CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keasyikan Nonton Bokep 3 Kali Sehari Selama 6 Tahun, Pria Ini Menjadi Robot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c0011ec3389336342ec7cf/keasyikan-nonton-bokep-3-kali-sehari-selama-6-tahun-pria-ini-menjadi-robot

Keasyikan Nonton Bokep 3 Kali Sehari Selama 6 Tahun, Pria Ini Menjadi Robot

Keasyikan Nonton Bokep 3 Kali Sehari Selama 6 Tahun, Pria Ini Menjadi Robot

Masa remaja penuh gejolak. Perubahan fisik dari anak-anak menjadi dewasa merupakan satu pemicunya. Mereka ingin tahu, apa yang terjadi dengan tubuhku? Pada saat itulah mereka bersentuhan dengan persoalan seks atau jenis kelamin.
 
Kisah Dan
 
Pada masa lalu, remaja mendapatkan informasi tentang seks dari guru, orang tua atau buku. Hari ini, mereka tidak perlu ke mana-mana. Mesin pencari internet seolah dapat menjawab semua. Tanpa bimbingan remaja membuka pintu menuju konten dewasa. Hanya perlu beberapa klik mouse untuk mendapatkannya.
 
Daniel Simmons yang akrab dipanggil Dan merupakan salah satu remaja yang terjebak dalam arus konten dewasa itu. Sejak usia 15 tahun, Dan menikmati bokep atau film porno sekitar 2-3 kali sehari, total sekitar 2 jam. Semua berawal dari hadiah orang tua berupa laptop. Dan mencari situs porno, menemukan, menjadi ketagihan. Dia tidak bisa mengendalikan diri, ingin menonton lagi dan lagi.
 
Fight the New Drug, organisasi yang membantu pecandu pornografi, mempublikasikan kisah Dan tersebut. Pada video berdurasi sekitar 3 menit 15 detik, Dan menuturkan, dirinya asyik dengan film porno namun merasa kosong, datar, seperti robot.
 
Robot bekerja tanpa kesadaran, tergantung stimulus dari luar saja. Robot tidak merasa dan tidak berpikir sendiri. Itulah yang dirasakan Dan. Film porno menjadi stimulus perilakunya. Dan sulit berkonsentrasi. Dia tidak bergairah untuk melakukan hal lain kecuali nonton film porno.
 
Dan mengaku dirinya menjadi aseksual. Dia menjadi tidak tertarik dengan para gadis, juga bersosialisasi dengan orang lain. Dan hanya bergairah apabila menonton film porno saja. Dan menghabiskan masa remajanya selama 6 tahun bersama film porno.
 
Titik Balik
 
Pada usia 21 tahun, Dan menjadi depresi akibat kebiasaan menonton film porno. Pada musim panas, Dan berada di rumah orang tuanya di Inggris. Dan menangis, putus asa, tidak tahu bagaimana caranya untuk menghentikan kebiasaannya. Dan terpikir untuk mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke mobil di jalan raya atau loncat dari atas jembatan
 
Namun ada pilihan lain bagi dirinya untuk berubah. Dan membuat keputusan. Dia ingin membebaskan diri dari pornografi. Dan ingin kembali dalam kehidupan sebelum dia kecanduan pornografi. Dan bergabung dengan proyek Fight the New Drug.
 
Setahun kemudian Dan mulai pulih. Dia mengajar piano serta dapat berhubungan dengan teman, keluarga, dan punya pacar. “Saya sudah lama tidak merasakan seperti manusia manusia, dan saya merasa menjadi manusia lagi,” tuturnya. Dan mengajar.  
 Keasyikan Nonton Bokep 3 Kali Sehari Selama 6 Tahun, Pria Ini Menjadi Robot

Lepas dari Film Porno
 
Dan memulai terapinya dengan puasa film porno dan masturbasi selama 100 hari. Dua minggu pertama sangat sulit baginya. Dia sempat tidak bisa tidur, berkeringat dingin, bahkan gemetar tanpa alasan karena menghentikan kebiasaannya nonton bokep. Dan terus menjalankan terapinya dalam bimbingan konselor. Dan punya kemauan yang keras untuk berhenti.

Sikap Dan itu sesuai penjelasan psikolog klinis Uun Zulfiana, S.Psi., M.Psi., Psikolog di Tribunnews, kecanduan film porno memang dapat disembuhkan. Dosen Fakultas Psikologi UMM itu memaparkan bahwa hal utama dan pertama untuk menyembuhkan kecanduan menonton film porno adalah komitmen dari dalam diri si pelaku.

 
Apabila tiada kemauan dari dalam diri si pelaku sulit menghentikan kebiasaan menonton film porno. Menonton film porno biasanya di ruang privat, bukan area umum. Misalnya di kamar tidur. Jika tidak ada komitmen bisa tetap nonton film porno sedang sendirian di kamar
 Keasyikan Nonton Bokep 3 Kali Sehari Selama 6 Tahun, Pria Ini Menjadi Robot

Kesadaran diri sudah kecanduan dan kemauan untuk sembuh sangat membantu terapi. Uun mengatakan, kesembuhan dari kacanduan film porno bisa lebih cepat. Itulah yang terjadi pada kasus Dan. Kesadaran muncul pada diri Dan. Dia ingin berubah, ingin sembuh. Bersama lembaga yang tepat, dan menjalani terapi hingga dapat meninggalkan kebiasaan menonton film porno.  






emoticon-Toast

Sumber 1,   2,   3






 





profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kokonata
Halaman 1 dari 5
Otak amplas no.40an..
profile-picture
profile-picture
.vtg. dan yurikaede memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalo hanya berbentuk cerita masuk ga? Dulu malah banyak buku teka teki silang gambar mbak mbak sedikit terbuka. 20 tahun lalu banyak dijual di lapak pinggir jalan.
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Sobat mofoss emoticon-Smilie
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kl menurut ane yg udah merit nonton bokep sama ml itu beda, walaupun sama sama memuaskan nafsu birahi. Nonton bokep itu menguras waktu dan susah menstop nya, badan kaku dan mata lemes. Beda sama ml yg menurut ane banyak manfaatnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan bukhorigan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
lhaaah ngeri amat efek sampingnya emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alhamdulillah, ane dah tobat.
emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
gasmal dan ichad14 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gw masi suka nonton tp ga ampe segitu nya juga..malah kadang bosen sendiri..paling skrng nyari tontonan yg viral²aja buat ngilangin rasa pnasaran doank karna yg barat udh ga minat apalagi asia berisik nya doank emoticon-Ngakak (S)
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
jadi inget dulu zaman SD SMP, masih berbentuk KArtu Remi dan Buku stensil,,,, nah kl itu gimana ya, kan cuma lihat bukan menonton,,

emoticon-Sundul Up emoticon-Leh Uga emoticon-Jempol emoticon-Ultah
profile-picture
mang.tap memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Klo sesuai namanya yaitu Dan, pasti dia suka nonton video Danielle derek 👌
Hentai is the best
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
b4breakk dan dwikusumad memberi reputasi
Temen ane dulu kecanduan bokep, nge ue mulu, kalau gak coli mulu.
Sampe gak bisa jalan (sumpah).

Padahal dulu model, karirnya ancur karena gak bisa jalan.
Sekarang sudah sembuh, jadi supir bus di Bandara Soeta.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gw tiap hari nonton bokep tapi biasa aja krn dikirim di wa ama tele... Tapi biasa aja tuh.. apalagi dulu 3GP wkwkwk
Diubah oleh mecannotread
Pacarnya cewek apa cowok gan emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwwkkwkwkw bisa2 kaya ular cobra tuh joni,
Obok akut
Coliers Army ini sih.. untung sembuhemoticon-Jempol
Hufftt kagak bosen apa tiap hari nonton triplex ..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sadarlah kawan, dunia ini luas jangan mb*kep trus-terusan, nanti otakmu jg BEGO
masih banyak hal2 positif yg lebih menyenangkan untuk dilakukan diluar sana. emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wkwk mending baca di sumber, ini google translate
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di