CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c333dbe42afd3af64279e1/how-to-reduce-reuse-recycle-our-environment

How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?

Spoiler for dokumen pribadi:



Bahwasanya lingkungan itu sangat mempengaruhi apa yang kamu lakukan, sehingga membentuk sebuah karakter, maka peliharalah alam agar lebih seimbang pergerakannya.

"Save the environment from the damage"


Quote:


Spoiler for Jenis-jenis terongan:


Quote:


Opini pribadi

link inspirasi sumber tulisan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Akhirnya jadian juga dah emoticon-Tepar gue mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sheema.israel dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Save the world,, heal the world emoticon-Ultah


Trit bagus nih... HT DONE...!!! emoticon-pencet
profile-picture
profile-picture
69banditos dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Mari dukung gerakan peduli pd lingkunganemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Kawan ane ada yang sempet bisnis magot, ternyata kayak gitu bentukannya ane baru tau emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Kece nih trit.
Kayaknya ts pengalaman banget dibidang ini. Semoga banyak yg niru habis ini
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Bener bgt tuh sampah plastik emang berbahaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 76 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 76 balasan
Quote:
kakeeee emoticon-Genit

Quote:


Ya selamatkan lingkungan dari kerusakan emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:

Iye lumayan kaga modal banyak

Quote:

Kece punya kau om. Aaamiiiin semoga saja bermanfaat bagi yang baca


Quote:


Iye cos bisa bikin tanah kaga subur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Semangatemoticon-Merdeka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Oh em gie omnya kasih ulet wkwkwk...apaan entuh...? Wekk
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 69banditos memberi reputasi
Serrm serem gbr nya emoticon-DP
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Buanglah mantan pada tempat nya emoticon-Mewek
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk kaga om ..weww ah

Quote:


Wkwkwk si om bisa aja dah
profile-picture
profile-picture
djoeragancendol dan 69banditos memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Buanglah mantan pd tempatnya, bener juga tuhemoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Anjayyy si ayah samaan aja hhaha tau ah
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Mantap, HT!emoticon-pencet

profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Iya aku juga kaga nyangka wkwkwk
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:

Hahahaha, selamat!emoticon-Toast
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di