CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rekomendasi Podcast di Minggu Kedua Juni 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c3a2fdbc81b1203705dd10/rekomendasi-podcast-di-minggu-kedua-juni-2021

Rekomendasi Podcast di Minggu Kedua Juni 2021

Halo Agan dan Sista! Podcast of the Week kembali lagi! Mincast gak bosen-bosen rekomendasiin Gansis beberapa podcast yang menarik perhatian tiap minggunya. Mincast mau sekaligus ngajak Gansis dengerin juga, dijamin gak nyesel!

Podcast yang terpilih di minggu kedua Juni 2021 jatuh kepada :

1. Podcast Ruang HRD - Nego Gaji, Deal or No Deal

Negosiasi gaji menjadi tahap paling akhir dalam proses melamar pekerjaan dan sebagian orang juga menyebutkan ini adala tahap yang sulit. Bagaimana tidak? Jika kita minta nominal gaji tinggi takut ditolak, tapi kalo minta rendah juga gak bisa memenuhi kebutuhan. Serba salah jadinya... Gimana ya cara biar lolos di tahapan nego gaji ini? Kita tanyain langsung yuk ke HRD di Podcast Ruang HRD!




2. Hansip Hoax - BARU! Vaksin COVID Bikin Kanker Serviks?

Vaksin Covid-19 sudah mulai didistribusikan ke berbagai negara sejak bulan Desember 2020. Hingga kini sebanyak 1 Miliar dosis vaksin sudah tersebar di seluruh dunia. Namun, masih banyak kekhawatiran masyarakat akan vaksin ini dikarenakan masih belum efektif untuk mencegah virus Covid-19, sehingga muncul kabar-kabar yang belum tentu valid kebenarannya. Seperti pada kasus kali ini yan menyeutkan bahwa vaksin Covid-19 dapat menyebabkan kanker serviks. Benarkah begitu? Telusuri faktanya bersama Hansip Hoax.




3. Kepo Maksimal - Bad News Is A Good Adsense

Seiring perkembangan media digital, konten-konten yang disebarkan di berbagai platform pun juga beragam. Tidak peduli kabar baik atau buruk dan mementingkan etikanya atau tidak yang penting konten tersebut menghasilkan cuan dan ramai diperbincangkan orang-orang. Seperti pada kasus Ria Ricis yang mebuat konten tenang ayahnya meninggal ini. Gak tanggung-tanggung, videonya pun juga dipasang iklan atau adsense sampai kena hujatan warganet! Bagaimana menurutmu? Langsung aja kita bahas bareng di Kepo Maksimalcuuss~



4. Podcast Dua Sisi - Nongkrong Mulu, MAU JADI APA?!

Siapa Agan dan Sista disini yang suka nongkrong? Kangen gak sih sama suasana nongkrong seperti sebelum pandemi? Biasanya kalo udah asik sama temen-temen pas lagi nongkrong selalu aja lupa waktu sampe dimarahin orang tua dan ada yang ga pulang ke rumah. Sebenernya apa sih manfaatnya nongkrong lama-lama itu selain ketemu sama temen atau si doi karena kangen dan ingin ngobrolin banyak hal? Langsung aja yuk bahas bareng bersama Podcast Dua Sisi!



5. Pertacast - Strategi Makan Siang Pekerja Kantoran

Sebagai pekerja tentunya kita tidak akan melewatkan jam istirahat atau jam makan siang, karena jika kita gak bisa bekerja secara maksimal maksimal, badan bisa sakit dan lemes, sampai jadi gak fokus. Namun, di sisi lain kamu khawatir kalo gajimu bakal cepet habis karena gak bisa kelola budget makan siang. Gimana ya solusinya? Eits jangan sedih, Pertacast akan bagi-bagi strategi makan siang untuk kamu si pekerja kantoran nih!



Berikut rekomendasi podcast dari Mincast untuk menemani weekend Agan dan Sista. Selamat untuk podcast UGC yang terpilih! Semoga Gansis bisa terhibur dan untuk kreator-kreator podcast semoga bisa lebih semangat menghasilkan konten baru yang menarik!

Buat Gansis yang mau buat podcast dan upload di KASKUS Podcast BISA BANGET! Untuk cara uploadnya bisa cek di website ini atau di postingan Instagram #BelajarBarengMincast. Happy weekend~


Rekomendasi Podcast di Minggu Kedua Juni 2021


emoticon-2 Jempolemoticon-Pelukemoticon-2 Jempol

profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Ok tak catat dulu emoticon-nulisah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arielashop dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
coab ah ane ikutin odcast... peasaran
"Nongkrong mulu, mau jadi apa?!?!!?"


i-iya maap,,,
Diubah oleh dhinyzfrn
Meluncur ke Podcast Dua Sisi emoticon-Toast
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di