CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berlawanan dengan Prinsip Moral, Tim Periset Konten Gofar Hilman Nyatakan Mundur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c3f118db03e532f7497b60/berlawanan-dengan-prinsip-moral-tim-periset-konten-gofar-hilman-nyatakan-mundur

Berlawanan dengan Prinsip Moral, Tim Periset Konten Gofar Hilman Nyatakan Mundur

Berlawanan dengan Prinsip Moral, Tim Periset Konten Gofar Hilman Nyatakan Mundur

Buntut kasus pelecehan seksual, anggota tim konten kreatif Gofar Hilman menyatakan mundur dan menjauhkan diri dari bosnya.

Satu persatu orang mulai memisahkan dari konten kreator Gofar Hilman.

Selain figur publik, orang-orang yang bekerja dalam tim Gofar Hilman pun mulai angkat tangan dan mengundurkan diri.

Salah seorang yang menyatakan diri keluar dari tim kreatif Gofar Hilman sebagai perempuan muda yang bekerja sebagai periset konten (Content Researcher).

Melalui akun Twitter @__shamor, Jumat (11/6/2021) dini hari, Shamor memilih mengundurkan diri bekerja selama 1,5 tahun dengan Gofar.

Unggahan Shamor itu diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah, Jumat (11/6/2021) petang.

Alasan keluar dari tim Gofar karena mengikuti hati nuraninya.

Itu setelah bosnya terlibat dugaan pelecahan seksual yang bertentangan dengan prinsip hidupnya.


Meski pernah membela bosnya soal blunder jadi buzzer Omnibus Law yang dulu disebut UU Cipta Kerja, kali ini dia tak mendukung kasus ini.

"I’ve officially resigned from being the Content Researcher to the currently trending hell-of-a-sex-offender boss (Gofar)!

I’ve been working for him for the past 1.5 years & I’ve even defended him during his RUU Cipta Kerja blunder, but surely my moral codes will never stand for-this case."

"(Saya secara resmi mengundurkan diri sebagai Content Researcher untuk bos penjahat seks jahanam yang saat ini trending (Gofar)!

Saya telah bekerja dengannya selama 1,5 tahun terakhir dan telah membelanya ketika blunder UU Cipta Kerja, tetapi niscaya kode moral (kaidah susila) saya tidak akan mendukung kasus ini.)," ujarnya, Jumat (11/6/2021) dini hari.

Shamor mengaku amat kecewa dengan tindakan itu datang dari seseorang yang membantunya berada pada posisi seperti sekarang.

"It is extremely upsetting, especially coming from someone who has helped me navigate through my financial state & career realms.

(Ia benar-benar mengecewakan, terutama datang seseorang yang yang telah mengarahkan saya melalui kebebasan keuangan dan bidang karier saya.)," akunya seraya kecewa.

Terlebih, dia pernah menjadi korban pelecehan seksual sendiri, sehingga dia mendukung tindakan korban pelecehan seksual Gofar Hilman.

Harusnya dia berbicara lebih banyak setelah mengetahui kabar itu.

"I too have suffered from child sexual abuse myself, so I stand with the victim(s). I feel like I should’ve spoken about more as soon - as I heard the news.

(Saya sendiri pun telah menderita dari pelecehan seksual anak-anak, sehingga saya mendukung korban.

Saya merasa seharusnya berbicara lebih banyak segera setelah mendengarkan berita itu.)," ungkapnya lebih lanjut.

Maka, dia memilih untuk memisahkan sosok mirip Gofar dan dengan rendah hati menerima lamaran kerja tenaga lepas baru.

"The least I can do is to disassociate myself with figures alike with him in support to the cause - but with that comes a need for a new job.

(Paling tidak yang dapat saya lakukan adalah memisahkan diri saya dengan sosok-sosok yang serupa dengannya untuk mendukung sebab itu, - tetapi dengan itu muncul keperluan akan pekerjaan baru )

If anyone has a link for a paid freelance gig, kindly nudge me on my DMs! Any help will surely do.

(Jika ada yang mempunyai pautan untuk pertunjukan tenaga lepas berbayar, silakan senggol saya di pesan langsung saya? Bantuan apapun pasti akan berhasil.)," pungkasnya dengan jujur.

Jejak Digital Gofar Hilman Disorot Publik, Sang Presenter Bicara Pengalaman Berhubungan Intim Wanita

Terdahulu, jejak digital Gofar Hilman jadi sorotan publik.

Tuduhan pelecehan seksual yang menerpa Gofar Hilman seolah semakin menghancurkan karirnya dibina selama ini.

Lawless Jakarta yang didirikan patungan pun memecatnya.

Begitu banyak sahabat yang mulai meninggalkannya dalam kondisi terpuruk.

Kesaksian dari teman lama yang mengganggapnya sudah kelewat batas.

Bahkan salah satu publik figur yang rela menjadi tameng korban.

Selain itu sudah melaporkan kasus tersebut ke Komnas Perempuan.

Seolah membongkar sisi gelap Gofar Hilman yang selam ini tidak diketahui publik.

Ternyata ada rekam jejak dari twitter Gofar Hilman dimasa lalu yang bisa menguatkan bukti sisi gelap Gofar Hilman.

Postingan bernada seksual tersebut dibuat pada tanggal 31 Oktober 2020, dilansir twitter Gofar Hilman.

Kasus pelecehan seksual yang menerpanya membuka bobrok lama yang pernah menjadi jejak digital.

Berlawanan dengan Prinsip Moral, Tim Periset Konten Gofar Hilman Nyatakan Mundur
"Cewek ini Tatiana, jujur gue lupa pernah sama dia apa enggak, biasanya kalau lupa ya gak berkesan,"tulis Gofar Hilman.

Biasanya kalau gak berkesan ya pasti ada yang bikin drop, biasanya kalo drop ya gue gak bakal effort aja ng.w.nya,"tulis Gofar Hilman.

Akibatnya bertambah banyak publik yang percaya jika Gofar Hilman sudah melakukan pelecehan seksual terhadap pemilik twitter Queen Jojo.

Sampai saat ini Gofar Hilman baik di instagram atau twitternya memilih bungkam seolah lari dari kenyataan.

Alasan Gofar Hilman diam adalah untuk membuat tim investigasi yang akan menyelidiki kasus yang menimpanya.

Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Nikita Mirzani Membela : Mungkin Perempuan Juga Mau

Nama baik Gofar Hilman yang berkarier di dunia hiburan sekarang sangat dipertaruhkan.

Hal ini akibat tuduhan pelecehan seksual yang diarahkan kepadanya.

Apalagi video Gofar Hilman sudah dibeberkan bukti oleh korban yang tersakiti.

Dilansir Tribunsumsel.com Kini Lawless Jakarta tempat bernaungnya selama ini bahkan Gofar Hilman yang menjadi pendirinya didepak akibat kasus yang menimpanya.

Nikita Mirzani yang merupakan sahabat dari Gofar Hilman ikut mengomentari kasus yang diterpa sahabatnya, dilansir Youtube KH INFOTAINMENT, Kamis(10/6/2021).

Diakui Nikita Mirzani jika ia sempat menelpon ke Gofar Hilman.

"Jadi gue suka telpon-telponan,sama Gofar kalau gue, masih kontak sama dia,"tulisnya.

Baginya Gofar adalah sosok teman terbaik yang dirasakan Nikita Mirzani.

"Karena Gofar termasuk ,temain terbaik buat gue juga,"tulisnya.

Berita yang beredar dikatakan Nikita Mirzani sudah dibacanya tetapi ia tidak bisa memastikan apakah beritanya benar atau tidak.

"Yah gue sih ngak bisa, apakah itu benar atau salah," tulisnya.

Dinilainya sosok Gofar sangat berbeda dengan yang diberitakan dan termasuk sahabat yang sangat sopan

Tapi bagaimana Gofar terhadap gue, dia orangnya sangat baik, sangat sopan tidak pernah melakukan hal-hal gimana-gimana,"jelasnya.

Nikita menilai jika kesaksian yang diucapkan oleh perempuan tersebut pihak perempuan ada rasa menginginkan Gofar.

"Ada berita kayak gitu, mungkin saja perempuannya juga mau,"terangnya.

Dikatakan lagi oleh Nikita jika laki-laki diberi godaan wanita tidak akan menolak.

"Yah namanya Laki kalo, dikasih begituan masa loe tolak sih, yah kan,"jelasnya.

Walaupun begitu Nikita Mirzani tidak bisa membenarkan apakah berita yang menerpanya benar atau tidak.

Yang tahu kejadian sebenarnya hanya Gofar Hilman itu sendiri.

Dilihatnya oleh Nikita jika Gofar Hilman sedang menyelesaikan masalah pelik yang menerpanya.

Selama menjadi sahabat Gofar Hilman, dikatakan Nikita jika ia tidak pernah mendapatkan pelecehan seksual dari Gofar.

Dari kejujuran Nikita Mirzani diakui jika ia tidak percaya Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual.

Diterangkan oleh Nikita Mirzani jika Gofar Hilman tidak akan menyentuh wanita yang tidak meminta izin dengan wanita terdahulu.

Setelah Nikita Mirzani melihat berita di media sosial, ia langsung saja menghubungi Gofar Hilman.

Dalam percakapan Nikita Mirzani dengan Gofar Hilman diungkapkan Gofar Hilman jika gosip yang menerpanya adalah hal biasa.

Sosial Media menurut pandangan Nikita Mirzani bisa dibawah ke arah positif dan bisa diarahkan juga ke arah negatif.

Sebagai Selebriti Nikita akui konsekuensi sebagian dari resiko memilih profesi.

Jika Nikita Mirzani dimusuhin orang tak dikenal tidak masalah baginya asalkan tidak dimusuhi oleh orang disekelilingnya.

Saat Ini Gofar Hilman sedang membentuk tim yang memeriksa permasalahannya.

Dari Sosial media Gofar Hilman belum sepenuhnya memberikan klarifikasi.

https://sumsel.tribunnews.com/2021/0...-pisahkan-diri


profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nikmir belain Gofar mungkin emang orangnya se frekuensi. Bagi dia mungkin nggak masalah dipeluk2, disentuh dan saling menyentuh.

Kayaknya cucok nih, bisa jadi pasangan suami istri. Entar nikahnya disiarin di tipi, kan bisa balik modal.

Yg jelas so Gofar sedang menerima karma nya. Diantara 100 lebih cewek yg jadi korban nya, sangat mungkin jika ada yg tersakiti dan merasa terlecehkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joshuakevinmar dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh larapeequer
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
emang agamanyah si gofar apa.?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otce dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Terus semua bereaksi kayak baru tau gofar. Periset konten masak pas riset gak dapat info? Ini sih karena gak mau kena imbas aja, tapi gak mau terbuka.
Tapi gofar gak terkenal juga masa bodoh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

"Karena Gofar termasuk ,temain terbaik buat gue juga,"tulisnya..


godaan wanita tidak akan menolak.

"Yah namanya Laki kalo, dikasih begituan masa loe tolak sih, yah kan,"jelasnya.

Walaupun begitu Nikita Mirzani tidak bisa...



Banyak loh yg nolak " Begitu " Karena setia 1 pasangan, hati nurani dan lelaki hombreng/gay tulen.

emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 2 lainnya memberi reputasi
Alah nikmir ini mah tipe yang suka mejeng di kasus viral.
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan serapionIeo memberi reputasi
Banyak tingkah lo jamet ngehe.

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan pitaksemprul memberi reputasi
Cancel culture kah?
Kapan si rizieq dicancel wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
poorkreta dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
karam dah karir si pergi jauh
bukannya diselesaikan bagus2 malah makin bikin org jijik
bisa2nya bangga ngelecehin perempuan
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albi00 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
halah nih si jablay pansos amat dah ikut2an segala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 2 lainnya memberi reputasi
selihai lihainya pakboy akhirnya jatoh karena perempuan juga...

masih mending lah daripada jones2 wibu kaskus yg masih bayangin guling doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
achaeronis dan 5 lainnya memberi reputasi
Diterangkan oleh Nikita Mirzani jika Gofar Hilman tidak akan menyentuh wanita yang tidak meminta izin dengan wanita terdahulu.


Kok tahu bener nyai ??
Berdasarkan Pengalamankah?
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan serapionIeo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kapal oleng nih
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Bukti kalo ini perempuan dilecehkan selain omongan dia apa ya?
emoticon-Bingung
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
gopar hilmen adalah bukti nyata; menjadi pakboi gak perlu tampang boiben koreya
item, hidung pesek, gak tinggi, agak gendut, badan banyak tatto..

mungkin burungnya panjang diatas rata2
profile-picture
profile-picture
Ilucinasih dan serapionIeo memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Resign karena aibnya si boss viral. Kalo ga viral ga resign....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
anaknya ct pernah pacaran ma dia, kira" udah dientup belum ya

































emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 2 lainnya memberi reputasi
Lagian Gofar Hilman siapa sih? emoticon-Busa

Ane gak terlalu kenal. emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
resign karena urusan pribadi si bos, goblok itu namanya, nggak bisa bedain antara urusan pribadi versus urusan profeionalisme.
profile-picture
DuaLapanSatu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Topeng bujjer terus terkuak.
Gak peduli apa agamanya, bujjer ya bujjer.
emoticon-Hammer2
Silakan perang sesama bujjer
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di