CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Lemon Lokal ini Tak Kalah Rasanya dengan Lemon Impor Harga Jauh lebih Murah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c0c3e874c9bb3c26386571/lemon-lokal-ini-tak-kalah-rasanya-dengan-lemon-impor-harga-jauh-lebih-murah

Lemon Lokal ini Tak Kalah Rasanya dengan Lemon Impor Harga Jauh lebih Murah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
mantap nih vitamin tingkat tinggi...meningkatkan imun.....
profile-picture
profile-picture
ayyaayu dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
enak di campur teh, di capur air dingin/ air hangat. ane nyetok nih di rumah..
profile-picture
profile-picture
ayyaayu dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Buah yg kaya manfaat..
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tp yang paling terkenal kalau lokal tetep RRQ Lemon deh
buset beda harganye jauh beeett tapi kalo rasakagak kalah mah lansung tancap gas ajeee
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tadi ane lihat lemon lokal di sup*rindo, warnanya kuning juga kok emoticon-Big Grin
profile-picture
ayyaayu memberi reputasi
Kaya jeruk nipis verso gede ga si?
Mantap nih air lemon
profile-picture
ayyaayu memberi reputasi
Iya nih emang lebih hemat dan tetep enak diseduh pake air panas.. Uh mantap
harus lebih getol promosinya nih ga kalah sama lemon impor
Wahhh keren banget nih lemon lokal, lemon juga banyak manfaatnya ya bagi bagi kesehatan
sehat ternyata ga harus mahal ya gan, sama ini niih gan, tiap pagi minum nih lemon sama air anget, temen ane sembuh maagnya
Bagi yang tinggal di bandung, jeruk lemon banyak yang berjualan di pinggir jalan, sekitaran jalan setiabudi atas arah ke Lembang, namanya jeruk lemon california, jeruknya besar2, dan banyak airnya, harganya 10.000 /kantong.sekitaran setengah kiloan,;ane ga tahu itu jeruk impor atau lokal.Bagi yg tinggal di badung, pastilah tahu.
hemm enak banget jeruk lemon buat dijadiin obat alami karena banyak kasiat dan harganya yang cukup murah nih gan sis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seduh dulu deh
Quote:

Kaya banget
Quote:

Begitu ya
Seger
Suka banget dengan jeruk lemon
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di