CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Daymak Spiritus, Mobil Listrik Yang Bisa Dipakai Mining Crypto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60bd72116a6fb833e1226d1e/daymak-spiritus-mobil-listrik-yang-bisa-dipakai-mining-crypto

Daymak Spiritus, Mobil Listrik Yang Bisa Dipakai Mining Crypto

Halo Gan-Sist, balik lagi sama ane untuk update informasi otomotif mancanegara. Yuk langsung aja disantap beritanya.



Quote:


Nahhh buat para penambang Crypto ini adalah boil yang cocok nih. Gaperlu punya hanggar, gaperlu punya VGA banyak langsungg tambang pake mobil ini.

Gimana menurut agan>

https://www.mobilku.com/auto-news/47...-mining-crypto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wetenggede dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chocolate_monso
Halaman 1 dari 2
Terlepas dari bisa nambang kripto, kok mobil ini modelnya roda tiga yak... Padahal keliatan keren.
profile-picture
profile-picture
selldomba dan gonugraha76 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Harusnya pake MPU (mining processing unit), bukan GPU
profile-picture
profile-picture
selldomba dan chocolate_monso memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Multifungsi nich boil...
Mantap lah ini
Aku mau sepatu bisa menambang crypto
Ada tidak ya
profile-picture
006Charizard memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mining anywhere, everywhere
dpake mining bukannya malah boros daya ya? mending dpake buat jalan drpd malah nambang,,

mining mending drumah aja pake rig,,

bukan begitu?
profile-picture
selldomba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kirain mobil sport yg berbahan bakar spirtus emoticon-Wkwkwk
pre order dlu ah bre emoticon-Leh Uga
dari pda beli VGA card yg harganya sekarang gk ngotak emoticon-Hammer2
Tampang sangar.. andekata kaki nya ada 4 emoticon-Smilie
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mobil 3 roda bertenaga listrik memang punya banyak keuntungan. Di negara maju, kendaraan roda 3 / 3 wheelers tetap digolongkan sebagai sepeda motor yang berarti regulasi teknis dan keselamatan juga tidak seketat mobil dan tarif pajak yang lebih rendah. Makin menarik dengan adanya insentif pajak bagi produden dan pengguna kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan.
profile-picture
profile-picture
ifeliachorling dan jlamp memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Lah bisa gitu mining crypto wkwk
profile-picture
selldomba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pantesan si elon beli BTC banyak2
profile-picture
selldomba memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mobil ginian di ketawain doang ama miner crypto

Buat yang paham aja

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
selldomba dan indrastrid memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
secanggih-canggihnya chipset yg dipake gak akan melebihin chipset tercanggih yg dipake GPU sekarang.

seidealis-idealisnya solar energi untuk mining ujungnya bakalan kembali ke listrik rumahan karena biaya dan perawatan listrik rumah lebih reasonable ketimbang pake panel surya.
profile-picture
profile-picture
selldomba dan combustor memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
makin canggih aja teknologi boil
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mobil bensin mana yang bisa sampe 480kmemoticon-Wow
Apalagi di indo, susah banget bisa dapat jarak tempuh seperti ituemoticon-Ngakak
profile-picture
yonatan.ph memberi reputasi
Diubah oleh erwaleste
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masih to good to be true
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di