CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Waspada Duet Pogba-Kante di EURO 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c418774378d344141c1bee/waspada-duet-pogba-kante-di-euro-2020

Waspada Duet Pogba-Kante di EURO 2020

Prancis jadi salah satu tim yang sangat ditunggu-tunggu di ajang Piala Eropa 2020 kali ini yang resmi digelar di tahun 2021. Bagaimana tidak, skuad mewah dari tanah Prancis ini begitu bertabur bintang. Tapi diantara banyaknya bintang tentu lini tengah dari Prancis yang dikawal oleh N'golo Kante dan juga Paul Pogba yang paling menjadi sorotan. Lini tengah yang dijaga oleh kedua pemain ini sangatlah sulit ditaklukan, sebanyak 27 kali tampil bersama di timnas Prancis dan menjadi starter memberikan hasil kemenangan bagi tim nasional Prancis.

Waspada Duet Pogba-Kante di EURO 2020
(Pogba dan Kante, Foto: M88FC)


Kedua pemain yang mengisi lini tengah Prancis ini terbilang sangat komplit menjadi pasangan di lini tengah. Pressing dan Crossing jelas menjadi kekuatan dari Pogba dan Kante, tentu saja ini yang dibilang paket komplit. Lebih dari tiga kali menjadi Man Of The Match di Liga Champions musim ini, tidak ada yang perlu meragukan bagaimana seorang Kante melakukan pressing dan selalu muncul di setiap sisi lapangan. Seorang diri saja, Kante mampu meredam gelandang-gelandang hebat seperti Toni Kroos, Foden, Luka Modric, Ilkay Gundogan.



Di sisi lain Paul Pogba yang tampil impresif dimusim ini bersama Manchester United jelas menjadi ancaman lewat tendangan jarak jauh dan juga umpan-umpan kunci dan crossing mematikan dari kakinya. Jangan lupa kecepatan yang dimiliki oleh kedua pemain ini, dua pemain ini termasuk gelandang yang tidak berhenti berlari sepanjang pertandingan. Deschamps pun jelas tidak bisa lepas dari kedua pemain ini sebab kalau dilihat lagi pos tengah dari nama-nama gelandang yang dibawa oleh Deschamps ke Piala Eropa di tahun 2021 ini, mungkin hanya kedua pemain ini yang bisa dibilang dikatakan siap menjalani laga demi laga.



Rabiot dan Tolisso mungkin salah satu diantara mereka menjadi opsi yang bisa mendampingi Paul Pogba dan N'golo Kante di lini tengah Prancis. Kita lihat kiprah dari dua pemain, dua gelandang elegan ini berlaga di Euro 2020 kali ini, menariknya duet Pogba dan Kante ini akan langsung diuji di grup neraka bersama Portugal dan Jerman di grup F, ada yang berani lawan mereka gak ya nih?

profile-picture
n.h3 memberi reputasi
duet pogba-kante bakal jadi jantung permainan tim prancis sih nanti.. kalo mereka bisa dimatikan, kemungkinan besar alur serangan prancis bisa dipatahkan..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
ini nih yang bikin ngeri.. Pogba pun kayaknya harmonis ama Kante walaupun jadi rival di liga emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pemain tengah perancis emang keren keren bray
kante nutup pogba nyerang, pogba nutup kante nyerang, gelandang yang sangat sulit untuk dilawan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jagonya prancis ini
pogba + kante = muslim.

bismillah, perancis bakal juara.

ttd,
kadrun macron


emoticon-Traveller
Duet kante dan paul pogba terbukti solid nih bagi lini tengah prancis, semoga bisa membawa prancis menjadi juara


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di