CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
10 Hal Bodoh Ketika Terlalu Cinta Sama Pacar, No 7 Kirim Foto Panas!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60bd39430eddf659da44e130/10-hal-bodoh-ketika-terlalu-cinta-sama-pacar-no-7--kirim-foto-panas

10 Hal Bodoh Ketika Terlalu Cinta Sama Pacar, No 7 Kirim Foto Panas!

10 Hal Bodoh Ketika Terlalu Cinta Sama Pacar, No 7 Kirim Foto Panas!

Seperti pepatah kuno mengatakan” apapun yang terlalu berlebihan dan kekurangan bakal jadi gak baik ujung nya”, apa lagi dalam kasus cinta yang terlalu berlebihan atau kalau jaman sekarang namanya itu bucin (budak cinta), ujung nya ya bakal melakukan hal-hal tak biasa.

Ketika cinta mengambil alih seluruh hidup ente, bukan malah indah dan bahagia tapi justru bikin kita kalang kabut karena yang kita turuti adalah ego dan perasaan bre, dimana yang sebenernya bisa saja perasaan itu menipu kita, ya karena logika kita gak di gunain. Jadinya gak bisa membedakan apa hitam atau putih.

Spoiler for cinta itu buta:


Cinta memang gak bisa di takar tapi tanpa takaran cinta akan buta bre. ya memang bener kata agnes monica kalau cinta itu kadang gak ada logika. Maka dari itu antara cinta dan logika itu harus imbang, jika tidak pasti bakal seperti 10 hal yang tak biasa ini karena terlalu cinta sama pacar, langsungg saja cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah dari sini kita bisa ambil hikmah yang cukup untuk lebih dewasa dan bijak apa lagi soal cinta, terimaksih sudah membaca, jangan lupa komen jika ada jawaban lain nya yang lebih menarik atau ente pernah melakukan salah satu dari 10 hal tersebut, tulis dibawah. Dan semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinuroho

Sumber: opini pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yonalpro dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Nggak papa deh kita beda kartu operator, asalkan nantinya kita ada di kartu keluarga yang sama.emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
ahu nggak persamaannya kamu dengan soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku.emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 11111378 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kamu itu ibarat Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel.emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sangat fakta sekali ganemoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
No. 7, ini wajib emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diotorisasi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomor 7 itu ane dah temui, ada kisah anak usia sekolah rata2 begini. Tak di ekspose pastinya karena internal. miris sich yang ane tanya langsung direspon si pelaku yaitu saking cinta ama pacar. jadinya ane kasih tuh pelaku ke guru BK biar diurus.
profile-picture
profile-picture
jiresh dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
blind love is true...



emoticon-Request


profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh totoruminta
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pacaran apa open BO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Xnxx apa tuh bre? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
jiresh dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
No. 7 kek malah udah wajib jaman skarang
profile-picture
profile-picture
jiresh dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Chat iseng malah di kasih foto panas. Ya ane jabanin. Sampe ujungnya kita udahan ya ane biasa aja...

profile-picture
profile-picture
jiresh dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beginilah kalo asal cinta cinta tapi otaknya ditaruh telapak kaki
profile-picture
profile-picture
jiresh dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Generasi baby millenial kebanyakan alay2 suka pamer dik2 galau gede bacot putus cinta bundir di tolak ngamuk2
Ini terjadi karena mainnya kurang jauh....coba main2 ke mangga besar emoticon-Cool
profile-picture
semutgulat memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalo yang pacaran suka minta foto pap tt kalo putus itu foto dihapus oi.. jangan dikoleksi.

Soalnya pernah ada temen ane udah tunangan batal nikah.. gegara gituan.. sadge.. wkwkwkw
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
No 8 paling berat
10 Hal Bodoh Ketika Terlalu Cinta Sama Pacar, No 7 Kirim Foto Panas!
profile-picture
profile-picture
jiresh dan kucingkampung97 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga..
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepandai-pandainya lelaki, kalau sedang gandrung, dia akan menjadi sebodoh-bodohnya orang tolol.

-Pram-

emoticon-Cool
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cm bisa ngakak.....


emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

bucinn amat ya orang pacaran skrg...


emoticon-Salaman emoticon-Cool emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di