CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Lemon Lokal ini Tak Kalah Rasanya dengan Lemon Impor Harga Jauh lebih Murah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c0c3e874c9bb3c26386571/lemon-lokal-ini-tak-kalah-rasanya-dengan-lemon-impor-harga-jauh-lebih-murah

Lemon Lokal ini Tak Kalah Rasanya dengan Lemon Impor Harga Jauh lebih Murah



Lemon Lokal ini Tak Kalah Rasanya dengan Lemon Impor Harga Jauh lebih Murah


Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar Agan Sista semuanya sejagat raya Kaskus, semoga kabarnya tetap baik, tetap semangat senantiasa sehat.

Jumpa kembali di Thread Ane, bagi penggemar buah lemon yuk kumpul di mari. Lemon termasuk buah favorit Ane, karena Ane sering membuat es lemon, lemon tea, lemon anget pokoknya minuman dengan campuran jeruk lemon. Yang langsung bisa nyegerin tenggorokan.

Ngomong-ngomong soal jeruk lemon Ane mau berbagi cerita tentang jeruk lemon lokal yang harganya murah nggak tanggung-tanggung.
Kalau biasanya lemon impor itu harga antara Rp 35.000-Rp 40.0000 per kiligram, kali ini Ane nemu lemon lokal yang bentukannya gede-gede banget melebihi lemon impor.
Setelah tanya-tanya pada penjualnya harganya cuma Rp 15.000 per kilogram, selisih jauh dari lemon impor.
Belilah Ane satu kilo, milih yang gede-gede. Kalau lemon impor harga per bijinya Rp 5000.

Lemon Lokal ini Tak Kalah Rasanya dengan Lemon Impor Harga Jauh lebih Murah


Kata penjualnya sih rasanya sana saja, nggak jauh beda dengan lemon impor. Mudah-mudahan saja Ane nggak Zonk
Akhirnya beneran sampai rumah Ane buat es lemon, rasanya sama saja, sama-sama seger dan enak.

Quote:


Karena manfaat lemon yang begitu banyak, Ane sering mengkonsumsi lemon ini, entah dibuat es atau buat minuman anget. Lemon juga ampuh banget buat menghilangkan bau amis pada ikan, sebelum ikan dibumbui dan digoreng sebaiknya dikasih perasaan air lemon.

Lemon Lokal ini Tak Kalah Rasanya dengan Lemon Impor Harga Jauh lebih Murah


Ternyata sisa lemon di teh ataupun minuman lainnya, bisa membuat peralatan dapur menjadi Kinclong karena Ane sudah membuktikannya. Wah pokoknya lemon top banget deh, buat minuman okey, buat ngilangin bau amis okey, buat mengklinclongkan peralatan dapur juga oke, buat ngilangin bau amis juga okey. Pokoknya bermanfaat banget.

Disamping harganya jauh lebih murah, Secara emak-emak lebih milih lemon lokal dong. Mungkin habis musim panen lemon lokal ini terlihat banyak. Sekali lagi mpertimbangkan harba juga.

Lemon Lokal ini Tak Kalah Rasanya dengan Lemon Impor Harga Jauh lebih Murah


Okey deh Agan Sista semuanya, sampai di sini dulu ya Thread dari Ane, sampai jumpa di Thread selanjutnya. Tetap bahagia bersama keluarga tercinta.
Bye - bye ....


Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri

Klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayyaayu dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Reserved
profile-picture
profile-picture
ayyaayu dan miniadila memberi reputasi
Syegernya es lemon
profile-picture
profile-picture
ayyaayu dan miniadila memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Aku suka air lemonemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
ayyaayu dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Di sini juga buahnya besar-besar, Bun. Gak kayak biasanya.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ada pohonnya ni dirumah emoticon-Malu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saya baru saja panen sendiri lemon lokal...besarnya lumayan lah,.walau hanya 1 biji. sayang kura saking senangnya.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seger keknya kalo dibikin jadi Lemonade
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
air lemon dikasih madu enak banget sih emoticon-Toast
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hidup tanpa nya bagaikan luka diteteskan air lemon
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lemon impor rasanya gimana ya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

Syeger
Quote:


Madu lemon yo
bikin lemon curd kayaknya enak. otw toko ijo....
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo lemon lokal biasanya nyerang lambung kalo perut gk kuat beda kalo yg import aman
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pesan moral nya, lemon mau dari manapun asalnya rasanya asam
profile-picture
profile-picture
secer dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg lokal kurang gudluking
lemon lokal kalau untuk langsung minum atau simpan1-2 hari di kulkas ok tp kelemahan nya kulitny tipis jd gampang cepet peot, tapi import bs lbh lama krn kulit nya lbh tebal dan lbh awet di kulkas
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
lemon lokal sama jeruk nipis apa bedanya si? kalo ane liat kok bentuknya mirip banget. ga tau rasanya. belom pernah coba lemon lokal soalnya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Emang warnanya hijau gitu yaa gan, apa bisa jadi kuning juga?
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
sy suka asem kecut ny lemon
segerrrr
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Barang lokal sekarang kualitasnya sudah jauh meningkat gans, hanya saja memang kita sudah terlanjur suka dengan yang pendatang. sampai2 kalau tidak merek yang ini atau keluaran ini tidak mau
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di