CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penumpang Misterius di Perbatasan Gunung Rambutan Kalimantan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c1e9a5f7adc313442250e1/penumpang-misterius-di-perbatasan-gunung-rambutan-kalimantan

Penumpang Misterius di Perbatasan Gunung Rambutan Kalimantan

Cerita ini diambil dari thred yang ditulis oleh @Luvvv105

Jalan tol yang biasa digunakan untuk memperpendek jarak perjalanan masih belum tersedia selain kota-kota besar. Hal ini membuat jarak tempuh dari satu tempat ke tempat lain menjadi jauh. Ada yang harus mengelilingi sebuah wilayah, menyebrang jembatan hingga melalui jalur gunung.

Banyak sekali kejadian yang terjadi saat melalui jalur gunung sehingga kita harus ekstra hati-hati, apalagi saat melakukan perjalanan di malam hari. Bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, begal, dan pengalaman mistis yang bisa bikin bulu kuduk berdiri!

Coba saja bayangkan gimana jadinya kalo tiba-tiba ada penumpang misterius yang ikut naik di mobil atau motor kita?... Dari mana penumpang itu berasal? Langsung aja dengerin cerita lengkapnya di Kamis Misteri hanya di KASKUS Podcast!

Penumpang Misterius di Perbatasan Gunung Rambutan Kalimantan



profile-picture
profile-picture
profile-picture
wetenggede dan 11 lainnya memberi reputasi
dngerin podcast horor gni asik nya tengah malam ditemani segelas tehemoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh KS06
Saya sukak neh
Ga bayar ya? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gunung rambutan..antara kalsel n kaltim...beberapa kali ane liwat tuh jalur..serem jalurnya..papasan ama bis malam atau truk pasti mepet karena jalan sempit..padahal lintas propinsi..tapi pemandangan sangat asri..walopun hutan2 semakin gundul.
Gunung rambutan itu di batukajang, kab paser, kaltim.
Suka nih cerita begini
Kalau soal Kalimantan kenapa serem banget ceritanya emoticon-Takut
serem sih kalau kita ditumpangi gitu tanpa kenal siapa orangnya, mana sekitaran nya masih hutan yang lebat yak, hihhh


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di