CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Lemon Lokal ini Tak Kalah Rasanya dengan Lemon Impor Harga Jauh lebih Murah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c0c3e874c9bb3c26386571/lemon-lokal-ini-tak-kalah-rasanya-dengan-lemon-impor-harga-jauh-lebih-murah

Lemon Lokal ini Tak Kalah Rasanya dengan Lemon Impor Harga Jauh lebih Murah



Lemon Lokal ini Tak Kalah Rasanya dengan Lemon Impor Harga Jauh lebih Murah


Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar Agan Sista semuanya sejagat raya Kaskus, semoga kabarnya tetap baik, tetap semangat senantiasa sehat.

Jumpa kembali di Thread Ane, bagi penggemar buah lemon yuk kumpul di mari. Lemon termasuk buah favorit Ane, karena Ane sering membuat es lemon, lemon tea, lemon anget pokoknya minuman dengan campuran jeruk lemon. Yang langsung bisa nyegerin tenggorokan.

Ngomong-ngomong soal jeruk lemon Ane mau berbagi cerita tentang jeruk lemon lokal yang harganya murah nggak tanggung-tanggung.
Kalau biasanya lemon impor itu harga antara Rp 35.000-Rp 40.0000 per kiligram, kali ini Ane nemu lemon lokal yang bentukannya gede-gede banget melebihi lemon impor.
Setelah tanya-tanya pada penjualnya harganya cuma Rp 15.000 per kilogram, selisih jauh dari lemon impor.
Belilah Ane satu kilo, milih yang gede-gede. Kalau lemon impor harga per bijinya Rp 5000.

Lemon Lokal ini Tak Kalah Rasanya dengan Lemon Impor Harga Jauh lebih Murah


Kata penjualnya sih rasanya sana saja, nggak jauh beda dengan lemon impor. Mudah-mudahan saja Ane nggak Zonk
Akhirnya beneran sampai rumah Ane buat es lemon, rasanya sama saja, sama-sama seger dan enak.

Quote:


Karena manfaat lemon yang begitu banyak, Ane sering mengkonsumsi lemon ini, entah dibuat es atau buat minuman anget. Lemon juga ampuh banget buat menghilangkan bau amis pada ikan, sebelum ikan dibumbui dan digoreng sebaiknya dikasih perasaan air lemon.

Lemon Lokal ini Tak Kalah Rasanya dengan Lemon Impor Harga Jauh lebih Murah


Ternyata sisa lemon di teh ataupun minuman lainnya, bisa membuat peralatan dapur menjadi Kinclong karena Ane sudah membuktikannya. Wah pokoknya lemon top banget deh, buat minuman okey, buat ngilangin bau amis okey, buat mengklinclongkan peralatan dapur juga oke, buat ngilangin bau amis juga okey. Pokoknya bermanfaat banget.

Disamping harganya jauh lebih murah, Secara emak-emak lebih milih lemon lokal dong. Mungkin habis musim panen lemon lokal ini terlihat banyak. Sekali lagi mpertimbangkan harba juga.

Lemon Lokal ini Tak Kalah Rasanya dengan Lemon Impor Harga Jauh lebih Murah


Okey deh Agan Sista semuanya, sampai di sini dulu ya Thread dari Ane, sampai jumpa di Thread selanjutnya. Tetap bahagia bersama keluarga tercinta.
Bye - bye ....


Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri

Klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayyaayu dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Suka banget dengan jeruk lemon
Seger
Quote:

Kaya banget
Quote:

Begitu ya
Seduh dulu deh
hemm enak banget jeruk lemon buat dijadiin obat alami karena banyak kasiat dan harganya yang cukup murah nih gan sis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagi yang tinggal di bandung, jeruk lemon banyak yang berjualan di pinggir jalan, sekitaran jalan setiabudi atas arah ke Lembang, namanya jeruk lemon california, jeruknya besar2, dan banyak airnya, harganya 10.000 /kantong.sekitaran setengah kiloan,;ane ga tahu itu jeruk impor atau lokal.Bagi yg tinggal di badung, pastilah tahu.
sehat ternyata ga harus mahal ya gan, sama ini niih gan, tiap pagi minum nih lemon sama air anget, temen ane sembuh maagnya
Wahhh keren banget nih lemon lokal, lemon juga banyak manfaatnya ya bagi bagi kesehatan
harus lebih getol promosinya nih ga kalah sama lemon impor
Iya nih emang lebih hemat dan tetep enak diseduh pake air panas.. Uh mantap
Mantap nih air lemon
profile-picture
ayyaayu memberi reputasi
Kaya jeruk nipis verso gede ga si?
tadi ane lihat lemon lokal di sup*rindo, warnanya kuning juga kok emoticon-Big Grin
profile-picture
ayyaayu memberi reputasi
buset beda harganye jauh beeett tapi kalo rasakagak kalah mah lansung tancap gas ajeee
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tp yang paling terkenal kalau lokal tetep RRQ Lemon deh
Buah yg kaya manfaat..
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
enak di campur teh, di capur air dingin/ air hangat. ane nyetok nih di rumah..
profile-picture
profile-picture
ayyaayu dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mantap nih vitamin tingkat tinggi...meningkatkan imun.....
profile-picture
profile-picture
ayyaayu dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau ane punya tanamannya sendiri, tinggal panen, dan memanh beneran enak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di rumah selalu sedia lemon iniii, buat infused water
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di