KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c28c8953ad8a1c05361276/masker-polos-bergambar-bahkan-berdetil-lebay-gambarkan-kepribadian

Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian

Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian

Masker kesehatan sudah menjadi seperti pakaian di era pandemi covid19. Tiap orang pastilah memiliki beberapa masker di rumahnya. Masker polos atau bergambar? Kepribadian tiap orang akan menentukan koleksi maskernya.
 
Masker Orang Introvert
 
Orang-orang yang tidak ingin menarik atau cari perhatian, tentulah menggunakan masker polos saja. Masker medis sekali pakai berwarna biru atau hijau. Sebagian orang menggunakan masker warna hitam atau putih demi kenetralan warna dengan pakaiannya.  
 
Masker sekali pakai tersedia dalam kemasan kotak isi 50. Kemasan satuan juga tersedia. Orang-orang introvert cenderung suka menggunakan masker sekali pakai polos seperti itu.
 
Mengapa?
 
Karena orang introvert tidak suka menarik perhatian orang lain. Perhatian dari orang lain bisa menguras energi orang-orang introvert. Mereka lebih suka menyendiri. Bukan berarti mereka pemalu, namun kontak sosial dengan orang lain membuat orang introvert mudah teralihkan. Jadi penggunaan masker polos merupakan pilihan masuk akal bagi orang introvert.   
 Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian

Masker Pencari Perhatian
 
Berbeda dengan orang introvert, orang-orang ekstrovert mendapatkan energi dari orang lain atau kala berada di keramaian. Mereka bersemangat dengan interaksi dengan banyak orang. Maka dari itulah orang-orang ekstrovert cukup nyaman menggunakan masker yang menarik perhatian.

Masker dengan kata-kata inspiratif atau menarik lainnya dipakai oleh orang-orang ekstrovert yang juga introvert. Mereka ingin menarik perhatian, namun tidak berlebihan.
 
 Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian

Sebagian orang ekstrovert memilih masker bergambar lucu, namun lucunya masih minimalis. Mereka juga ingin perhatian sekadarnya.

Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian

Quote:

Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian
Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian
Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian

Saya pribadi sempat takjub dengan orang-orang yang begitu percaya diri menggunakan masker seperti itu. Bahkan pernah beberapa kali salah duga karena menyangka wajah yang kocak itu wajah asli karena kemiripan gambar dan warna wajah pada masker.

Quote:


Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian
Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian
Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian
Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian

Utamakan Fungsi
 
Polos atau bergambar, wajar atau lebay, sebaiknya kita mengutamakan fungsi masker sebagai alat pengaman diri dan orang lain. Bagus atau lucu namun tidak efektif melindungi sayang juga, kan. Terlebih jika maskernya kurang nyaman dipakai, namun demi gaya kita rela saja menggunakannya.
 
Masker sekali pakai juga perlu diperhatikan kondisinya. Sehari atau dua hari setelah dipakai baiknya buang saja. Masker kain yang bisa dipakai berulang cucuilah secara rutin. Perhatikan juga kondisinya. Beberapa masker kain bsia rusak setelah sekian kali pemakaian.
 
Nah, kalau Agan dan Sista biasanya pakai masker jenis apa, nih?   





Sumber

Opini pribadi dan rujukan 1, 2



Foto


YuBingo, Freepik, Etsy, AliExpress, Bemorepanda







emoticon-Toast


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan




Terima Kasih





Boleh Baca Juga


10 Jenis Bantal Spesial untuk Pria

Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian



Pakaian Spesial Anies Baswedan

Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian



Kekurangan Makan di Warteg

Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian

profile-picture
profile-picture
iluvtari dan edelweis111 memberi reputasi
kreatif sekali ya, haha
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak kreatif





















timpukin ane cendol dong gan emoticon-Big Grin
profile-picture
Kokonata memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masker second punya BTS kali minat.

Masker Polos, Bergambar, Bahkan Berdetil Lebay Gambarkan Kepribadian
Diubah oleh pakedongotak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow kurindu bebas masker emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ane masker kain mah yang polos-polos aja.. tapi belakangan pake masker medis lagi sih emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sekarang masker makin aneh2 aja ya, ane sih pakenya yang polos aja biasanya ,kalo gak yg masker medis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di