CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Kurir Disiram Pelanggan, Ngamuk Beli Bor Rp 77 Ribu Tak Sesuai Ekspektasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c1b2b5a11ed779b669cbbc/viral-kurir-disiram-pelanggan-ngamuk-beli-bor-rp-77-ribu-tak-sesuai-ekspektasi

Viral Kurir Disiram Pelanggan, Ngamuk Beli Bor Rp 77 Ribu Tak Sesuai Ekspektasi

Viral Kurir Disiram Pelanggan, Ngamuk Beli Bor Rp 77 Ribu Tak Sesuai EkspektasiSuara.com - Beredar sebuah video di jejaring media sosial memperlihatkan seorang suami istri yang mengamuk dengan kurir.

Berdasarkan video yang beredar, pasutri itu marah-marah lantaran barang yang dipesan tidak sesuai keinginannya.

Pelanggan tersebut kemudian protes dan kesal kepada sang kurir.

Unggahan itu menyebutkan, kejadian tersebut terjadi di Palembang, Sumatera Selatan.

Kronologi berdasarkan unggahan yang beredar, pelanggan tersebut membeli bor secara online. Akan tetapi, pelanggan tidak terima dengan barang yang datang

Saat barang tiba, ternyata pesanan pelanggan hanya kepala bor-nya saja.

Pelanggan itu pun kemudian beralasan bahwa dia memesan sama persis dengan foto yang ada di katalog pembeli.

Tak terima pesanannya tidak sesuai ekspetasi, pelanggan tersebut marah kepada sang kurir.

Bahkan, wanita dalam video tersebut tak bisa membendung emosinya hingga menyiram air kepada sang kurir.

Adanya kejadian ini, pelangggan mengaku tidak takut apabila sang kurir akan memviralkannya.

Berdasarkan unggahan tersebut, kurir pun sempat membuka aplikasi tempat pelanggan membeli bor tersebut.

Rupanya, dalam aplikasi tertulis bahwa yang dijual ialah kepala bor seharga Rp 77 ribu.

Video tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet lainnya.

"Duh kawal dong, jahat itu ibunya," balas warganet.

"Jangan sampai berujung dengan kata 'maaf khilaf' doang ya pak, gemes liatnya," timpal warganet.

"Laporin mas ini keterlaluan banget segala disiram pakai air, kok ya masih ada manusia macam begini," komentar warganet.

Aturan COD di Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Blibli

COD (cash on delivery) sendiri yaitu sistem pembayaran yang dilakukan setelah barang pesanan diterima. Kejadian barang pesanan tidak sesuai menggunakan sistem COD ini sebenarnya bukan yang pertama kali terjadi.

https://www.suara.com/news/2021/06/1...pektasi?page=2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 50 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 9
Materainya umpetin dah...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Judul: di jual hape ram 4gb cuma 200rb.

Ternyata di deskripsi ditulis (hanya dusnya saja)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Kurirnya tolol, harusnya bales diludahin lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gurigurinyoyok dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
yap itu akun pembeli langsung diban, blacklist alamat kirim dan foto ktp atau apanya sekalian......gelo...emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 10 lainnya memberi reputasi
Indonesia darurat membaca

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kasian kurirnya, yg nyiram dilaforin fulisi aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Tagihan listrik gedhe, pak pos dihajar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mrbi9est dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
chuck bor keyless ya mungkin 77 rb

kalo komplit bor utuh mana dpt 77 ribu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bor apa 77 ribu
Pengen beli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ya kali ada bor harganya 77rb, waktu mau beli dia pasti nggak nanya dulu dan langsung approved pembelian, karena tergiur harga langsung beli aja...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 6 lainnya memberi reputasi
wkwkkww ngimpi dpt bor 77rb
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan kaiserwalzer memberi reputasi
Stop aja sih sistem cod.
Orang kita belum siap.
Yang jual suka iseng, yang beli gampang kaget.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Makin banyak orang aneh di dunia ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dan lagi,,,
emoticon-Ngakak
Senjata baru, tidak melukai tapi bikin sakit hati. Disiram aer seember emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SunDaimond dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
walah order COD - simple , buka bungkus barang .. gak sesuai ya kembalikan ke kurir gak usah bayar .. ketularan munaroh rupanya .. ha ha ha .. nyiram aer .. bakalan jadi masalah, bisa ilang duit 77rb x 100000 + materai 10rb ..ini damage cost minimal .. wkwkwkwk...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Deskripsi jelas, langsung tancap gas. Ndak pakek basa basi, dah taw siapa saja yg menang di bumi pertiwi ini.
Hayuh, tunjuken ascending nya, mpret ..kampret emoticon-Leh Uga wkwk
Pls lah, marketplace tulis besar2 pakai banner popup, orang goblok dilarang beli.

Lu salah sendiri jadi pembeli jgn goblok lah. Baca baik2 itu tulisan dan aturan dari tiap toko.

Pernah kejadian di ebay lelang. Yg dijual tertulie jelas, "jual box ps5" malah banyak yg nawar sampai jutaan. Pdhl jelas tertulis jual box nya ps5 bukan jual ps5.

Sama macam asuransi, lu mesti baca baik2 sampai sedetail2nya.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
orang dongok rata2 barbar emoticon-Ngakak
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Buruk muka cermin dibelah...kasarnya Guoblok beli barang gak teliti

Berita tentang video kurang afdol apabila tidak mencantumkan videonya, biarpun itu hanya 19 detik sahaja emoticon-Embarrassment

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di