CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Rumor Kamera Dibawah Layar Samsung Z Fold 3 dan Bocoran Spesifikasinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60befe82355f117cb37c15a3/rumor-kamera-dibawah-layar-samsung-z-fold-3-dan-bocoran-spesifikasinya

Rumor Kamera Dibawah Layar Samsung Z Fold 3 dan Bocoran Spesifikasinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Buset ampe bisa ditekuk beberapa gitu. Emang cakep banget sih
Quote:


winnn bonn gg ~ apa cuman gue yang ngerasa? series galaxy z fold lebih mantul dari galaxy S nya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kemarin yang pertama aja harganya bikin tepok emoticon-Cape d...
Samsung fold 3, lipetannya juga 3? makin tebel dong kalo di lipet. Tapi ini keren sih kalo emang mereka pake kamera bwah layar, jadi pas layarnya dibuka enggak ada yang ganggu
Makin canggih aja 😱
jadi masih sebatas konsep apa sudah ada prototypenya? emoticon-Bingung
keren kali tuh bisa ditekak tekuk gitu euy, harganya pasti gak murah sih, ane mah nontonin ajalah ys, sadar sama kondisi dompet aja lah, hehe
experience layar bagus banget pasti ya, bisa dilipat lipat sama nonton dengan layar gede gitu
Nunggu layarnya yg bisa digulung brayyyy.....
jaman dulu pake hp flip/slide pasti kalah awet daripada yg candybar
gatau yah kalo sekarang
Kalau dari dalemannya sih kayaknya ini menarik bangeeet, tinggal nunggu harganya aja pas rilis
waduuhh samsung kalau masalah teknologi emang paling kereeen
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di