CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
4 Presenter Olahraga Cantik Indonesia Siap Warnai Euro 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c357330751e430fc2465cc/4-presenter-olahraga-cantik-indonesia-siap-warnai-euro-2020

4 Presenter Olahraga Cantik Indonesia Siap Warnai Euro 2020

4 Presenter Olahraga Cantik Indonesia Siap Warnai Euro 2020
(Sumber: Indonesia News Feed)

Euro 2020 yang digelar ditahun 2021 kali ini jelas menjawab setiap pertanyaan yang ada dibenak para pecinta sepak bola yang telah menantikan pesta sepak bola terbesar di eropa ini yang sempat tertunda pelaksanaannya karena pandemi covid 19 yang melanda dunia. Aksi dari para bintang sepak bola dari tanah eropa jelas akan memanjakan setiap mata pecinta sepak bola tapi selain itu jelas ada satu hal lagi yang ditunggu.



Ya, apalagi kalau bukan kehadiran pembawa acara olahraga atau presenter olahraga disepanjang gelaran Euro 2020 kali ini. Presenter olahraga cantik dari tanah air ini yang juga ditunggu oleh gansis, yang akan memandu setiap siaran pertandingan yang akan digelar lewat layar kaca televisi ataupun streaming online. Jika melihat para presenter olahraga dari luar negeri jelas tidak perlu diragukan lagi kecantikan dan profesionalitas mereka dalam menjalankan tugas. Bahkan ada juga yang menjalin hubungan dengan para pesepakbola top dunia.



Indonesia pun tidak kalah dengan hal itu, para presenter olahraga cantik dari tanah air pun kali ini ikut meramaikan gelaran Piala Eropa di tahun 2021 kali ini. Empat presenter olahraga cantik dari tanah air siap menemani para gansis menyaksikan jalannya pertandingan Euro 2020 di salah satu stasiun televisi swasta tanah air. Gansis pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama presenter olahraga yang cantik-cantik ini karena mereka sudah sering memandu pertandingan-pertandingan sepak bola ataupun olahraga lain di tanah air.



Kartika Berliana, Alycia Evyta, Sere Kalina dan Venilia Agik akan hadir meramaikan edisi Euro 2020 di tahun 2021 ini. Gansis jangan sampai pangling ya, fokus dukung tim jagoan kalian. Karena selain berwajah cantik, para presenter olahraga ini pun tahu banyak soal sepak bola tentunya, jadi bukan kaleng-kaleng gansis. Mau tahu tim mana yang jadi jagoan dari presenter olahraga cantik dari tanah air ini, langsung saja saksikan mereka memandu jalannya pertandingan-pertandingan Euro 2020 di tahun ini, jangan sampai ketinggalan gansis.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuperABLU dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh purbasabar
buset buset buset... Kartika Berliana andalan sih emoticon-Angel
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bisa bening bening gitu yak gan
cwe skrg bening2 tahun 90an pasti cwegak sebening ini emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seneng liatnyaemoticon-Traveller
Kartika... gurihhhhhh.. gurihhhhh.. gurihhhhh..
emoticon-Baby Girl
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biar makin seger yg nonton bola yaa.. wkwkwk walopun ane kaga kenal mereka semua sih.. hehe
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
ANe cuma kenal sama Sere doang. Kalau jaman dulu suka sama Tamara Geraldine, Anisa Pohan, sama Dona Agnesia
maria vania engga ikutan yah
Post ini telah dihapus oleh KS06
Begimane kaga demen dengan beginian nih gan 😂
Post ini telah dihapus oleh KS06
iyaa gutluking sih emang, tp mereka selain gutluking juga harus punya knowledge di dunia olahraga pastinya
Karbel ajib alien lah wkwk


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di