CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tragis! Over Dosis Steroid, Tampilan Binaragawati Ini Jadi Mengerikan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c30233f48aec34e53d9cee/tragis-over-dosis-steroid-tampilan-binaragawati-ini-jadi-mengerikan

Tragis! Over Dosis Steroid, Tampilan Binaragawati Ini Jadi Mengerikan!

Tragis! Over Dosis Steroid, Tampilan Binaragawati Ini Jadi Mengerikan!
Memiliki tubuh berotot untuk sebagian orang bisa meningkatkan rasa percaya diri, terlebih untuk seorang yang bergelut di dunia bina raga. Penggunaan steroid menjadi salah satu pilihan yang dipakai untuk mem-boost pembentukan jaringan otot tubuh disamping melakukan olahraga secara rutin. Perpaduan steroid yang pas dan olah raga yang teratur serta pola makan yang menunjang akan menghasilkan jaringan otot yang terbentuk dengan baik. Lalu bagaimana jika steroid digunakan secara berlebihan?

Steroid yang sering digunakan untuk membesarkan otot adalah steroid anabolik, mempunyai kemiripan dengan hormon seks pria, steroid ini akan menimbukan efek untuk memunculkan karakteristik pria dalam tubuh, seperti tumbuh janggut dan kumis. Seperti yang terjadi pada binaragawati ini, diduga terlalu banyak memakai steroid, kini wajahnya ditumbuhi kumis dan janggut.

Tragis! Over Dosis Steroid, Tampilan Binaragawati Ini Jadi Mengerikan!

Binaragawati ini telah memakai steroid sejak tahun 90-an, bisa dilihat betapa otot yang dihasilkan terlihat sangat padat berisi dan sangat menjanjikan di dunia olah raga pada saat itu. Tapi setelah pemakaian jangka panjang, efek buruk dari pemakaian pun mulai terlihat. Wajahnya kini ditumbuhi janggut dan juga kumis layak seorang pria, dan rambutnya pun mengalami kerontokan hingga terlihat agak botak. Wooow, tragis banget kan?

Pemakaian steroid dalam jangka waktu yang lama mengakibatkan efek samping yang buruk, jika dilakukan oleh pria efek samping yang akan didapat adalah kebotakan, testis mengecil/ menyusut, sprema yang dihasilkan akan menurun jumlahnya, gangguan prostat dan dapat mengalami kemandulan atau yang banyak disebut dengan impotensi. Dan jika pemakaian dilakukan oleh wanita, maka tumbuh bulu-bulu yang berlebih di sekitar wajah, suara menjadi lebih berat, klitoris membesar, sedang ukuran payudara malah menyusust dan resiko menstruasi yang menjadi tidak teratur.Tragis! Over Dosis Steroid, Tampilan Binaragawati Ini Jadi Mengerikan!
efek samping steroid

Penggunaan dalam jangka waktu lama tidak serta merta menghilangkan efeknya meski pemakaian telah dihentikan, misalnya akanmenyebabkan neri pada otot, menghambat pertumbuhan tulang bagi para remaja, menyebabkan disfungsi hati, kerontokan, ketidak normalan pada otot jantung masalah kulit yang menjadi lebih sensitif, iritasi kulit dan memperbesar resiko terkena penyakit jantung

Meski steroid banyak digunakan untuk kebutuhan medis, tapi steroid yang digunakan untuk para binaraga itu berbeda jenisnya, dan sering disalah gunakan hingga berakibat fatal. Pemakaian steroid sangat tidak dianjurkan untuk orang awam terlebih tidak dengan pengawasan seorang ahli, bahkan untuk dunia olahraga pun steroid merupakan sebuah pelanggaran.

Quote:

Jika agan sista ingin mempunyai otot tubuh yang kenceng menul-menul kayak Ade Rai, jangan hanya mengandalkan steroid yang jika salah pemakaian akan menimbulkan efek yang sangat buruk. Tapi coba untuk mengolah tubuh secara teratur dengan pola makan dan tidur yang baik juga pemenuhan gizi yang seimbang. Karena jika hanya mengandalkan steroid yang kesannya instan, nanti hasilnya pun pasti akan mengecewakan. Semoga bisa dipahami dan diambil manfaatnya.

Sekian dan terima kasih

emoticon-terimakasih

Ulasan Pribadi
Sumber: 1,2, 3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 5
Yang hobi olah tubuh, merapat gan
profile-picture
profile-picture
j651nian dan bankboril memberi reputasi
Apakah clitorist nya membesar dan memanjang juga jadi seperti penis?

Sopan nih bahasa nya soalnya di lonje emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
emoticon-Wow cewe koq gituh emoticon-Cape d...
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Quote:
nyusut gan, malahan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
--jawaban asal ini mah

Quote:
cewe gan,, emoticon-Leh Uga

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
segala sesuatu yg berlebihan emang ga baik emoticon-Hammer2
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
emoticon-Takut (S)



Kaskuser yung emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
steroid gak pernah baik sih

perasaan org yg pake steroid juga jadi arogan semua

dan biasanya pernah 1 2 kali bermasalah dengan hukum

profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:
setuju emoticon-Jempol

Quote:
oh selain efek buruk yang di atas pengguna bisa jadi arogan juga ya? apakah efek dari ototnya yang begitu jadi berasa jagoan kah?
baru tau ane nih,, ngeri juga tuh efeknya ya emoticon-Takut emoticon-Takut

profile-picture
AbdChaniago memberi reputasi
ga ada bagus-bagusnya kelihatan tapi ya namanya masing-masing hobby gak bisa adu argumen dah emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
ksatria018 dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
....mengolah tubuh secara teratur dengan pola makan dan tidur yang baik juga pemenuhan gizi yang seimbang.

benar banget infonya, ilmiah kan. mantap!
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Badan kekar, otot kencang... tapi Joninya gak bisa berdiri... Haduh.... itu musibah
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Terus yang koar koar diet ocd gimana?

Masa diet kaya gitu otot langsung ngembang gitu?
profile-picture
profile-picture
DianAhmadKaskus dan ra91l memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi mirip pengguna narkoboy yaa akhirnya
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Trus ade rai gmn nih?
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
kelihatannya ga bagus
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Medeni emoticon-Takut
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Shortcut ...
🤣🤣
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Quote:
kalo yang tanpa steroid katanya sih bakalan longlasting malahan lho

Quote:
emoticon-Jempol

Quote:
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Quote:
steroid itu untuk menambah massa otot setau ane sih
kalo diet ocd itu yang puasa tapi ada selingan makan agak berapa jam gitu ya? ngga terlalu paham ane kalo soal itu

Quote:
sedikit banyak mirip gan, menurut ahli, ada kecenderungan untuk terus pakai,, soalnya setelah pakai selalu ingin kelihatan lebih lagi, jadi terus aja gitu ,,
mungkin termasuk zat adiktif juga ya?

Quote:
Ane belom ada referensinya gan, tapi sependek yang ane baca ngga disinggung apakah dia pake atau engganya

Quote:
efeknya mengerikan juga

Quote:
huum,,

Quote:
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

profile-picture
voicer2357 memberi reputasi
Ya jelas lah. Steroid itu ningkatin hormon testosteron.

Jadi bisa didengar,kalo ada bodybuilder cewek suaranya kek laki. Bisa dipastikan dia make steroid
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di