CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Freestyle Motor Liar Berbahaya, Banyak Yang Celaka!! Tapi Kok Ga Ada Kapoknya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c45be01b8ea53cf359340d/freestyle-motor-liar-berbahaya-banyak-yang-celaka-tapi-kok-ga-ada-kapoknya

Freestyle Motor Liar Berbahaya, Banyak Yang Celaka!! Tapi Kok Ga Ada Kapoknya?



Freestyle Motor Liar Berbahaya, Banyak Yang Celaka!! Tapi Kok Ga Ada Kapoknya?

Freestyle, kalau dilakukan di tempat dan waktu yang tepat akan menjadi hiburan tersendiri. Apalagi kalau ada sponsor dari perusahaan otomotif, maka akan menambah pundi-pundi rezeki.

Namun bagaimana kalau yang melakukan frrestyle di jalanan liar, tanpa ada pengawas yang melibatkan juga bagian medis bila terjadi kecelakaan. Dari video dibawah ini kita melihat para pemuda yang nekat, bahkan cenderung membahayakan orang lain ketika melakukan aksi gila di jalan umum.



Di depan Polisi ga pake helm ga ditilang 😂



Bagaimana setelah melihat video diatas?

Lucu, seneng, atau miris!! Resiko freestyle sendiri adalah jatuh, namun terkadang aksi seperti ini bikin orang geram. Bukan karena aksinya, namun apa yang dilakukan mereka berada di jalanan publik. Bila jatuh sendiri, tidak mencelakakan pengguna jalan lain mungkin masyarakat tutup mata.

Freestyle Motor Liar Berbahaya, Banyak Yang Celaka!! Tapi Kok Ga Ada Kapoknya?

Freestyle liar, walau dah banyak yang celaka namun seakan tumbuh subur. Itu disebabkan karena gengsi dan lingkungan hobi yang membuat mereka seperti kecanduan.

Ini yang bahaya, karena seringnya aksi ini dilakukan di jalan umum oleh pemuda tanggung dan di tutup dengan aksi balap liar. Sungguh hal inilah yang dibenci masyarakat karena akan meresahkan.

Freestyle Motor Liar Berbahaya, Banyak Yang Celaka!! Tapi Kok Ga Ada Kapoknya?

Namun kalau kamu memang hobi otomotif dengan gaya bebas, atau bahasa kerennya freestyle stunt rider bisa masuk komunitas tertentu dan belajar di tempat yang aman. Bisa dibilang hal ini merupakan salah satu cabang olahraga di dunia otomotif khususnya motor, untuk roda empat juga ada biasanya drifting.

Nah, bila kamu memang berbakat dalam dunia otomotif ini akan ada kompetisi resmi atau kompetisi profesional freestyle dimana sudah banyak digelar di Indonesia, karena mereka sudah mendirikan Komisi Freestyle Motor Indonesia, dan ini sudah di bawah naungan IMI (Ikatan Motor Indonesia) loh gan!

Freestyle Motor Liar Berbahaya, Banyak Yang Celaka!! Tapi Kok Ga Ada Kapoknya?

Kenapa untuk hal seperti ini kita harus berada pada naungan yang resmi? Sebab, berhubungan dengan nyawa seseorang. Terutama pihak medis sudah stand by bila ada hal yang tak di inginkan, sedangkan kalau liar di jalan umum ada kejadian fatal tak terduga keluarga dirumah yang ketempuhan.

Bila nyawa rider yang hilang kalau ternyata dari aksi nekat ada bus yang hilang kendali dan kecelakaan alamat puluhan nyawa bisa jadi korban.

Freestyle Motor Liar Berbahaya, Banyak Yang Celaka!! Tapi Kok Ga Ada Kapoknya?

Karena bila berada dalam naungan resmi, otomatis safety dan ketahanan fisik akan dinilai dan menjadi modal utama untuk mempelajari berbagai trik seperti stoppie, burn out, wheelie, dan lainnya.

Don't try this at home, usahakan belajar dari para ahli agar bisa menjadi atlet profesional dibisang freestyle.

Freestyle Motor Liar Berbahaya, Banyak Yang Celaka!! Tapi Kok Ga Ada Kapoknya?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Freestyle Motor Liar Berbahaya, Banyak Yang Celaka!! Tapi Kok Ga Ada Kapoknya?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Freestyle Motor Liar Berbahaya, Banyak Yang Celaka!! Tapi Kok Ga Ada Kapoknya?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 4
Adrenaline emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
G usah ditanggung BPJS.
Etika kedokteran jangan diberlakukan.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Suatu hari, gw lagi naik motor dijalan.
Dari arah depan (berlawanan), muncul dua bocil yg ngebut + sok angkat setang.
Kedua bocil jatoh, motor lompat ke depan, kemudian jatuh meluncur ke arah gw, tepat di sebelah motor gw yg sedang melaju.
Kalo sampe kena, gw patahin juga tuh leher bocil2 dungu.
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4l3x4ndr4 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gimana mau kapok kalo semua beres cuma dengan MATERAI ???

PUJA MATERAI AJAIB ULULULULULULU
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bolehlah.. tapi kalo celaka jangan ngajak2.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Karena untuk menarik perhatian cabe-cabean.
Cabe suka anak motor.
ayam suka anak mobil.
Matre suka sugar daddy.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
tocaski dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak ada pidionya yg nabrak tiang listrik emoticon-Ngacir
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Mending suruh jadi pemain nya di tong setan aja tu.., mau freestyle gimana biarin aja. Dapat cuan juga kan.
profile-picture
profile-picture
rriandi dan c4punk1950... memberi reputasi
Pengen join di komunitas freestyle emoticon-Traveller
Biar bisa dribling kek CR7 emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Biasanya emamg freestyle seperti ini bikin ketagihan 😁
Kalo uda jago bakal dipuja2 keren sama temen2nya
Kebanggaan semu, ya namanya anak muda butuh pengakuan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
demi dibilang hebat, abg2 bego ya gitu deh

mereka dapet berapa sih utk konten gituan?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kalo cuan sih nda masalah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Org goblok emg tau kapok? Mati aja dia gak tau
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh PapinZ
Gw paling benci klo di jalanan liat yg macem2 bikin bahaya orang lain emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
Sering gw liat udah gak pake helm gayanya standing begitu dalam hati gw sumpahin biar jatoh tapi jangan mati biar kapok emoticon-Marah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Freestyle harusnya di tempat freestyle bukan di jalan umum gan 🤧, kalo celakanya sendiri mah gpp kalo sampe kena orang lain bahaya 😂
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Gara2 banyak yang nontonin juga emoticon-Cape d...
Coba ga ada yang nonton, ga bakalan itu pada masih freestyle liar emoticon-Najis
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
mungkin ga punya fasilitas legal untuk mengebangkan bakat mereka, misalnya skateboard atau bmx, dulu terkesan ekstrim dan ugal2an, tapi sekarang sudah mulai di berikan fasilitas dan mulai menghasilkan atlet2 berbakat




atau ya emg ga ada akal buat logika sederhana aja

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
twinslightart dan c4punk1950... memberi reputasi
Berasa gantemg

Padahal kek biawak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di