CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Manga Paling Populer Berjudul “Jujutsu Kaisen” Harus ‘Rehat’, Kira-kira Kenapa Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c31d86b3e76c7a3a6c9091/manga-paling-populer-berjudul-jujutsu-kaisen-harus-rehat-kira-kira-kenapa-ya

Manga Paling Populer Berjudul “Jujutsu Kaisen” Harus ‘Rehat’, Kira-kira Kenapa Ya?

Manga Paling Populer Berjudul “Jujutsu Kaisen” Harus ‘Rehat’, Kira-kira Kenapa Ya?

Siapa yang suka baca manga atau nonton animenya “Jujutsu Kaisen”?

Kalian yang suka banget sama dunia anime dan manga wajib banget deh untuk ngikutin “Jujutsu Kaisen”, pasalnya saat ini “Jujutsu Kaisen” termasuk salah satu manga paling populer loh. Tak hanya manganya saja, anime adaptasinya juga terbilang cukup sukses, GanSis.

Tapi, meskipun “Jujutsu Kaisen” terlihat sukses dan lancar-lancar saja, baru-baru ini justru terdengar kabar kalau manganya harus rehat alias berhenti untuk sementara waktu, GanSis. Alasan di balik rehatnya manga “Jujutsu Kaisen” adalah karena sang kreator, Gege Akutami, sedang dalam kondisi tidak sehat dan membuatnya harus beristirahat, sehingga manga buatannya pun harus hiatus untuk beberapa waktu ke depan.



Informasi dari akun twitter @WSJ_manga tersebut mengatakan bahwa, Gege Akutami diperkirakan akan beristirahat selama satu bulan. Namun, hal ini masih belum pasti, bisa saja lebih cepat atau justru lebih lama. Semua itu kembali lagi tergantung dari perkkembangan kondisi kesehatan sang kreator.

Manga Paling Populer Berjudul “Jujutsu Kaisen” Harus ‘Rehat’, Kira-kira Kenapa Ya?

Gege Akutami merupakan kreator kelahiran Jepang, Februari 1992 yang menciptakan “Jujutsu Kaisen”, GanSis. Sebelum menerbitkan manganya pada tahun 2018, Akutami menghadirkan seri prekuelnya pada tahun 2017. Artinya, hingga tahun 2021 saat ini, ia telah bekerja keras selama 4 tahun berturut-turut.

Selain tertulis di akun @WSJ_manga, informasi resmi mengenai rehatnya “Jujutsu Kaisen” juga dapat dilihat melalui akun twitter resmi “Jujutsu Kaisen”, @JujutsuKaisen.



Quote:


Manga Paling Populer Berjudul “Jujutsu Kaisen” Harus ‘Rehat’, Kira-kira Kenapa Ya?

Melihat fans nya yang khawatir akan kesehatannya, Gege Akutami pun menambahkan pesan bahwa kondisinya memang menurun, tapi ia baik baik saja dan tidak mengidap penyakit yang serius. Selain itu ia juga menambahkan bahwa kondisi mentalnya pun baik-baik saja.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zenmalik dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Alasan kesehatan ya. Baiklah. GWS
profile-picture
sekkar memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh omega8719
capek dia si gege akutami.. kebanyakan mikir terus jadinya ambruk.. ya moga aja cepet sehat kembali biar fans jujutsu bisa nyimak lagi perkembangannya..
profile-picture
profile-picture
maliqibraheem dan sekkar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
fans jujutsu akan menanti berapa tahun lamanya pun ♥️
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Manga yg critanya ttg apa ini ya, gan.... Mngapa bs populer bngt di japan sono ya...... Krn ane br dengar ada manga bginian disini..... emoticon-Mewek
profile-picture
BathtubJakarta memberi reputasi
Diubah oleh yoseful
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Manga dan anime nya bagusan mana?
Diubah oleh ontapesek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cepet sehat bro Akutami... moga jangan kebablasan hiatusnya klo udah sembuh emoticon-Big Grin
Modelnya mirip Naruto yah? emoticon-Bingung (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau liat ini setelah blood battle front blockade yang ala ala guilty gear.

Bener bgus? Kalo dibanding berserk/ bungo stray dogs, ada yg bisa ngasi Tau?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane nonton animenya seru sih, op mcnya

Mending baca animenya apa nonton manganya gan? emoticon-Bingung
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
iya popular banget ini anime, sampe nyari kaos uniqlonya kehabisan
jadi mangaka emang berat, bisa begadang ngga tidur selama berhari-hari..
Ini komik yg adu dukun gtu bukan sih? Sempet baca chapter awal. Ada kyk pengusir setan gtu. Sama karakter utamanya juga kesambet setan juga
pantesan akhir2 ini ancur banget gambar nya

dan makin kesini chapter nya makin rumit ceritanya macem HxH emoticon-Hammer (S)

Ane masih nunggu season 2 kimetsu no yaiba.
Berhubung udh tamat baca manganya kimetsu.
Sambil nunggu anime season 2 release,kayaknya ane baca manga yg ini bakal seru juga.
Post ini telah dihapus oleh KS06
GWS om, BPJS nya pake aja
profile-picture
arik014 memberi reputasi
kok perasaan ane nntn ini anime biasa aja ya, ya bagus cm ngk seperti bagus banget kyk di bilang org2 wkwkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wow hiatus sementara smoga ga slamanya
Karena majalah serialisasinya mingguan juga, kebayang nggak tuh merumuskan ide, bikin sketsa kasar manuskrip sebelum jadi versi akhir yg sudah ditinta dan dikasih tone itu selesai sebelum deadline (biarpun dibantu asisten)

Untungnya mungkin nggak separah kondisi Katsura Hoshino yg pada akhirnya nerbitin chapter baru Grayman dalam waktu 3 bulan di Jump Crown, tapi semoga Gege kembali pulih dululah sebelum memulai bikin chapter baru.
profile-picture
profile-picture
Gailham dan prayformysky memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di