

TS
SAFTIndonesia
Jasa Pengukuhan PKP Di Bekasi

Jasa Pengukuhan PKP Di Bekasi, Jika anda seorang pengusaha dan ingin melakukan mendapatkan tander besar dan di percaya oleh pemerintah? saya sarankan untuk mengajukan PKP, karena ada beberapa keuntungan jika anda PKP, keuntungannya sebagai berikut:
1. Pengusaha akan dinilai memiliki sistem yang lebih baik, serta legal secara hukum karena sudah menjadi PKP dan tertib membayar pajak.
2. Pengusaha dianggap memiliki perusahaan yang besar, dan tentu akan berpengaruh saat menjalin kerja sama dengan perusahaan lain.
3. Dapat melakukan transaksi penjualan kepada Bendaharawan Pemerintah.
4. Pola produksi dan investasi menjadi lebih baik.
5.
Jika anda ingin melakukan pengurusan PKP ada beberapa persyaratan yang harus di lengkapi, persyaratanya adalah sebagai berikut:
1. Formulir Permohonan Pengukuhan Kena Pajak
2. Npwp Perusahaan
3. Fc Ktp, Fc Kk, Npwp Seluruh Pengurus
4. Fc Akta Pendirian Dan Perubahannya
5. Foto Denah Usaha
6. Foto Tampak Luar & Dalam Kantor
7. Foto Direktur Di Depan Kantor
8. Fc Surat Keterangan Domisili Usaha (Skdu)
9. Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan Usaha
10. Fc Spt Tahunan 2 Tahun Terakhir Penanggung Jawab Dan Badan
11. Fc Sppt Pbb & Fc Sertifikat Tanah (Dalam Hal Tanah Milik Pemohon)
12. Surat Perjanjian Sewa Bangunan & Bukti Bayar Pph Pasal 4 Ayat 2 (Dalam Hal Ini Jika Tempat Bukan Milik Sendiri/Menyewa)
Jika anda ada kesulitan atau kendala dalam melakukan pelaporan pajak seperti Pengurusan PKP, pelaporan SPT Tahunan Pribadidan Badan, pembuatan NPWP, Kode E-Fin, Kode Biling, Pembuatan Laporan Keuangan dan lain-lain, saya rekomendasikan untuk mengunakan jasa pelaporan pajak.
Tapi jangan asal memilih jasa pelaporan pajak, karena masih ada jasa pelaporan pajak yang belum menjaga dengan baik keamanan dan kerahasiaan Data Wajib Pajak dan perusahaan, seperti yang kita ketahui, Data perusahaan adalah aset penting yang harus di jaga dengan baikk.
Tapi jangan ragu untuk mengunakan jasa pelaporan pajak, saya dari 2 tahun sampai sekarang juga masih mengunakan jasa pelaporan pajak karena banyak sekali keuntungan yang di berikan jika kita mengunakan jasa pelaporan pajak.
Jika anda ingin tau saya mengunakan jasa pelaporan pajak apa? saya mengunakan jasa pelaporan pajak SAFT Indonesia, kenapa saya mengunakan Jasa Pelaporan Pajak SAFT Indonesia sebagai solusi perpajakan saya?, setidaknya ada 2 alasan utama kenapa saya mengunakan SAFT Indonesia sebagai solusi perpajakan saya.
Alasan pertama saya SAFT Indonesia menjamin keamanan dan kerahasiaan Data Wajib Pajak, selama saya mengunakan SAFT Indonesia alhamdulillah tidak ada kendala dalam hal keamanan.
Jasa Pelaporan Pajak Paling Murah
Alasan kedua saya yang pasti adalah HARGA, harga menurut saya adalah faktor paling penting dalam memilih jasa pelaporan pajak, menurut pengalaman saya harga yang di tawarkan oleh SAFT Indonesia adalah paling murah di bandingkan dengan penyedia jasa pelaporan pajak yang lainya.
Dan yang saya suka dari SAFT Indonesia adalah jika di tengah jalan ada kekurangan berkas atau ada persyaratan tambahan yang harus di lengkapi admin SAFT indonesia pasti segera melakukan konfirmasi kepada sya jadi membuat pelaporan menjadi lebih cepat dan akurat.
Jadi jangan ragu untuk mengunakan SAFT indonesia, jika anda memiliki kendala atau masalah perpajakan seperti pembuatan SPT Tahunan Badan dan Pribadi, pengajuan PKP, pembuatan NPWP, E-fin, kode biling, neraca laba rugi, serahkan kepada SAFT indonesia pasti selesai dan aman, yuk hubungi atau kepoin sosial media kami di bawah ini.
0823-3585-3668 atau klik http://bit.ly/CSSAFT
SAFT Indonesia Melayani Seluruh Indonesia:
Email : saftindonesiaa@gmail.com
WhatsApp : 0823-3585-3668
Web Site : https://safttax.com/
IG : saftindonesia
FB: SAFT Indonesia
0
904
4


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan