari gara2 ini
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di