CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Ingin Jago Berbahasa Inggris? Coba Pakai 3 Aplikasi Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60bf45cf4b30210e5c1ec67c/ingin-jago-berbahasa-inggris-coba-pakai-3-aplikasi-ini

Ingin Jago Berbahasa Inggris? Coba Pakai 3 Aplikasi Ini

Bahasa Inggris, menjadi bahasa yang diajarkan disekolah dan tempat kuliah, untuk mahir Bahasa Inggris, Agan dapat belajar di smartphone juga loh, dengan santai dan belajar dimana saja.Ingin Jago Berbahasa Inggris? Coba Pakai 3 Aplikasi Ini
Yuk, ketahui apa saja aplikasi belajar bahasa Inggris yang bisa kita unduh di smartphone berikut ini:
 
LearnEnglish Grammar
Aplikasi LearnEnglish Grammar adalah aplikasi belajar bahasa Inggris yang dibuat oleh organisasi untuk mengajar bahasa Inggris. Nah, dengan menggunakan aplikasi ini, teman-teman bisa melatih grammar atau tata bahasa Inggris yang digunakan baik dalam percakapan maupun penulisan. Tenang saja, teman-teman, aplikasi ini dibuat untuk semua tingkatan grammar atau pelajaran bahasa Inggris yang sudah dipelajari, kok.

Jadi, bagi teman-teman yang masih berada di tingkat dasar, menengah, maupun lanjutan sama-sama bisa belajar bahasa Inggris menggunakan aplikasi ini.
Dalam aplikasi LearEnglish terdapat 25 topik grammar, nih. Ada lebih dari 600 aktivitas yang juga bisa dikerjakan dalam setiap babnya.

Selain itu, soal atau pertanyaan yang ada dalam aplikasi belajar bahasa Inggris LearnEnglish ini juga bermacam-macam jenisnya, seperti melengkapi kalimat, pilihan ganda, atau mencocokkan kata.

Jika menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris ini, maka teman-teman bisa mempelajari bahasa dengan lebih mudah, karena kegiatan belajar berlangsung secara bertahap.

Johnny Grammar Word Challenge
Kalau teman-teman ingin belajar bahasa Inggris dengan cara yang menarik, yaitu dengan kuis yang terbatas waktu, kita bisa mengunduh aplikasi belajar bahasa Inggris bernama Johnny Grammar Word Challenge.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kita akan diminta untuk menjawab berbagai pertanyaan seperti ejaan, kosakata, hingga grammar atau tata bahasa dalam waktu 60 detik saja, lo!

Terdapat tiga tingkat kesulitan di aplikasi belajar bahasa Inggris ini, mulai dari yang paling mudah, sedang, hingga yang paling sulit. Tingkat kesulitan yang berbeda ini membuat kita bisa naik ke tingkat berikutnya dengan sudah mengerti materi yang lalu.O iya, terdapat 10 topik yang bisa teman-teman pelajari di aplikasi Johnny Grammar Word Challenge.

Topik ini termasuk makanan dan restoran, perjalaan, idiom, hingga hobi yang bisa teman-teman pilih. Selain itu, kalau kita berhasil melewati setiap level, maka kita akan mendapatkan penghargaan berupa lencana, nih, teman-teman.

LingBe
Nah, kalau teman-teman sudah menguasai bahasa Inggris setelah menggunakan beberapa aplikasi di atas, ada aplikasi belajar bahasa Inggris lainnya yang berguna untuk melatih kita menggunakan apa yang sudah kita pelajari. Bahasa Inggris yang sudah kita pelajari memang harus dilatih, teman-teman.

Caranya adalah dengan mempraktekkannya, salah satu cara yang paling mudah adalah berbicara kepada orang lain atau penutur asli bahasa dengan bahasa yang sudah dipelajari. Aplikasi belajar bahasa Inggris bernama LingBe bisa membantu teman-teman mempraktikkan bahasa Inggris yang sudah dipelajari, lo. Dalam aplikasi LingBe, kita akan terhubung dengan pengguna bahasa Inggris asli dan membantu kita belajar dengan cara berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

Namun sebelum bisa berbicara dengan penutur asli, ada sistem pertukaran bahas yang dilakukan, yaitu kita harus mulai mengajarkan lawan bicara kita bahasa Indonesia dulu.
Spoiler for Sumur:




profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 4 lainnya memberi reputasi
Thanks infonya
Nice info. Kalo dari yg ane rasain, belajar bahasa inggris tuh susahnya di grammar emoticon-Matabelo
profile-picture
vivianemeline memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wah menarik, makasih Gan
emoticon-2 Jempol
Nice share gan 🙏
Kalau untuk anak-anak TK atau baru masuk SD gitu ada gak aplikasi belajar bahasa inggris yang mudah dipelajari gan atau mungkin video youtube-nya gitu biar lebih menarik buat anak2.
Post ini telah dihapus oleh KS06
nice inpoh. sama yang penting dilatih buat ngomong enggres
Masa aku belajar Bahasa Inggris, ibuku pengajarku, bersama hanger...😂😂😂 Winboons


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di