- Beranda
- Komunitas
- Tech
- Audio & Video
Ungkap Rahasia Pembuatan Company Profile


TS
kachi.an
Ungkap Rahasia Pembuatan Company Profile
Sudah coba berbagai cara menyusun company profile tapi masih kesulitan juga? Di artikel kali ini akan kita bongkar bareng-bareng rahasia pembuatan video company profile yang tentunya dapat membantu kalian dan perusahaan kalian. Yuk, kita simak bersama!
Konsep Dasar
Konsep dasar sangatlah penting sebelum membuat video company profile karena ini adalah media resmi perusahaan. Rancangan yang dibuat haruslah matang supaya pesan yang ingin disampaikan kepada penonton video company profile Anda lebih tersampaikan. Konsep dasar ini adalah alasan dibalik pembuatan video tersebut. Apa yang mendasari kita untuk membuat sebuah video company profile? Untuk mengenalkan sebuah perusahaan? Untuk menarik minat para pelanggan? Atau, agar sasaran marketing tercapai?
Bagaimana kita membuat banyak orang mengetahui apa itu konsep, visi dan misi dari perusahaan tersebut adalah hal yang penting sebagai pedoman konsep dasar. Tentunya pertanyaan-pertanyaan ini harus terjawab terlebih dahulu sebelum kita memutuskan untuk membuat sebuah video. Jadi, konsep dasar dari video ini haruslah tersusun dan terencana dengan baik dan rapi.
Isi Video Company Profile
Setelah konsep dasar disepakati, jangan lupa untuk merancang juga isi videonya dengan matang. Kalau kalian punya company profile versi cetak, bisa kalian ambil untuk materi di videonya. Jika ingin membuat video yang agak panjang, ada baiknya isinya benar-benar menarik dan memikat. Jangan terlalu bertele-tele dan membosankan tapi juga jangan terlalu serius maupun terlalu santai karena akan menimbulkan kesan perusahaan yang kurang profesional Untuk audionya bisa kalian perhatikan juga supaya seimbang dan menarik. Pastikan audio dan visual saling berkesinambungan supaya tercipta video company profile yang menarik dan tampak profesional.
Durasi
Sebaiknya durasi video company profile tidak terlalu lama. Jika untuk bisnis sebaiknya tidak lebih dari 2,5-3 menit. Jika terlalu cepat akan membuat pesan yang disampaikan terlihat kurang maksimal dan jika terlalu lama akan terkesan terlalu bertele-tele.
Serahkan pada Ahlinya
Jika dirasa rumit ataupun Anda mengalami kesulitan saat merancang konsep dan isi dari video company profile, Anda bisa saja menghubungi ahlinya. Bantuan dari jasa pembuat video company profile dapat menambahkan ide maupun kreatifitas yang mungkin tidak terpikirkan oleh Anda. Contohnya saja dengan keberadaan Monster Studio disini bisa membantu Anda untuk memikirkan sesuatu yang out of the box dalam pembuatan video company profile Anda.
Konsep Dasar
Konsep dasar sangatlah penting sebelum membuat video company profile karena ini adalah media resmi perusahaan. Rancangan yang dibuat haruslah matang supaya pesan yang ingin disampaikan kepada penonton video company profile Anda lebih tersampaikan. Konsep dasar ini adalah alasan dibalik pembuatan video tersebut. Apa yang mendasari kita untuk membuat sebuah video company profile? Untuk mengenalkan sebuah perusahaan? Untuk menarik minat para pelanggan? Atau, agar sasaran marketing tercapai?
Bagaimana kita membuat banyak orang mengetahui apa itu konsep, visi dan misi dari perusahaan tersebut adalah hal yang penting sebagai pedoman konsep dasar. Tentunya pertanyaan-pertanyaan ini harus terjawab terlebih dahulu sebelum kita memutuskan untuk membuat sebuah video. Jadi, konsep dasar dari video ini haruslah tersusun dan terencana dengan baik dan rapi.
Isi Video Company Profile
Setelah konsep dasar disepakati, jangan lupa untuk merancang juga isi videonya dengan matang. Kalau kalian punya company profile versi cetak, bisa kalian ambil untuk materi di videonya. Jika ingin membuat video yang agak panjang, ada baiknya isinya benar-benar menarik dan memikat. Jangan terlalu bertele-tele dan membosankan tapi juga jangan terlalu serius maupun terlalu santai karena akan menimbulkan kesan perusahaan yang kurang profesional Untuk audionya bisa kalian perhatikan juga supaya seimbang dan menarik. Pastikan audio dan visual saling berkesinambungan supaya tercipta video company profile yang menarik dan tampak profesional.
Durasi
Sebaiknya durasi video company profile tidak terlalu lama. Jika untuk bisnis sebaiknya tidak lebih dari 2,5-3 menit. Jika terlalu cepat akan membuat pesan yang disampaikan terlihat kurang maksimal dan jika terlalu lama akan terkesan terlalu bertele-tele.
Serahkan pada Ahlinya
Jika dirasa rumit ataupun Anda mengalami kesulitan saat merancang konsep dan isi dari video company profile, Anda bisa saja menghubungi ahlinya. Bantuan dari jasa pembuat video company profile dapat menambahkan ide maupun kreatifitas yang mungkin tidak terpikirkan oleh Anda. Contohnya saja dengan keberadaan Monster Studio disini bisa membantu Anda untuk memikirkan sesuatu yang out of the box dalam pembuatan video company profile Anda.
0
171
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan