CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
11 Kelakuan Orang Tua yang Bikin Takjub Ternganga, Nomor 3 untuk Gajah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60be9fe222982e422561c9ca/11-kelakuan-orang-tua-yang-bikin-takjub-ternganga-nomor-3-untuk-gajah

11 Kelakuan Orang Tua yang Bikin Takjub Ternganga, Nomor 3 untuk Gajah

11 Kelakuan Orang Tua yang Bikin Takjub Ternganga, Nomor 3 untuk Gajah


Orang tua atau lansia sudah banyak makan asam garam kehidupan. Mereka telah melewati episode hidup yang berat sehingga memetik hikmah. Menjadi bijak dibandingkan anak dan cucunya.  
 
Waktu luang mereka lebih banyak, harta-tahta-pria/wanita bukan prioritas utama lagi. Kebahagian cucu atau orang tercinta lebih penting. Tidak mengherankan kelakuan mereka seringkali bikin takjub. Berikut ini sebagian contohnya yang dihimpun dari Boredpanda.
 
1. Membuat rompi pesta
 
Seorang nenek yang berusia 90 tahun mengirimkan rompi kepada cucunya. Rompi tersebut untuk ke pesta. Sang cucu memakai dan membagikan foto rompi itu ke media sosial. Rompinya bermotif binatang. Apabla Agan menjadi cucunya, mau nggak pakai rompi seperti itu ke pesta?

11 Kelakuan Orang Tua yang Bikin Takjub Ternganga, Nomor 3 untuk Gajah

 
2. Kakek penderita vitiligo merajut boneka untuk anak yang mengidap penyakit sama dengan dirinya.
 
Boneka dengan bercak vitiligo itu untuk mengingatkan anak-anak dan pengidap vitilago lainnya, mereka tidak sendiri. Ada 1 dari 100 orang di dunia ini yang mengidap vitilago.
 
11 Kelakuan Orang Tua yang Bikin Takjub Ternganga, Nomor 3 untuk Gajah


3. Nenek merajut selimut untuk bayi gajah albino
 
Bayi gajah itu albino bernama Khanyisa. Si gajah tinggal di HERD (Hoedspruit Elephant Rehabilitation and Development), Afrika Selatan. Selimut itu kiriman seorang nenek di Inggris melalui cucunya. Setelah 4 bulan menempuh perjalanan pengiriman, selimut itu akhirnya bisa menghangatkan Khanyisa.

11 Kelakuan Orang Tua yang Bikin Takjub Ternganga, Nomor 3 untuk Gajah

 
4. Kakek membuatkan cucunya tempat tidur berbentuk kapal
 
Tempat tidur bayi yang lucu tersedia banyak di toko perabotan. Namun tempat tidur berbentuk kapal ini sangat spesial karena buatan sang kakek. Tiada duanya di dunia.

11 Kelakuan Orang Tua yang Bikin Takjub Ternganga, Nomor 3 untuk Gajah 

5. Kakek mengumpulkan topi universitas cucu-cucunya
 
Sadar atau tidak, koleksi sang kakek menjadi pemotivasi cucu-cucunya berpendidikan tinggi. Apabila tidak kuliah, cucunya harus berpikir, topi apa yang nilainya kira-kira sama dengan topi berlogo universitas.

11 Kelakuan Orang Tua yang Bikin Takjub Ternganga, Nomor 3 untuk Gajah

 
6. Nenek bergaya rambut mohawk
 
Demi cucu, seorang nenek terkadang rela melakukan hal-hal di luar kepantasan usianya. Contohnya saja nenek satu ini yang mau bergaya ala mohawk. Supaya tetap feminim, rambut mohawk-nya berwana pink.

11 Kelakuan Orang Tua yang Bikin Takjub Ternganga, Nomor 3 untuk Gajah

 
7. Cosplay untuk halloween cucu

Contoh lain kakek yang rela melakukan hal konyol untuk cucunya. Bergaya ala Carl Fredricksen dalam film Up. Tidak repot sebenarnya, cukup pakai jas saja. Tapi dia kan sudah renta.
 
11 Kelakuan Orang Tua yang Bikin Takjub Ternganga, Nomor 3 untuk Gajah


8. Pakai baju bareng
 
Jangan basa-basi dengan nenek. Ini yang terjadi pada pria yang memiliki nenek berusia 84 tahun. Sang nenek kurang sehat. Dia minta maaf karena mengenakan baju tidur di hadapan cucunya.
 
Sang cucu yang telah tumbuh menjadi pria dewasa mengatakan itu tidak masalah dan baju tidurnya terlihat sangat nyaman. Nenek segera menawari cucunya untuk mencoba baju tidur miliknya. Sang cucu tidak bisa menolak.

11 Kelakuan Orang Tua yang Bikin Takjub Ternganga, Nomor 3 untuk Gajah

 
9. Menyiram cucu agar cepat tumbuh

Nenek menyirami cucuknya agar cepat tumbuh besar. Dikiranya tanaman. Tapi dengan logika balita, apa yang dilakukan si nenek sangat masuk akal.

11 Kelakuan Orang Tua yang Bikin Takjub Ternganga, Nomor 3 untuk Gajah

 
10. Menangkap ikan bareng cucu
 
Apa istimewanya menangkap ikan bersama cucu? Istimewa karena cucunya berusia 3 tahun dan sang nenek 98 tahun. Mereka bekerja sama mengaitkan umpan, menggulung tali pancing agar dapat ikan besar.

11 Kelakuan Orang Tua yang Bikin Takjub Ternganga, Nomor 3 untuk Gajah

 
11. Kaos dua sisi

Agar bisa mendukung kedua cucunya, nenek ini membuat kaos dua sisi sehingga  bisa mendukung kedua cucunya pada saat bersamaan di arena pertandingan yang sama.

11 Kelakuan Orang Tua yang Bikin Takjub Ternganga, Nomor 3 untuk Gajah


Agan dan Sista mungkin punya kenangan serupa dengan kakek dan nenek? Tidak harus kakek atau nenek dari orang tua ayah dan ibu. Lansia di mana saja boleh, kok. Silakan cerita di kolom komentar, ya.





Terima Kasih

emoticon-Shakehand2




Sumber 1, 2, 3
















profile-picture
profile-picture
profile-picture
FalianAridua dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kokonata
Halaman 1 dari 2
Pertmax gk nih
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kakek nenek ane gk sampe segitunya sih.
Tp yg paling ane inget kalo liburan di rumah nene,tiap pagi selalu disiapin sarapan sama teh hangat.
Dan sebelumnya diwaktu sholat subuh,ane selalu digendong sama kakek ke masjid.
Buat ane,itu udh berkesan banget.

Jd keinget sama mereka yg sudah almarhum.
emoticon-Turut Berduka
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dah sebesar apapun cucu nya, seorang kakek/nenek bakalan tetep nganggep cucu nya tuh bayi kecil ya gan??

Sadly, ane ga ngerasain itu. 2 Kakek ane ga pernah ketemu (dah meninggal sblm ane lahir). 2 nenek jg dah meninggal diusia ane 4-5 tahunan..
profile-picture
profile-picture
strongs dan pulaukapok memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang nomor 12 ngga disangka.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kakek sugi Ono?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mantb gans, inilah bentuk sayang orang tua kakek dan nenek kita kepada kita. jangan diabaikan, hal sederhana seperti ini bisa sangat bermanfaat kedepannya saat mereka tiada
profile-picture
Kokonata memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
nomor 4 keren gan, cendol ah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kakek dulu mungkin ga bisa kuliah.. Cuman cucunya wajib berpendidikan semua. Joss
Diubah oleh mr.zen204...
11 Kelakuan Orang Tua yang Bikin Takjub Ternganga, Nomor 3 untuk Gajah
yang no.1 keren banget dah de best emang style nenek emoticon-Leh Uga
keknya yg no.4 kakeknya shirohige (sunia nyata) yang ingin cucunya meneruskat tekat bajaklautnya emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yap, ane ngrasain sendiri gan, bahkan ane udah punya anak pun masih di anggap anak kecil sama mereka, syukur masih lengkap kakek nenek, kakek 80an, nenek 70an
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sayangi mereka sebelum terlambat
kakek ane yang terakhir meninggal sekitar 20 tahun yang lalu, sementara nenek terakhir yang meninggal sekitar 7 tahun lalu emoticon-Frown

Yang ada dipikiran ane sekarang bokap nyokap udah mau usia pensiun, sementara anak2nya merantau semua emoticon-Nohope

Semoga kita terus diberi kesempatan menyayangi dan mengurus merekea sebagaimana mereka menyayangi kita sewaktu kecil emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cucunya disiram biar tumbuh, kok lucu wkwk
hehe lucu lucu banget deh yang dilakukan orang tua ini. nomer 1 tuh keren banget, ane pasti pake kemana mana dah kalo dikasih kayak gitu
dulu sempet kepikiran ngasih hoodie universitas yang gue masukin ke kakek gue, jadi inget niat gue yang ini. semoga terlaksana. nice thread!
emoticon-Wow gwa udah lama gak punya kakek nenek emoticon-Sorry
Hahaha seru ya apalagi yg aktivitas bareng cucu emoticon-Big Grin
sampe ada buat gajah juga yah.. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di