CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Suara pukulan tembok setiap jam 12 malam (real story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c2a5ee6fefba582f3cf26c/suara-pukulan-tembok-setiap-jam-12-malam-real-story

Suara pukulan tembok setiap jam 12 malam (real story)

2012 bulan 6 adalah awal kehidupan saya di suatu kota di bagian timur indonesia,tepat nya di kupang nusa tenggara timur.

Tahun pertama ketika saya masih baru datang di kota tersebut masih terasa sangat asing dengan budaya timur yg pada dasar nya saya berasal dari jawa barat.dan di tempat kan di salah satu mess dr perusahaan tersebut.
Saya di tugaskan di salah satu perusahan pembangkit listrik untuk bertugas disana sampai waktu yg tidak di tentukan.
Hari demi demi saya lewati dngan rasa tertekan akibat tidak cocok nya kehidupan dsna,gak terasa juga sejalan dengan waktu saya sudah tinggal dsna sampai 2014 dan memutuskan untuk mengontrak sendiri,dan membawa anak istri saya ke kupang. supaya bisa lebih leluasa ketimbang harus tinggal d mess, dan memang sangat tidak mungkin harus tinggal d mess sama karyawan2 lain sedangkan saya membawa kluarga saya hehee...
Hingga pada tahun 2017 istri memutuskan untuk pulang saja ke jawa barat, yaa,,dengan alasan gak betah tinggal d kupang,, akhir nya anak istri saya pulang Lah ke jawa barat,saya pun sempat mengantar istri dan anak saya pulang ke jawa, dan beberapa minggu kemudian saya harus kembali ke kupang karena mengemban tugas dr perusahaan.
Sampai Lah saya di kupang lagi, dan tinggal Lah saya sendirian disna..
Awal2 nya sih ya takut juga, karena pada dasarnya saya penakut kalau msalah dunia2 mistik hehehe..
Dengan sangat terpaksa saya beranikan diri, dan memang tidak ada apa2 di kontrakan yg saya tempati dulu bersama kluarga, sampai akhirnya jenuh juga di kontrakan sndrian sedangkan jarak antara mess karyawan sama kontrakan agak jauh.
Akhir nya aku putus kan untuk mencari kost2 san saja, karena ya saya pikir cuma tinggal sndrian doank,ngapain drmah gede2,lagian takut juga😀.
Singkat cerita saya sdah mendapat kan kost yg ga jauh dr mess karyawan, akhir nya seneng juga bs dket lagi sama temen2, apa lagi di kost tersebut rameh, ada bilyard juga, yg lumayan buat ngilangin penat sambil hiburan. Biar gak kepikiran anak istri di jawa trus hahaha..
Soalnya kalau sudah inget kangen sama mereka ya sesek juga nih dada😥.
Hari demi hari bulan demi bulan saya tinggal di kost tdak ada ke anehan apapun, setelah berjalan skitar kalau tidak salah 4 bulan saya tinggal dstu, mulai lah ke anehan tersebut,
Di kost saya ada 4 kamar yg udah di isi sama smua teman2 pekerja juga. Saya menempati kamar paling ujung utara dan berdampingan sama teman kerja ku yg berbeda shift, karena saya bekerja wkatunya menggunakan shift pagi sore dan malam. Teman sebelah kamar ku itu dia shift C saya D. Selisih putaranya, kalau saya masuk sore dia pasti masuk malam, dan otomatis kamar dia sepi kalau dia masuk malam,sedangakan kamar ke 2 dan ke 1 masuk pagi, saya menempati kamar no 4, teman ku no 3,
Dsni lah mulai gangguan itu, awal nya saya juga ga percaya dan ga bnyak berfikir yg aneh2.cuma karean kejadianya setiap kamar itu kosong, lama2 saya ga kuat juga dan takut juga, setiap saya habis masuk sore dan kamar sebelah masuk malam, kalau mulai jam 12 ke atas sampai jam 3, tembok yg memisahkan kamar saya sama kamar no 4 selalu seperti ada yg mukul2...

Bukk...bukkk...bukkk...

Awal nya saya pikir ya sederhana saja, mngkin tikus atau apa Lah gtu.atau mungkin temen saya lagi ga masuk kerjanya,dia ada d kamar.Tp kejadian itu terus terulang.
Pernah saya sampai telfon teman saya.

"Bro lu masuk kerja gak"
' iya, knpa bro '
" serius gua nanya lu"
' gua juga serius jawabnya.emang kenapa sih lu'

Saya crtain smua kejadian2 tersebut ama temen saya, dan ya temen saya ga percaya aja, sampe akhir nya saya mohon sama dia, kalau dia masuk malam, saya minta dia buat ijin gak kerja, 1 malam saja,dia tak suruh tidur nemenin saya, tujuanya biar buktikan juga apa yg saya omongin gak berbohong.dan dia mau. Dia ijin atau istilah kata kalau kita orang shift tukar dinas hehee..
Ok fix dia mau tdr d kamar saya, sengaja saya gak tdr sampai jam 12 malam, dan dia pun aku paksa pliss jgn tdr.
Tiba saatnya jam12, dan suara pukulan itu gak bunyi2. Temen jg sampe sempet ngmng, ah,, dasar nya lu penakut, halusinasi lu aja,
Dalam hati kurang asem juga nih hantu ngerjain saya.di bikin malu saya sama temen🤣.
Pas setengah 12 saya masih blum tdr sambil rebahan berdampingan sama temen saya, sambil mata saya melek aja ngliatin ke arah atas lampu, dan temen ku bilang,

' matiin sono lampu nya ngantuk mau tdr'
" YA, saya jawab nya sambil agak ngegas,karena takut🤣"

Blum skitar 10mnt lampu habis di matikan, baru Lah itu suara muncul..

Buk,,, bukk,,,,,

2x suara tersebut muncul, aku ga lgsg bereaksi, tapi diem aja, dalam hati..

" nih anak denger gak yah"

Eh,, ternyata dia juga denger,dia lgsg bangun.. sambil nyalain lampu.
Dan saya ngmng ma dia.

" percaya gak lu skrg"

Dia ga jawab. Dia malah kluar kost dan buka pintu kamar dia, saya ikut dr blakang skitar udah mau jam 1 kayanya. Pas di buka ya emang gak ada apa2, dia cuma bengong aja ngliatin saya.

Besok nya saya ma temen saya crtain smua ke pemilik kost tersebut, dan ya emang membenarkan d kamar itu srg kaya gtu, dan pemilik nya juga sampai skrg gak tau siapa yg selalu mukulin tembok itu.
Habis kejadian itu temen ku sih biasa aja, karena ya dasarnya dia mah brani.cuma yg jd beban tetep saya kalau dia masuk malam ya horor,😭
Dan akhirnya sampai Lah d tahun 2018 saya bisa kembali lagi ke jawa barat dan ninggalin kota kasih kupang nusa tenggara timur.
Itu pengalaman saya dulu, sebetul nya ada kejadian yg ,lebih parah lg, terjadi di unit pembangkit saya tempat bekerja, tp mngkin bupirr kan nubi akan membagikan lagi ceritanya besok atau lusa..

Mohon maaf agan2 smua klo masih acak2 kan cara nulis nya hampura para suhu.mohon kritikanya agar bs menjadi lebih baik lagi dalam merangkai kata2.Terima kasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 9 lainnya memberi reputasi
Tulisannya dirapiin dikit aje gan, untuk ceritanya bisa ane bayangin sih soalnya ane juga pernah kos jauh gitu emoticon-2 Jempol

Ditunggu cerita-cerita lainnya gan
profile-picture
ping1987 memberi reputasi
Iya gan makasih banyak saranya, masih belajar gan merangkai tulisan yg baik.
Tp emang bner gan waktu saya kerja di NTT 3x dapat kejadian kaya gtu,
Titip sendal.. Natural sekali
profile-picture
ping1987 memberi reputasi
Cerita yg bagus, tapi gak serem sih emoticon-Ngakak (S)

Ane klo gak liat penampakannya kayak di film horor indo ane gak takut, tapi klo ane liat bakalan pilih pingsan aja lalu bangun dah pagi.... emoticon-Ngacir
Diubah oleh littlevan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jejak dulu, sambil nunggu kelanjutannya
Mungking bekas drummer tuh yg bikin bunyi emoticon-Takut
nice.


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di