CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
HarmonyOS Sudah Terinstal lebih dari 10 Juta Ponsel Dalam Seminggu, Android: Gawat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c2efcd23c52430f604b41e/harmonyos-sudah-terinstal-lebih-dari-10-juta-ponsel-dalam-seminggu-android-gawat

HarmonyOS Sudah Terinstal lebih dari 10 Juta Ponsel Dalam Seminggu, Android: Gawat

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
China memang hebat

Salut dengan China

Be like China
iconnya mirip ipin ya.
kalo gk di suport sama develope aplikasi sama aja bodong ini mah ,
tapi kita liat kedepanya aja si
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
IOS versi Huawei emoticon-Imlek

Kayak Ipin nih hp Huawei punya OS sendiri.
Ditunggu gebrakannya emoticon-Cool
apps developer be like, nambah2in kerjaan aja emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Harusnya vendor hp china bersatu pk HarmonyOS
apps belum ada
bikinan samsung tizen apa kabarnya ya gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Xiaomi klo bikin os sendiri bisa murah lagi gak ya
Apa xiaomi cuman modal rakit doang
bukannya masih android juga cuma dikostum kaya miui emoticon-Hammer2
halah cuman modifan dari android os. g ada bedanya. cmn ganti nama doang
profile-picture
teguhsanjaya738 memberi reputasi
Os baru? Masi android tuh cm ganti branding aja. Daleman masi android. Ga ada bedanya
profile-picture
profile-picture
teguhsanjaya738 dan areszzjay memberi reputasi
Wedew, china udh mulai nguasain teknologi...
Android tetep jd favorit
Akhirnya android ada pesaingnya selain apple
Semoga banyak portingan buat hp lain, 🤣
Yg ane tau harmony tu sabun
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Siap2 gulung tikar
Itu kan baru di pasarkan di china doank kan, tahu sendiri, china itu jumlah penduduknya milyaran. OS local buatan mereka pasti di dukung penuh oleh pemerintah china.
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di