CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Prostitusi Halal! Ada Ada Saja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c0c6d0b68174235b480302/prostitusi-halal-ada-ada-saja

Prostitusi Halal! Ada Ada Saja

Prostitusi Halal! Ada Ada Saja

Tampaknya seketat apapun peraturan disusun manusia akan selalu punya cara untuk mencari celah diantaranya. Selama ada niat dan juga nafsu maka segala cara dapat ditempuh agar kejahatan bisa terlaksana tanpa harus mendapat karma.

Disini saya pengen membahas kasus yang belakangan ramai yakni nikah kontrak. Menurut islam, dan menurut saya juga, hal ini hanyalah sebuah jalan bagi mereka yang ingin berzina tanpa mendapat dosa alias prostitusi halal.

Prostitusi, yang sering disebut sebagai dosa besar, kadang membuat takut orang-orang yang masih belum terlalu berani menentang ajaran tuhan namun dengan nafsu yang besar demi mendapatkan surga dunia jalan tikus pun dicari sehingga muncullah metode nikah kontrak.

Prostitusi Halal! Ada Ada Saja

Jadi konsepnya begini, berhubungan badan hanya boleh dilakukan oleh pasangan suami istri yang sah dan karna itulah agar pelanggan dan 'psk' ini bisa berhubungan secara halal keduanya dinikahkan terlebih dahulu dan saat dahaganya sudah terlepaskan maka tinggal cerai. Cerainya juga tak butuh waktu lama. Bisa seminggu atau bahkan satu malam saja.

Masalahnya bagaimana cara mereka mengakali peraturan agama ini? Ternyata cukup gampang asalkan hati nurani orang-orang yang terlibat sudah dicekcoki dengan uang.

Dalam islam, ada beberapa syarat untuk menikah seperti adanya mempelai laki-laki dan perempuan. Syarat ini gampang terpenuhi asalkan pelanggan sudah didapatkan.

Syarat berikutnya adalah wali untuk mempelai wanita. Wali perempuan haruslah laki-laki yang punya hubungan darah dengannya seperti ayah, saudara atau paman. Mengingat diluar sana ada ayah yang cukup brengsek untuk menjual anak gadisnya maka syarat ini bisa cukup mudah terpenuhi.

Syarat berikutnya adalah adanya saksi. Ini gampang banget sih. Germonya sendiri bisa jadi saksi nikah.

Setelah itu mahar untuk mempelai wanita. Well, ingat pernikahan yang maharnya adalah sandal jepit? Maharnya bisa apa saja termasuk uang bayaran untuk pernikahan kontrak tersebut. Setelah itu pembeli dan penyedia layanan tinggal melakukan transaksi berupa ijab qabul dan keduanya pun resmi menjadi suami istri. Hmm... Gampang bener rupanya.

Prostitusi Halal! Ada Ada Saja

Tapi tunggu dulu, itu masih syarat sah nikah. Masih ada rukun pernikahan namun rukun ini gampang saja dipenuhi.

Kedua mempelai harus beragama islam, mempelai bukanlah mahramnya, wali mempelai wanita menyetujui, tidak sedang ihram dan tidak ada paksaan. Tidak ada rukun yang sulit dipenuhi. Sisanya hanya tinggal mengurus surat surat ke KUA dan selesai.

Apa? Gimana kalau pihak KUA menyadari ada seorang wanita yang menikah 4 kali dalam sebulan? Nah, disitulah uang bermain. Selama tidak ada yang buka mulut maka semuanya aman.

Prostitusi Halal! Ada Ada Saja

Dan setelah semuanya beres maka keduanya pun resmi menjadi suami istri. Silahkan kimpoi sebanyak yang diinginkan dan ceraikan dalam jangka waktu yang sudah disepakati. Halal? Halal! Semua syarat dan rukun terpenuhi. Tak ada siapapun yang bisa protes.

Namun tentu saja, orang-orang yang terlibat sudah menodai kesucian dari pernikahan itu sendiri. Memang tak ada aturan yang bilang kedua mempelai harus saling mencintai namun bukankah repot kalau harus memenuhi semua syarat diatas hanya untuk kenikmatan dunia yang sementara?

Memang, manusia itu tidak kenal takut. Bahkan hukum Tuhan pun berani mereka permainkan. Menurut saya sih orang yang langsung bayar psk di lokalisasi dosanya nggak akan sebesar orang-orang yang mempermainkan kesucian pernikahan. Mereka memang tidak berzina tapi tetap saja, itu tindakan yang akan mendapat azab.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vhynoosz dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Halaman 1 dari 4
Disimpan untuk pelaku.
profile-picture
profile-picture
b.omat dan Sans1 memberi reputasi
Kirain korupsi cuma ada di dpr dan kpk. Ternyata di KUA juga ada.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 3 lainnya memberi reputasi
Halalnya dimana klo niatnya nikah kontrak???

"setiap perbuatan dliat dr niatnya" (hadist).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TERA.SERVO
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 34 balasan
Manusia udah lebih licik dari setan sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kimpoi kontrak memang skg udh banyak yg kyk gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi kalo wanita nikah sampe 4x untuk ke2 dst.. mereka cerai dulu apa malah itungannya jadi poliandri bre??
emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
b.omat dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
uhhhhhhhhhhhhhhh
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Dalam Islam tidak ada yg namanya kimpoi kontrak, itu sama saja dengan zina perbuatan dosa besar

kimpoi kontrak itu perbuatan anjing2 Syiah laknatullah, mereka menamakan itu Mut'ah emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ada lagi yg lbh kejem, laki2 obral rayuan, nikah, setelah dpt enaknya, bosen, lalu dicerai.
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kirain makanan aja yg halal. Wisata Anuan juga ada sertifikasi halal nya ya. Buat kent0t aja pada gesit ah arab2 emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Diubah oleh busiatitujorok
Kalo ngontrak nya nunggak boleh bre?
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Keep Posting Gan nongki di thread lendir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
ga salah ya sampai ada kalimat : perkawenan itu adalah prostitusi yg dilegalkan emoticon-Hammer
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ada gan, di puncak banyak tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
yg kayak begini bkin orang selalu berusaha cari pembenaran utk hal yg tidak benar.....


moral dan akal sehat jadi makin hancur....... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang menikah itu penting gan di Islam?
profile-picture
kitten.meow memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ada yang ketinggalan Bray.....
Niat nya..... Jika niatnya sejak awal adalah utk yang haram maka otomatis semua tidak sah..... tetap aja di catat dosa..

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yap....dan itu yang ketauan karena berkali2....kalau yang elit cuma sekali transaksi cukup karena nilai transaksi saking gedenya....begitulah adanya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan 37sanchi memberi reputasi
Bukannya bisa nikah siri ya gan? Jd gaperlu kua donk?
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan Gurke memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halal nya dimana gan kalau nikah, niatnya buat kimpoi doang emoticon-Ngakak
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di